Monday, March 14, 2016

Jual Sale Pisang Grosiran SIAP KIRIM ke mana aja.

Jual sale pisang, jual sale pisang basah, pisang sale keju, harga sale pisang, sale pisang gulung, sale pisang coklat, asal sale pisang, sale pisang banyuwangi, kandungan sale pisang.

Jual Sale pisang grosiran siap kirim ke mana saja Via Online ke Bandung, Jakarta, Jogja, Surabaya, Tangerang hingga bekasi hehe... Sale Pisang kami berasal dari sumedang, Ternyata selain Ubi Cilembu sumedang juga merupakan daerah penghasil sale pisang yang cukup besar.

Berapa Stok Sale Kami?

Jangan kaget produksi Sale pisang di Sumedang kurang lebih mencapai 9.119.900 kg atau sekitar 9 Ton pertahunnya dari 56 produsen UKM pembuat sale pisang. Perputaran uang dari sale telah menyerap Rp 342.400.400 atau sekitar 300 jutaan dan menyerap tenaga kerja kurang lebih sekitar 236 orang. Sale menjadi sumber  mata pencaharian pemasukan warga sumedang yang lumayan.

Bagaimana Peluang Bisnis Sale Pisang?

Namun Sale Pisang sumedang kurang begitu terkenal Gaungnya tapi prodaknya udah kemana-mana karena rasa dan kualitasnya oke punya. Saatnya kini Sale Sumedang Go online, Salah satunya dengan pemasaran lewat internet seperti sekarang yang admin lakukan.

Teman-teman juga bisa  ikut andil dalam bisnis Sale pisang ini dengan menjadi agen Sale Kami. Bisnis Sale sangat terbuka lebar. Permintaan pasar yang tinggi tapi prodak yang sedikit. Prodak menjadi sedikit penyebabnya  bukan hanya karena banyaknya permintan tapi juga pengaturan distribusi pasar sale yang belum rata. Menjadi peluang bisnis yang terbuka lebar, Mau?

Jenis Sale Pisang Apakah Sale Pisang Sumedang dan bagaimana kualitasnya?

Sale pisang Sumedang bahannya kebanyakan terbuat dari pisang ambon. Pisang ambon memiliki rasa manis yang cukup jadi ketika dijadikan sale tidak perlu lagi pake gula bahkan tidak perlu gula karena sudah memiliki rasa manis alami. Sehinga sangat aman dikonsumsi.. Mantap bukan?

Sale disini dibentuk menjadi beberapa macam seperti sale pisang lebar, sale pisang basah hingga Sale pisang kecil seperti keripik. Selain itu, terdiri dari berbagai rasa juga, berkat hasil sedikit inovasi para pelaku UKM sale pisang sumedang. Rasa yang tersedia seperti Keju, asin hingga lada.. Kebiasan orang sunda kalau ga pake sambel kurang pas hehe..

Eh emang apa itu Sale Pisang?

Tapi ngomong-ngomong tentang sale dari tadi ada, Jangan-jangan ada yang belum tahu itu apa itu sale pisang? Waduh.. Yaudah saya jelaskan sedikit tentang apa itu mahkluk sale pisang. Sale pisang adalah makanan olahan pisang yang dipotong-potong tipis tapi tidak terlalu tipis seperti keripik pisang, Kemudian dikeringkan dengan cara dijemur.

Setelah di Jemur dan dibolak-balik hingga kering, pisang yang tipis-tipis tersebut kemudian diolah lagi dengan cara ditambah tepung dan beberapa bumbu lainnya. Bumbu biasanya hanya tepung plus gula tapi biasanya ditambahkan inovasi seperti diberi bumbu lainnya seperti keju, asin hingga lada.

Rasanya gimana mas? Beh ga usah ditanya tapi harus dicoba.

Sudah paham kan?

Lanjut ke permasalahan jual sale pisang, Jika anda berminat menjadi Agen kami. Kami siap support anda dalam berjualan sebagai tanggung jawab kami. Mulai dari menyediakan stok sale terbaik, berkonsultasi tentang sale hingga membantu pemasaran sale pisang di internet.

Nanti setiap calon pembeli di setiap kota akan kami arahkan ke tempat anda. Sesuai lokasi agen terdekat disana. Kita seh maunya setiap kota tidak banyak-banyak maksimal 3 orang agar tidak terjadi persaingan harga yang tidak sehat. Gimana mantap kan?

Mas Harga berapa?

Harga Sale pisang ditentukan berdasarkan kualitasnya juga. Semakin baik tentu semakin mahal. Kami juga sebagai supplier berusaha memberikan kualitas terbaik denga harga yang oke agar tidak terjadi kekecewaan.

Mengenai harga untuk sementara kami hanya memberikan informasi harga standar atau pasaran tapi jika ingin lebih murah tentu harus menjadi agen, Berikut harganya (Sewaktu-waktu bisa berubah)

SALE PISANG AMBON 

Berat 250 gram Harga Rp. 11.500,-

Berat 500 gram Harga Rp. 23.000,-

Berat 1 kg Rp 45.000,-

Ukuran 1 ball (4 kg) Harga Rp. 178.000,-

Ukuran 1 ball (10 kg) Harga Rp. 450.000,-



Cukup jelaskan? Mau lebih jelas lagi sekaligus mau coba pesan?

UNTUK SEMENTARA LAGI FULL ORDER
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

8 comments:

  1. mohon inforemasinya untuk bandar pertama sale pisang wilayah kota bandung.
    hub.ke.083822078831

    ReplyDelete
  2. mohon inforemasinya untuk bandar pertama sale pisang wilayah kota bandung.
    hub.ke.083822078831

    ReplyDelete
  3. Saya mau jual sale yang baru dijemur bisa ga yah?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. yg perlu sale boleh invite disini 5D49D65C tanya harga boleh langsung tanya..WA 083827582406..kota sumedang panyingkiran

    ReplyDelete
  6. gi mana kalau post ke malaysia?

    ReplyDelete