Tuesday, November 10, 2015

WAK DOYOK kaya karena JANTAN, seorang mantan buruh kasar


WAK DOYOK kini telah menjadi trendsetter baru bagi kalangan cowo untuk  bisa tampil pede. Sempat tergerus oleh trendsetter cowo boyband yang tampilannya CANTIK alias mulus lebih dari cewe. Kini Wak Doyo tampil dengan jantan melawan arus bahkan berbeda sekali dengan yang lain yang kini malah menjadi Unik.
 
 Ya sebuah JAMBANG!  kini menjadi sebuah lifestyle, Gaya yang populer, Prodaknya dicari-cari dan diikuti dan satu lagi yang luar biasa ikut memerangi isu teroris,  karena jika teroris berjenggot maka pak Polisi harus menangkap empunya jenggot WAK DOYOK!  semoga menjadi amal ibadah ya hahaha..

Untuk Informasi saja, WAK DOYOK kini menjadi ikonik Fashion kelas dunia, namanya bukan hanya muncul di malaysia, Singapura, Indonesia, Jepang, Korea (pernah muncul di reality tv korea) bahkan Eropa. Wak Doyok pernah di undang di salah satu University Jerman sebagai penasihat fashion dunia.


Berikut contoh-contoh Gaya populer Jambang mengikuti Wak Doyok,

Mblo.. pilih dia atau Lee minho?
Ini bukan Ahmad Dhani ya mblo..
Neng.. mau Aa Godain ga?
Ehm kaya mirip siapa ya? bentar.. bentar..
ehm sudah kuduga..
Ga ikut koboi Junior mas sekalian?
Hati-hati om entar banyak yang melirik

Siapa sangka ide jantannya malah membuat dirinya menjadi kaya raya dan makin populer. Siapa yang telah berjasa? SOSIAL MEDIA-lah yang berjasa dan telah merubah hidupnya. Mungkin teman-teman akan sulit percaya jika gambar dibawah ini adalah wak doyok tanpa jambang kebanggaannya yang sedang bekerja sebagai buruh kasar, Ya wak doyok mantan buruh kasar.

Aja diirup ya le iku lem e..
Katanya seperti  ini (translate terjemahanya kasar) 

"Allah itu Maha Besar dan Kaya, saya berdoa tidak pernah putus asa agar diberi petunjuk, hingga sekarang saya menjadi seperti ini merupakan kuasanya. Follower saya yang di instagram yang telah Follow saya sejak tahun 2010 saat pertama kali saya buat Ig (Instagram) ini mereka tahu perjalanan hidup saya seperti apa-apanya dan pernah saya ceritakan jalan hidup saya diniatkan untuk membuat ayah dan ibu saya bahagia dengan berusaha sekuat tenanga untuk membahagiakannya sebagai anak"

Pusing juga ya ternyata terjamahin bahasa malaysia, Ya Wak Doyok Orang Malaysia nama aselinya adalah Tengku Muhammad Azwan Shah. Selama menjadi buruh kasar pernah harus bekerja selama 3 hari tanpa tidur dengan pekerjaan yang berat tapi gajih tidak seberapa. pada 2008 mengalami puncaknya getirnya kehidupan karena harus di PHK dan dijauhi teman-temannya.

Pernah juga bekerja sebagai pengangkut barang, setelah kena PHK pertamanya, Wak Doyok selanjutnya kerja sebagai pengangkut barang dan itu pun lagi-lagi kena PHK karena kontrak Habis. Dimaki dan dijauhi orang menjadi makanan sehari-harinya, kini membuatnya kebal dan makin gigih berusaha bahkan sampai sekarang pun setelah menjadi populer makin banyak haternys.

Bermodal vespa cicilan.. taring mang.. emang ya, ga jantan tanpa Jambangnya


Sosial media memang banyak merubah orang (bukan jadi power ranger le.. taubat le) alias merubah nasib orang jika dimanfaatkan dengan baik. Jika mau bisnis, kini kita tak perlu banyak alasannya lagi, layaknya wak doyok, tinggal jual di sosial media, GRATIS. Kuncinya adalah Kreatif, jadikan prodak anda UNIK dan Populer pernah saya bahas 5 Contoh Usaha Unik Yang GENIUS 

STRATEGI BISNIS KRIM PENUMBUH JAMBANG WAK DOYOK

Ada 4 kunci strategi bisnis Wak Doyok setidaknya yang bisa kita contoh yang merupakan hasil dari analisis penulis

1. Prodak yang Unik

Siapa yang berpikir prodak penumbuh Jambang bisa jadi lifestyle, sebuah ide Brilian. Kunci prodak Unik wak doyok adalah prodak kebutuhan biasa yang dikemas menjadi prodak fashion. Tanpa sentuhan Fashion prodak tersebut hanya prodak biasa dengan harga murah, tetapi setelah dipadukan dengan kemasan elegan dan rapih maka muncullah kesan atau citra Jantan.

Kunci Unik adalah kemasan yang baik.



2. Ikon Lifestyle

Jadilah yang pertama yang mempopulerkannya, Ya itulah yang ingin disampaikan wak doyok, Jika belum ada yang mempopulerkannya maka Anda sendiri yang harus mempopulerkannya. Buatlah diri anda menjadi brandambasador prodak anda sendiri. Prodak yang dipakai sendiri merupakan cerminan kepedeaan dan kebanggaan, jadi jangan malu untuk pakai prodak anda sendiri.

Jadilah Trendsetter.



3. Sosial Media Marketing
Di era Sosial media ini sungguh terlalu jika masih bilang tidak punya modal, padahal banyak berseliweran sosial media gratis yang bisa dijadikan sebagai ajang promosi murah. Mungkin bukan tidak ada modal tetapi kurang kretif.

Kunci strategi Wak Doyok sederhana, bagaimana caranya agar postingan VIRAL alias nyebar kemana-mana dengan begitu anda akan menjadi trendsetter.

Senjata utamanya adalah dengan membuat postingan nyentrik sehingga mengundang viral, tak heran kini follower instagramnya hampir mencapai 1 Juta.







atau dengan trik simple lainnya seperti membuat kuis sesuatu yang cepat viral.


 4. Pemasaran via Online yang Ekslusif 

Simple sebenarnya, salah satu senjata penyebar virus krim penumbuh jambang Wak doyoknya adalah agen atau reseller online yang terbatas. Dengan menawarkan keuntungan yang cukup besar tak heran virus krim wak doyok begitu cepat melesat ada dimana-mana agennya.


Mungkin selanjutnya anda yang mempopulerkan prodak anda sendiri, misal ALIS TEBAL.. wkwkwk..
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment