Monday, March 7, 2016

Jual Ubi Cilembu di SOLO stok BANYAK


Jual Ubi Cilembu di solo stok banyak, Apakah anda warga Solo tertarik untuk berjualan atau berbisnis ubi cilembu di daerah solo? Ingin memiliki supplier ubi cilembu yang stoknya tidak terbatas? Supplier barang ubi cilembu yang berkualitas bukan tiruan atau bajakan atau KW-KW-am? Supplier yang handal bisa mengejar target?

Lalu Supplier yang bisa dipercaya? Supplier yang bisa diajak kerjasama? Memiliki tim supplier yang support? Supplier yang bisa memberikan garansi 100%? dan Terakhir membantu pemasaran and di internet? dan terpenting ini bukan mimpi atau bualan?

Jawabannya adalah Kami!

Kami perusahaan yang bernama HanyCilembu siap memberikan atasan jawaban itu semua. HanyCilembu memiliki stok di gudang yang lebih 2 ton/minggunya. Ubi Cilembu dikirim langsung dari pusatnya yaitu desa Cilembu sehingga keaslian bisa terjamin bukan barang Apalah-apalah (tiruan).

INGAT UBI CILEMBU ASLI HANYA BISA MAKSIMAL DI TANAM DI CILEMBU!

Kami siap melayani pemesanan lewat online dan mengirim dengan kami langsung ke tempat anda jika pemesanan anda partai besar. Kami juga siap mengejar target anda dengan kontinuitas yang anda perlukan, Perbulan? Perminggu? Bahkan perhari pun kami siap.

Untuk keterpercayaan kami juga memberikan layanan rekening bersama atau dengan bantuan pihak ketiga yang bisa dipercaya sehingga tidak terjadi penipuan. Sebagai tanggung jawab dan komitemen kami pun siap memberikan garansi 100% uang kembali jika tidak susuai.

Butuh harga yang kompetitif tapi berkualitas? Tentu kita bisa diajak kerjasama dalam hal tersebut. Dan terakhir kita siap juga membantu pemasaran online di daerah solo. Tim kami memiliki seorang yang handal di bidang pemasaran online. Jika anda berniat membuka grosiran atau tempat nongkrong menghadirkan di daerah solo, kita siap menggiring konsumen daerah solo kesana. Mantap Bukan?

Kami juga telah meriset di internet untuk daerah solo mengenai bisnis ubi cilembu. Di daerah solo masih minim pesaingan bahkan hampir tidak ada. Tapi permintaan di dearah solo untuk ubi cilembu cukup banyak. Jadi sebuah peluang yang terbuka lebar.

Anda bisa menjual ubi cilembu untuk sekedar grosiran mentahan hingga olahan ubi cilembu seperti bolu cilembu, lapis cilembu, donat cilembu hingga keripik cilembu. Atau membuka warung kopi ubi cilembu. Udara dan cuaca solo saat malam hari yang dingin akan cocok ketika mengkonsumsi ubi cilembu yang hangat dan manis maknyuss.

Sudah tidak tahan untuk tidak pesan? Tapi harganya berapa ya dan teknis pemesannnya bagaimana ya?

Silakan anda bisa kesini untuk jawaban itu semua KLIK >> JUAL UBI CILEMBU

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

Lokasi: Cilembu, Pamulihan, Sumedang Regency, West Java 45365, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment