Saturday, October 10, 2015

DAPAT EMAIL MENGERIKAN DARI FIKRY FATULLAH

Mungkin ada yang belum kenal siapa Fikry Fatullah, Kalau dari kalangan pebisnis online mungkin sudah tidak asing lagi jika mendengar Fikry Fatullah. Dia adalah juragan pemasaran Yukbisnis.com, soal  Facebook Ads dan Email marketing jagonya.

Beliau punya List Email potensial sekitar 250ribu, ingat ya potensial artinya bukan email sampah yang dapat dari spamm. Studi McKinsey menunjukkan efektivitas email marketing 40 kali lipat lebih baik daripada Twitter. 40 kali. 4000 persen.

Sebagai gambaran kekuatan email marketing, Danny Santosa pernah menjual 10M apartment dalam 1 malam hanya dengan menggunakan email blast.

Baru-baru ini juga mas Fikry telah mendapatkan omset 233 x 1.500.000 = 349.500.000 dalam enam hari. Prodak yang dijual terbilang mahal, Prodaknya yang dijual adalah Bandung Kopdar Akbar seharga 1,5 Juta Bisa dilihat disini, sebaiknya anda beli juga sebelum kehabisan >> KLIK anda bisa ketemu mas Fikry juga disana. Bagaimana dengan hasil penjualan prodak yang lain? seperti ga usah ditanya.


Oh ya email yang mengerikannya mana?  Ini seh menurut saya ya emailnya mengerikan, ga tahu kalau teman-teman.. Emailnya kaya gini

>>>

Bismillah…

Alhamdulillah saya bersama 26 orang pebisnis online lain diberikan kesempatan oleh Inspira publishing untuk berbagi didalam sebuah eBook wuedyan yang Berisi 23 modul, 127 video dan 3176 halaman yang dirangkum dari pengalaman 27 pebisnis online.

eBook ini berjudul:

Ensiklopedia Rahasia Bisnis Online

Yang bikin gendeng lagi, harganya cuma Rp.20ribu
Murahnya ngeri ya.. hahaha…

Sayangnya eBook ini sama penerbit gendengnya, hanya membolehkan saya menjual ke 20ribu orang, saya langsung bilang:

"Wuedyan mas, list ku aja ada 250ribuan.. Itu belum promosinya orang lain, Piye?"

Trus dia bilang:

"Ya gitu mas, dibilang sama boss saya kaya gitu saya mau gimana lagi? Setelah 20ribu pembeli, ebooknya ga akan dijual lagi…"

Artinya setiap menit, kesempatan Anda akan semakin menipis untuk memiliki eBook gila ini…
Karenanya buruan download ebooknya disini >> KLIK

>>>>



Saya seh setelah baca emailnya langsung buka Internet Bangking dan transfer, Alhamdulillah sudah transfer ketika menulis ini.


NB: Banyak yang sudah transfer tapi karena sabtu minggu slow respon jadi belum ditanggapi, Jangan heran jika tiba-tiba 20000ribu tiket berubah menjadi sekian tiket lagi.

Semoga anda menjadi salah satu yang beruntung juga. Karena prodak yang bagus dengan harga murah dan jumlah prodak terbatas akan segera habis ditangan pemasar yang tepat.

Untuk kopdar akbar kesini >> KLIK

ebooknya disini >> KLIK







SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment