Friday, February 12, 2016

Jual Ubi Cilembu di Bandung Ekpres


Jual ubi cilembu di bandung, penjual ubi cilembu di bandung, jual ubi cilembu online, harga ubi cilembu, bibit ubi cilembu, ubi cilembu oven, budidaya ubi cilembu, harga ubi cilembu per kg, olahan ubi cilembu



Jual Ubi Cilembu di Bandung, Kami menerima pemesanan Ubi Cilembu matang dan mentah lewat pemesanan online yang akan langsung diantar ke tempat anda oleh tim kami.

Kami adalah perusahaan supplier Ubi Cilembu handal yang bernama HanyCilembu siap melayani pemesanan anda dengan kapasitas yang besar dan berkala tiap minggu atau bulannya. Stok ubi cilembu perusahaan kami adalah lebih 8 ton/bulannya jadi anda tidak perlu khawatir tentang stok ketika pesan kepada kami.

Gudang perusahaan kami terletak langsung di desa cilembu dan ubi cilembu akan langsung dikirim dari sana jadi tidak perlu khawatir lagi tentang kualitas dan keaslian ubi cilembu karena hanya yang ditanam di desa cilembulah yang asli.

Sebagai kepercayaan dan tanggung jawab, kami memberikan garansi 100% biar tidak ada keraguan lagi. Harga kamipun kompetitif tapi tidak murahan.

Jadi sudah tidak sabar untuk pesan?

Anda cukup melakukan pemesanan, bisa baca di sini mengenai harga, cara pesan, dan ketentuan lainnya KLIK >> Jual Ubi Cilembu

Selanjuntnya melakukan konfirmasi pembayaran melalui sms No hp 08886015972 Bayu Win dan Selanjutnya tim kami akan mengecek tranfseran.

Selanjutnya setelah uang dipastikan masuk, Kami akan mempersiapkan pengirimman yang akan diikirim langsung dari Gudang kami di dekat Desa Cilembu. Pengiriman kurang lebih dalam waktu 1x24 Jam prodak sudah ada di tempat anda.

Kenapa harus mencoba Ubi Cilembu, Ini alasannya Ubi Cilembu dengan segala KEUNGGULANNYA

Selain dijadikan konsumsi pribadi,  Ubi Cilembu juga sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh dari Bandung untuk saudara yang berkunjung ke tempat anda atau yang sedang bertamu ke anda. Dengan begitu membuat suasana tempat anda menjadi berkesan.

Udara dingin Bandung dipadukan dengan ubi Cilembu yang hangat adalah perpaduan maut yang membuat anda atau saudara anda akan betah mengunjungi anda.


Salam

HanyCilembu

Semanis pesanan anda

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

1 comment:

  1. harga ubi cilembu mentah per kg untuk reseller berpa ya?

    ReplyDelete