Friday, September 4, 2015

Belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta ternyata SALAH.



Belanjadi Elevenia gratis voucher 1 juta. Pertanyaan yang timbul selanjutnya, “ah serius ini?” Saya jawab SALAH, yang benar adalah bukan gratis voucher 1 tetapi malahan 3 juta. Pihak Elevenia telah menaikan lagi vouchernya. Jika waktu yang lalu hanya 1 Juta sekarang sudah menjadi 3 Juta.




Bagaimana bisa? Itu mungkin pertanyaan selanjutnya. Hal tersebut menjadi menarik untuk sedikit membahas e-commerse Elevenia terlebih dahulu sebelum membahas bagaimana bisa belanja di Elevenia gratis voucher 1 Juta atau lebih tepatnya 3 Juta.

Elevenia.co.id adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture
antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd.
Konsep E-commerse Elevenia.



Bertransaksi di elevenia berarti Anda dapat menikmati sistem belanja
dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang kami sediakan adalah
Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.


  1. Buyer melakukan transaksi di elevenia.
  2. elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
  3. Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.
  4. Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
  5. Setelah menerima konfirmasi, elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.
Alasan mengapa harus belanja di Elevenia

Hanya elevenia yang memberikan pelayanan terbaik kepada buyer dan seller
dengan benefit yang luar biasa. 


Dari penjelasan benefits atau manfaat belanja di elevenia kita tahu bahwa salah satu point yang ditawarkan buyer atau penjual adalah berupa voucher. Dari situlah saya akan bahas bagaimana bisa belanja di elevenia dapat voucher 1 Juta bahkan 3 juta.

Voucher Belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta atau 3 Juta sebenarnya adalah total dari diskon (voucher). Jadi di elevenia ada berbagai voucher atau potongan harga (diskon) sesuai dengan jumlah minimal belanja. Biar lebih jelas bisa dilihat di gambar berikut


 Dari gambar di atas kita bisa liha voucher potongan harga dimulai dari 300ribu hingga 9ribu dengan jenis Voucher belanja dan delivery voucher. Misalnya untuk minimal pembelian belanja 9 juta kita bisa dapat menggunakan voucher untung potongan harga senilai 300ribu plus delivery voucher atau ongkos kirim.

Semua Voucher bisa kita download semua tetapi jumlah download voucher berbeda-beda. Seperti keterangan di pinggirnya. Voucher di atas 60ribu bisa diunduh 3 kali, voucher di bawah 50ribu bisa diunduh 5 kali, Delivery voucher hanya bisa diunduh 1 kali dan voucher berlaku 7 hari. Totalnya voucher yang didownload di awal sekitar 19 voucher.

Bukan hanya itu yang lebih menggembirakan lagi ternyata potongan harga tersebut atau voucher tersebut baru voucher resmi yang dikeluarkan Elevenia belum ditambah lagi dengan potongan harga di setiap penjualnya. Jika ditotalkan potongan harga terbesar bisa mencapai 800ribu lebih.

Sebuah angka potongan yang lumayan begitu besar dibandingkan kita harus beli secara off line yang kemungkinan besarnya harganya akan lebih mahal karena ditambah sewa tempat, upah pekerja dan dana transportasi yang kita gunakan. Mungkin jika dihitung dengan beli offline dengan biaya keseluruhan selisihnya bisa mencapai 1 Jutaan.

Masih ragu? Wajar saja beli di offline kita bisa mengecek langsung prodaknya sehingga kita tahu keaadan secara langsung ketimbang beli online yang belum terlihat dan tidak bisa dicoba dulu. Tapi tunggu dulu Elevenia juga sudah memikirkan hal ini. Pada fasilitas akun kita ada menu Pengajuan Pembatalan/Pengembalian/Penukaran.




Suatu jaminan yang diberikan Elevenia untuk melindungi pembeli dan kenyaman pembeli. Tetapi syarat ini berlaku jika penjual telah mensyaratkan garansi atas kerusakan atau ketidak sesuaian ,untuk lengkap syarat bisa dilihat disini. Sebagai tips saat membeli selain berusaha mencari garansi atau jaminan oleh penjualnya, review atau testimony pembeli bisa dijadikan sebagai referensi untuk pembeli dalam memilih prodak.

Contoh penjual yang mencantumkan garansi.

Contoh review pembeli

Sehingga keraguan untuk membeli sudah tidak ada lagi. Untuk bisa melakukan itu semua seperti melakukan pengajuan pembatalan atau pun mengambil voucher Belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta atau 3 juta tentu kita harus membuat akun atau registrasi terlebih dahulu. Berikut bagaimana cara registrasi di Elevenia.

6 Langkah mudah mendaftar di elevenia

1.       Buka www.elevenia.co.id 

2.       Lengkapi data diri dengan akurat

3.       Setelah melengkapi data diri selesai selanjutnya di akhir ada pesan untuk mengecek email

4.       Masuk ke email yang didaftarkan klik link konfirmasi sehingga kita akan dibawa ke web elevenia untuk login, masuk email dan password ketika daftar lalu login.

5.       Kita sudah bisa masuk ke akun kita lalu lengkapi data diri seperti alamat rumah dan lain sebagainya.

6.       Upload photo profil setelah itu klik lanjut untuk belanja.


Selanjutnya kita download voucher Belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta atau 3 juta. Caranya adalah 

1.      Klik banner voucher Belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta atau 3 juta

2.      Scrol ke bawah disana ada tulisan download Voucher

3.      Download semua voucher dengan cara klik tulisan download dibawah tulisan voucher harga.

4.      Jumlah voucher setiap voucher harga tertentu bisa didownload sampai tiga kali dan ada yang Cuma sekali.

5.      Setelah diklik download voucher akan tersimpan otomatis di akun elevenia kita.

6.      Selesai tinggal belanja.


Lalu bagaimana kita memasukan voucher belanja tersebut. Caranya adalah setelah kita belanja pada saat akan memasukan metode pembayaran ada menu untuk memasukan diskon atau voucher. Lebih jelas lagi saya jelaskan tutorial di bawah ini.

1.      Pilih prodak di elevenia yang ingin dibeli, bisa menggunakan menu kategori atau langsung mengetikan ke tombol search. 

2.      Misalkan yang kita beli adalah Iphone, maka ketikan iphone

3.      Lalu pilihlah prodak  sesuai kriteria yang kita inginkan

4.      Jika sudah selanjutnya adalah klik prodak untuk melihat detail prodak dari harga hingga testimoni.

5.      Klik beli


6.      Disinilah kita baru memasukan voucher diskon dengan cara klik gunakan voucher dan pilih voucher yang diinginkan terutama voucher potongan terbesar. Setelah dimasukan otomatis potongan harga ditambahkan

7.      Jangan lupa Pilih metode pembayaran juga.

8.      Terakhir klik bayar sekarang. Selesai kita tinggal bayar sesuai dengan jumlah transfer.

Selain voucher yang tadi, Elevenia juga selalu berusaha membuat pelanggannya untung dengan programnya “setiap hari untung”. Yaitu program setiap hari diskon, pada setiap hari dari senin hingga minggu ada diskon-diskon special yang berbeda untuk prodak tertentu hingga semua prodak. 

Contohnya hari seni untuk tiket Airline diskon 10% dan hari selasa semua prodak diskon 11%. Dengan program untung setiap hari bonus yang didapatkan jadi lebih berlipat.




Satu lagi program yang tidak kalah, Yaitu Elevenia tangkap, Tangkap point belanja senilai 1 Juta. Tidak salah jika tagline Elevenia adalah Surga belanja online. Jika ingin tahu apa program tankap senilai 1 Juta biarlah kali ini Cinta Laura yang jelaskan dalam Video.

 Program tangkap ini secara sederhananya program untuk mendapatkan point belanja senilai 1 juta dengan cara mengikuti permainan tangkap bola seperti layaknya iklan cinta laura tersebut. 
Caranya,

klik http://www.elevenia.co.id 
klik banner Elevenia tangkap, tangkap point 1 juta lalu tinggal mainkan layaknya main video game.



Dengan Simbol ambassador Cinta Laura telah memposisikan marketplace Elevenia untuk prodak berkelas dengan harga pilihan yang menggiurkan. Demikian sedikit ulasan pengalaman belanja di elevenia semoga anda tidak tergiur  untuk mencoba belanja di Elevenia. :) 




Sumber: 

Video : 

https://www.youtube.com/watch?v=qqWJgWHA04k

Gambar:

http://www.elevenia.co.id 
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment