Friday, February 19, 2016

Jual Ubi Cilembu di Jogja


Jual Ubi Cilembu di Jogja, Pengen jualan ubi Cilembu di Jogja? Anda sangat tepat. Ubi Cilembu adalah prodak unggulan dengan rasa ubi madu yang lumerrr.. Maknyusss.. di tambah tekstur yang lembut akan membuat lidah pembeli bedah mengunyah.

Selain itu kandungan manfaat Ubi Cilembu yang segudang akan membuat konsumen ketagihan. Bagaimana tidak ubi cilembu berkhasiat mulai dari obat stress, mencegah jantungan, mencegah kanker mulut dan paru-paru, untuk diet, pengganti makanan penderita diabetes hingga obat kecantikan untuk perempuan.

Lengkapnya mengenai manfaat Ubi Cilembu bisa kesini Ubi Cilembu dengan segala KEUNGGULANNYA.

Selain rasa dan tekstur yang maknyuss dengan kandungan manfaatnya yang banyak akan membuat aman dikonsumsi (malah dianjurkan) sehingga membuat pembeli atau konsumen akan kembali alias ketagihan.

Harga Ubi Cilembu pun tergolong relatif murah sehingga ketika dijual kembali akan berkesempatan memperoleh keuntungan yang besar. Apalagi jika diolah lagi seperti bikin Cafe cilembu, makanan kue ubi cilembu, bolu ubi cilembu, Lapis Cilembu hingga keripik Ubi Cilembu.

Dengan diolah menjadi prodak yang bernilai tinggi dan ditambah kemasan yang kece akan membuat bisnis Ubi Cilembu semakin berpeluang. Perlu digaris bawahi kenapa berpeluanga? Karena pemainnya masih sedikit.

Ubi Cilembu memiliki keunikan dari jenis ubinya yaitu jenis Ubi Mansi. Walau jenis Ubi manis, Tekstur dan rasa Ubi Cilembu yang bisa mengeluarkan cairan seperti madu hanya Ubi Cilembu saja.

Walaupun kita menanam bibit asli Ubi Cilembu tetapi jika selain didaerah selain desa cilembu pamulihan, Sumedang Jawa Barat. Ubi Cilembu tidak akan maksimal alias rasa manis dan tekstur yang seperti madu lummerr tidak ada.

Itu bukan mitos karena sudah dibuktikan oleh peneliti dalam negeri hingga luar negeri seperti Harvard University. Bahwa Ubi Cilembu bisa menghasilkan cairan seperti madu saat dioven atau dibakar karena kondisi mineral tanah dan iklim desa cilembu yang unik. Hingga saat ini pun peneliti belum bisa ditiru.

Itulah mengapa masih berpeluang karena hanya ada di Cilembu, Karena keunikan dan keunggulannya maka tidak salah menjadi incaran luar negeri. Sejauah ini Ubi Cilembu sudah diekspor rutin ke Cina, korea dan daerah eropa.

Bagaimana sudah mulai mau order? Apalagi jika dijual di Jogja seperti daerah wisata malioboro. Behh pada saat malam kan rame tuh.. plus dingin-dingin gitu. Trus makan ubi Cilembu hangat yang dioven dan dibakar, Behh.... Ajipp...

Pesaan gann!

Okee untuk harga dan ketentuan orden bisa kesini ya Jual UBI CILEMBU Berkualitas


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment