Saturday, February 13, 2016

Jual Ubi Cilembu di Jakarta Cepat Kirim


Jual Ubi Cilembu di Jakarta, Ingin ubi Cilembu yang sudah matang yang siap santap di kirim ke jakarta?

Kami perusahaan yang bernama HanyCilembu siap melayani anda dan mengirimkan langsung dari desa cilembunya, Jadi keasliannya tidak diragukan lagi.

Bagaimana dengan daya tahan Ubi Cilembu yang sudah matang?

Daya Tahan Ubi Cilembu yang sudah matang biasanya 3-4 Hari, Agar daya tahan semakin lama kami melapisinya dengan kertas alumuniumFoil plus ditutup rapat dengan kemasan plastik transfaran yang cukup tebal. Sehingga daya tahan bisa sampai 7 hari tinggal anda panaskan kembali.

Pengiriman langsung dari desa Cilembu ke jakarta dengan menggunakan jasa pengiriman seperti tiki, Jne dan Indah Kargo dengan estimasi terlama 3 hari dengan paket reguler dan pengiriman ekspress tentu akan lebi cepat bisa satu hari. Jadi kesegaran semakin terjaga.

Ubi Cilembu yang sudah matang sangat cocok untuk disantap di sore hari sebagai cemilan atau sebagai makanan utama untuk diet dan sebagai hidangan tamu istimewa yang membuat tempat tinggal anda terasa istemewa.

Sebagai gambaran lengkap tentang manfaat dan khasiat Ubi Cilembu anda bisa baca artikel saya sebelumnya Ubi Cilembu dengan segala KEUNGGULANNYA

Bagaimana Harga dan Cara pesannya ? Silakan berikut ketentuannya KLIK Jual Ubi Cilembu

Jika sudah melakukan transfer silakan konfirmasi  agar kami segera memprosesnya.

Bagaimana jika ingin membeli Ubi Cilembu mentah?

Kami juga siap melayani, Kami siap melayani untuk skala kecil sebatas untuk dikonsumsi hingga skala besar untuk di Jual kembali.

Gudang kami menyetok 1 Ton Ubi Cilembu perminggu-nya jadi tidak perlu khawatir, Kelangkaan terjadi hanya jika permintaan besar.

Untuk ketentuannya silakan Klik link yang tadi.


HanyCilembu
Semanis pesanan anda

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment