Sunday, March 6, 2016

Jual Ubi Cilembu di Semarang CEPAT KIRIM


Jual Ubi Cilembu di Semarang cepat kirim, Apakah anda sedang mencari ubi cilembu untuk dikonsumsi atau dijual kembali di daerah Semarang? Tidak mau tertipu lagi dengan ubi cilembu yang katanya aseli tapi rasa dan tekstur menipu? Butuh stok yang banyak dan konsisten yang bisa menyuplai ubi cilembu ke daerah semarang?

Mencari penyuplai yang bisa dipercaya dan diandalkan tidak bertele-tele? Harga ubi cilembu yang kompetitif dan kualitas yang oke? dan terakhir bisa diajak kerjasama dengan baik dengan memberikan garansi 100% sebagai tanggung jawab?

Ya Kami siap dengan jawaban itu semua, Kami perusahaan yang bernama HanyCilembu siap melayani anda dengan sepenuh hati, tanggung-jawab dan bisa diandalkan. Kami siap mengirim barang ke Semarang dengan pemesanan online atau tim kami sendiri yang mengirimkannya.

Untuk pemesanan hanya sekedar dikonsumsi minimal 30kg sehingga tidak memberatkan diongkos kirim dan untuk partai besar kami siap berapapun. Stok gudang kami sekitar 1 ton/perminggunya jadi tidak perlu khawatir kecuali terjadi kelangkaan gara-gara mbludaknya pesanannya dari agen daerah lain.

Keaslian ubi cilembu bisa terjamin karena kami mengirimkan barang langsung dari desa cilembu, karena perlu diingat ubi cilembu aseli hanya bisa maksimal di desa cilembu. Biar tidak ragu kami juga memberikan garansi 100% uang kembali jika prodak sesuai.

Anda masih ragu? Anda bisa pesan test prodak dan selebihnya pembelian bisa menggunakan rekening bersama sehingga tidak ada penipuan. Ingin kerjasama lebih dekat lagi? Kita siap datang ke tempat anda jika anda serius dengan partai besar.

Soal harga kami bisa memberikan harga kompetitif dengan kualitas terbaik.

Ubi Cilembu sangat cocok untuk daerah yang dingin seperti cuaca malam hari di semarang, dengan penyajian ubi cilembu yang hangat dan tekstur yang lembut sehingga menjadi perpaduan yang maknyuss.

Selanjutnya Ubi Cilembu juga cukup mudah diproses, anda bisa mengolah kembali menjadi bolu cilembu, kue cilembu, lapis cilembu, donat cilembu hingga keripik cilembu.

Dengan begitu anda bukan hanya bisa menjual kembali dengan grosiran tapi bisa menjual kembali di semarang setelah diproses menjadi prodak yang bernilai lebih.

Bagaimana peluang menjual ubi cilembu di semarang? Setelah kami riset sederhana dengan ilmu internet marketing, peluang sangat terbuka lebar karena minim pesaing bahkan bisa dikatakan hampir tidak ada.

Sudah tidak sabar ingin pesan? Tapi bagaimana dengan harga dan cara pesannya mas?

Mengenai harga dan cara pesan anda bisa langsung kesini Jual Ubi Cilembu

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

1 comment: