Sunday, October 18, 2015

Adsense blogger, Cara agar di terima di google adsense dalam 1 Hari



Adsense blogger atau google adsense blogger  adalah cara mendapatkan uang dengan cara menyediakan space iklan di blog kita, untuk dipasangi iklan oleh penyedia jasa iklan Google. Google memiliki jasa iklan yang bernama google adword dimana orang seperti kita atau perusahaan bisa pasang iklan disana. Iklan nantinya akan dimuncul di blog-blog yang sudah dipasangi adsense dan di halaman pertama google saat kita memasukan kata kunci.

Google adsense Menjadi sebuah peluang bagi para blogger untuk bisa mendapatkan penghasilan dari blog, Sampai saat ini Google adsense masih diminati banyak blogger. Kenapa? Sederhana karena cukup menjanjikan jika kita serius disana seperti contoh artikel saya sebelumnya KISAH SUKSES TUKANG ANGON LULUSAN SMP berpenghasilan 120juta/bulan dan hanya bekerja di rumah 6 jam/hari. 

Masalah yang dihadapi pertama saat ingin bergabung ke blogger adsense adalah Masalah mendaftar karena Google akan menyeleksi blog kita, tidak sembarang bisa diterima. Yang menjadi masalah selanjutnya tidak ada kriteria mendetail agar bisa diterima di google adsense, yang jelas Cuma ada peraturan dasar seperti melarang situs perjudian, pornografi dan software illegal.

Banyak kasus, ada yang diterima dengan mudah dan ada yang yang sulit diterima. Sampai banyak mitos-mitos seperti hal yang membuat kita tidak diterima di adsense, Berikut mitosnya,

1. Harus memiliki banyak konten
2. Harus memiliki banyak pengunjung
3. Harus lolos copyscape
4. Mendaftar dengan email baru ketika ditolak
5. Harus berumur minimal 3 bulan
6. Harus pakai .com padahal pakai blogspot juga banyak yang mudah diterima

Relatif Banyak blogger yang berhasil diterima dengan tidak memenuhi kriteria mitos tersebut. Lalu apa yang membuat kita diterima di adsense. Secara pokoknya hal yang membuat kita diterima di google adsense adalah,

1. Membuat konten yang bermanfaat
2. Jangan Copy paste tapi harus original
3. Umur Minimal 3 mingguan atau 1 Bulan
4. Sebaiknya konsisten
5. Melengkapi blog dengan Terms of service (TOS), Contact us, dan Privacy policy

Dengan hal-hal diatas teman-teman sudah bisa bakal diterima di Google adsense,  tinggal menunggu masalah waktu saja, bisa cepat, bisa lambat tergantung dari tim review google. 

Sedikit tips yang saya rangkum dari pengalaman  blogger orang lain dan pengalaman diri dalam hal yang membuat lebih mudah diterima di adsense selain melengkapi hal pokok di atas,

1. Bikinlah konten yang lengkap seperti menambahkan gambar, video, ilustrasi dan hal lainnya
2. Tampilan desain blog yang ringan atau mobile
3. Navigasi atau menu blog yang jelas
4. Promosikan blog anda di media sosial.

Lalu, Mana Cara agar di terima di google adsense dalam 1 Hari? Apa ini bohong? Saya katakana ini tetap Real bukan bohongan. Sebelumn saya jawab bagaimana caranya, saya akan ceritakan bagaimana pengalaman saya diterima di google adsense.

Saya sebenarnya sangat Newbie di dunia Google adsense atau pemula sekali, saya ngeblog karena memang butuh, ngeblog banyak manfaat yang saya rasakan seperti terapi ketenangan, banyak penelitian telah membuktikan ini.

Mengenai Penghasilan saya di online lebih kejualan, affiliate dan bisnis. Kenapa jualan? Cara tercepat dapat uang ya jualan dan keahlian saya lebih lebih mengarahkan kesana.

Jika ditanya gampang mana antara adsense dan jualan? Saya jawab jualan tentunya. Jika baca dan paham Buku Buka Langsung laris Jaya Setiabudi pasti anda tahu betapa lebih berpeluannya jadi bussinesman.

Saya daftar adsense kebetulan saya biasa nulis di blog, karena penasaran banyak orang sukses di adsense, mengapa saya tidak coba daftar saja? Toh buat pengalaman aja.

Setelah  saya mendaftar dan saat pertama kali daftar, saya langsung ditolak dengan mentah-mentah, Karena saya hanya memindahkan tulisan-tulisan saya dari Facebook. 

Setelah itu saya mulai menulis rutin di blog lagi,  setelah beberapa hari kemudian saya daftar lagi, apa yang terjadi? Tetap ditolak, Saya belum melengkapi kelengkapan seperti TOS, Sitemap dan contac us.

Kemudian saya melengkapi hal ini dan daftar lagi, apa yang terjadi? Tetap ditolak, Masalahnya ternyata umur blog saya belum nyampe 3 mingguan.

Oke setelah umur  blog saya 3 minggu saya daftar lagi, apa yang terjadi? Tetap ditolak, Kemudian saya baca referensi lagi katanya harus pake .com agar cepat diterima, yaudah saya nurut karena memang waktu itu masih blogspot dan rencananya juga emang mau jadi .com

Setelah jadi akhiran .com lalu saya daftar lagi, dan apa yang terjadi ? Ya saya tetap ditolak. Kurang ajar neh google whahaha sombong benar nolak tulisan saya.

Karena niat dari awal hanya iseng daftar google adsense dan google adsense tidak saya jadikan penghasilan, Penolakan tersebut tidak lantas membuat saya berhenti mencoba. Hingga akhirnya jumlah penolakan sudah tidak terhitung …ahahaha… bisa dilihat digambar.


Hahaha Asem neh Google hahaha… walaupun iseng tetap aja lumayan kesal dan makin penasaran. Kesalahan saya kali ini, Sepertinya tulisan saya lebih fokus ke jualan bukan memberi manfaat. Setelah itu saya lebih sering memberikan tips daripada jualan.

Akhirnya pada hari yang tak terduga setelah 6 bulan ngeblog surat dari google yang indah datang SELAMAT hahaha…


Jadi bagi teman-teman yang mau daftar silakan baca tips di atas agar lebih cepat diterima dan ketika ditolak jangan putus asa, pasti suatu saat diterima.

Lalu mana cerita Cara agar di terima di google adsense dalam 1 Hari? 

Oke, oke inilah caranya

Setelah diterima di adsense masalah selanjutnya yang timbul adalah penghasilan dari adsense kok kecil banget ya yang saya dapatkan. Setelah saya analisis, Pertama pengunjugnnya memang masih sedikit, kedua masalah biding atau iklan yang dipasang berdasarkan jumlah persaingan kadang ada yang murah dan kadang ada yang mahal.

Cara agar diterima di google adsense dalam 1 Hari ini saya dapatkan Karena latar belakang saya yang  seorang marketer dan pengusaha.

Pengusaha itu Fokus ke system bukan ke teknis. Bisa dibaca di artikel ini Buku Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan

Pengusaha harus fokus membuat system dan bagaimana mendapatkan penghasilan yang besar.

Setelah mengamati masalah adsense di atas, masalah pertama di adsense adalah lumayan lama dan ribet untuk bisa diterima di adsense. Kedua harus bisa mendatangkan pengunjung yang banyak, Kalau begitu dapat uang dari adsense sangat butuh kesabaran.

Untuk mendatangkan pengunjung, Ada dua cara setidaknya agar pengunjung datang ke blog kita.

Pertama SEO atau dari mesin pencari.
Kedua dari iklan, tentu harus bayar. 

Setelah saya teliti para internet marketing yang sukses di adsense mereka menggunakan cara tersebut. Tentu mereka telah naik level ke arah pebisnis. 

Bukan hanya itu mereka juga beberapanya menggunakan system kerja, software alat bantu, dan pekerja pembuat artikel. Ya mereka sudah menjadi pebisnis bukan blogger lagi. 

Cara yang mereka pakai adalah membuat banyak blog kemudian fokus di SEO atau fokus 1 blog dengan banyak iklan. Dengan begitu penghasilan mereka bisa besar. Oh ya blog mereka juga kebanyakan berbahasa inggris karena potensi niche atau target bule lebih besar pendapatannya ketimbang Indonesia.


Ya Itulah yang disebut  Faktor kali.

Jika teman-teman mau jadi pebisnis adsense jadi Cara agar di terima di google adsense dalam 1 Hari adalah beli akun google adsense kemudian pasang di blog teman-teman. Bisa juga beli langsung dengan blognya. Banyak penjual Akun adsense dan google ternyata.

Dengan begitu setelah satu hari anda dapat akun adsense, anda bisa langsung Fokus pada Faktor kali untuk meningkatkan penghasilan seperti beriklan atau memasang adsense di blog –blog lain. 

Harga akun adsense ternyata murah sekitar 300ribu-500ribu. Daripada anda menunggu 1 Bulan yang belum pasti diterima bahkan saya sendiri harus menunggu 6 Bulan lamanya.

Biasanya saya mendapatkan penghasilan 300-500 hanya dalam waktu semingguan ketika jualan online, lah kalau kita menunggu 6 bulan baru bisa diterima, kapan kita fokus dapat dolar? Mungkin jika saya melakukan hal ini dari dulu saya udah bisa mendapatkan dolar yang banyak karena sudah fokus mendatangkan pengunjung.

Lalu mengapa saya tidak melakukan hal itu? Ya kembali ke niat awal, saya iseng dan berniat cari pengalaman saja tentang daftar adsense.

Bagi anda yang mau Fokus bisnis di adsense cara di atas boleh anda coba terutama yang modalnya udah ada.

1. Beli adsense kalau bisa sekalian sama blog-nya
2. Mulai Fokus mendatangkan pengunjung seperti belajar SEO dan beriklan, dan perbanyak blog.
3. Bisa mulai rekrut pegawai
4. Bisa mulai cari jasa penulis
5. Nah anda sendiri hanya bertugas membuat strategi, mengontrol, dan mengatur agar bisnis adsense anda mendapatkan banyak ribuan dolar. 

Kok harus begitu?

Kembali ke mindset pengusaha, pengusaha itu berbagi manfaat seperti dengan membuka lapangan pekerjaan, dengan begitu anda sudah bisa memberikan manfaat dan rejeki. Yang terpenting anda sudah tidak harus kerja biarkan system yang bergerak.

Ya itu bagi mereka yang mau jadi pebisnis adsense dan yang punya modal tapi bagi mereka yang tidak punya modal jadi ikutlah tips yang dijelaskan di awal. Kemudian  sabar  itu kuncinya. 

Nikmatilah proses ngeblognya dan jangan putus asa jika ditolak karena suatu saat bakal diterima. Semoga anda yang membaca ini bisa diterima adsense hanya waktu 1 bulan aamiin..

Tingal pilih,

Mau jadi Pebisnis adsense?

Atau 

Blogger yang menikmati menulis?

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

6 comments:

  1. Saya sekali coba hasilnya... ditolak... :)

    ReplyDelete
  2. Untuk blog yang berbahasa Indonesia, Saya sarankan CPM dari REVENUEHITS, dengan konversi eCPM tinggi, sehingga setiap pengunjung dapat dikonversi menjadi dolar.
    Berikut ulasan lengkap saya
    http://www.e-jurnal.com/2016/04/revenuethits-cpm-terbaik.html

    ReplyDelete
  3. Barusan saya daftar. Barusan ditolak hihii. Mungkin blog saya yg baru kali ya mas. Rencana sih upgrade ke TLD tapi masih bingung. Oh iya, memang ada ya yg jual akun adsense mas ? Gimana cara belinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat gan, banyak mas bisa cari di forum adsense, ads.id dlln

      Delete
  4. If you are looking for a good contextual advertising company, I recommend you take a look at Chitika.

    ReplyDelete