Sunday, March 6, 2016

Jual Ubi Cilembu di Sidoarjo ber-GARANSI 100%


Jual Ubi Cilembu di Sidoarjo bergaransi 100%, Apakah anda yang di daerah sidoarjo butuh penyuplai ubi cilembu? Dengan kualitas yang terbaik bukan barang tiruan atau KW super (atau apalah-apalah)? Dengan stok yang tidak terbatas?

Untuk dijual kembali dengan grosiran atau eceran? Harga yang relatif kompetitif tapi tidak mengurangi kualitas? dan yang terakhir agar tidak terjadi penipuan menjamin garansi dengan mengunakan penyedia rekening bersama atau pihak ketiga?

Ya Kami perusahaan yang bernama HanyCilembu jawabanya. Kami siap melayani pesanan anda via online dengan pengiriman langsung dari desa Cilembu sehingga kualitas tidak diragukan lagi bukan barang tiruan atau KW dan apalah-apalah. (Ingat Ubi Cilembu aseli hanya bisa tumbuh di desa cilembu).

Stok Gudang kami sekitar 1 ton/ perminggu tidak perlu khawatir akan stok kecuali pengaruh masa panen dan jumlah pemesan yang mbludak (mungkin perlu sedikit dikhawatirkan). Tentu dengan pemesanan yang banyak anda bisa menjual kembali didaerah Sidoarjo.

Dengan pemesana cukup banyak anda akan mendapatkan harga yang kompetitif. Atau penyuplai untuk bahan olah Ubi Cilembu? Tentu sangat bisa, Kami siap menjaga kualitas.

Tidak mau tertipu dengan penipuan? Kami siap mengirim test prodak dan selanjutnya pembayaran bisa menggunakan pihak rekening bersama. Jadi tidak mungkin terjadi penipuan. Kami juga siap mengirim langsung tim kami kesana dengan truk jika pemesanan memang jumlah yang besar Sehingga keraguant tidak ada lagi.

Peluang daerah sidoarjo, Daerah Sidoarjo adalah yang cukup dingin ketika malam hari sehingga dengan menjajalkan kuliner Ubi Cilembu yang hangat dan legit aduhaii sangat cocok.

Atau untuk diolah kembali menjadi makanan yang bernilai lebih seperti bolu cilembu, kue cilembu, lapis cilembu hingga keripik ubi cilembu itu juga sangat cocok dan menjanjikan. Kenapa? Karena pesaing masih sedikit bahkan minim kalau dibilang.

Jadi sudah tidak sadar untuk pesan? Atau masih ragu?

Jika masih ragu kami berikan garansi 100% uang  kembali jika barang tidak sesuai.

Mas kalau gitu pesan, tapi harga dan cara pesannya bagaimana?

Mengenai harga, cara pesanan dan teknisnya bisa kesini Jual Ubi Cilembu


Happy Order
HanyCilembu


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment