Sunday, February 14, 2016

Ubi Cilembu Oven Maknyess


Ubi Cilembu Oven sangat terasa nikmat atau lebih tepatnya Maknyess terutama ketika masih baru dikeluarkan dari oven, kemudian dibelah maka cairan Ubi Cilembu yang seperti madu akan melumer.. Itulah saat yang tepat untuk disantap, Rasanya? Jangan Tanya tapi harus coba, Maknyess.

Ubi Cilembu memang spesial karena Ubi ini berbeda sekali dari ubi lainnya bahkan dari rekan satu jenisnya yaitu Ubi manis (sweet potatos). Mulai dari rasanya yang manis seperti madu tetapi tidak bikin eneg (atau bahasa sundanya mah gihung) dan teksturnya yang lembur mirip madu.

Suatu kombisanasi yang bikin ketagihan, Tapi anda jangan percaya perkataan ini, karena harus coba! Karena kenikmatannya Ubi Cilembu terkenal bukan hanya dalam negeri tetapi hingga ke luar negeri, Banyak Ubi cilembu yang diekspor atas permintaan pasar.

Eits, memang orang luar tidak bisa menanamnya sendiri? Emang tidak ada bibit Ubi Cilembunya? Memang orang luar bisa dan ada bibitnya juga tetapi Ubi Cilembu jika ditanam di selain desa cilembu tidak akan maksimal, Bahkan beda desa pun atau desa sebelah pun tidak bisa menghasilkan Ubi Cilembu yang maksimal manis dan bisa mengeluarkan seperti cairan madu.

Kenapa demikian? Ternyata setelah diteliti baik peneliti dalam negeri atau luar Negeri, Desa Cilembu yang terletak di kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat memiliki tanah yang unik yaitu memiliki unsur mineral tanah yang hanya ada di desa Cilembu.

Jadi jika tidak ditanam di desa Cilembu tidak akan maksimal, Itulah mengapa namanya juga Ubi Cilembu.

Mau Ubi Cilembu aseli yang dikirim langsung dari desa cilembu?

Mau Juga yang sudah matang siap konsumsi dengan skala jumlah kecil?

Atau Skala Besar untuk diolah lagi?

Atau Ubi mentah baik skala kecil atau besar untuk dijual kembali (Bisnis Ubi Cilembu) dan diproses, diolah dan dikemas lagi menjadi sesuatu prodak yang bernilai lebih lagi, seperti bikin Cafe Ubi Cilembu, Roti Ubi Cilembu, Bolu Ubi Cilembu, Lapis Ubi Cilembu, Donat Ubi Cilembu hingga Keripik Ubi Cilembu?

Kami perusahaan yang bernama Hanya Cilembu siap melayani pesanan anda lewat onlien. Stok Ubi Cilembu kami di desa Cilembu sekitar 1ton perminggunya, Jadi tidak usah khawatir.

Pesan dong Kanggggg! Siapp!

Silakan mengenai harga ubi cilembu, Cara pesan Ubi cilembu, ongkos kirim dan soal kepercayaan bisa kesini Jual UBI CILEMBU Berkualitas



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment