Monday, April 11, 2016

Konveksi di Jatinangor Berkualitas dan CEPAT


Konveksi di Jatinangor, Cibiru, Tanjungsari, Cileunyi, Apakah Anda sedang butuh Konveksi di jatinangor, Cileunyi, Cibiru, hingga tanjungsari? Butuh Konveksi yang berkualitas? Butuh Konveksi yang bisa paham keinginan anda terutama yang paham tentang fashion? Butuh Konveksi yang bisa menghandle skala besar?

Butuh Konveksi di jatinangor yang bisa cepat juga dalam memproduksi? Butuh Konveksi Di jatinangor yang memberikan jaminan? Butuh Konveksi di jatinangor yang bisa diajak kerjasama? Butuh Konveksi di jatinangor yang cepat merespon?

GARMEN STUDIO-lah Jawabannya, Lokasi kantor kami di perumahan Ikopin Jatinangor. Kami siap menjawab semua pertanyaan masalah di atas anda. Konveksi Kami sudah menangani berbagai klien kurang lebih selama 4 tahun, mulai dari Pertamina, berbagai Rumah sakit di luar pulau jawa, Jelaja Indonesia hingga berbagai Kampus seperti Universitas Padjadjaran (Unpad), Ikopin, Unwin, ITB hingga Ugm.

Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun membuktikan bahwa kualitas kami bisa diandalkan. Biar menambah kepercayaan konsumen Kami pun tak segan-segan memberikan Garansi 100% kalau prodak tidak sesuai.

Kami pun cukup konsen dalam masalah fashion, Beberapa tim kami cukup update dalam masalah fashion jadi anda tidak perlu khawatir dalam masalah fashion kaos atau baju anda.

Kapasitas Produksi kami pun bisa diandalkan sekitar 1000pcs/perminggu, Masalah deadline seperti kaos panitia, kaos promosi, seragam kerja hingga kaos partai pesanan anda kini bisa terselesaikan dengan mudah.

Kami pun siap menerima mitra jika anda membutuhkan Konveksi untuk perusahaan anda atau pesanan grosiran anda terutama yang berlokasi di jatinangor, cileunyi, tanjungsari hingga cibiru karena kami akan memberikan harga mitra kami kepada anda dan anda bisa datang ke tempat kami langsung. Bagaimana? Siapa memesan?

Hubungi 08886015972 (sms/wa) Bayu

PORTOFOLIO
Pertamina



 SYMPONESIA




SERAM DAN CELANA NET TV (KHUSUS PEGAWAI NET TV)


SERAGAM  DAN CELANA MIRIP NET TV

Organisasi Unpad


Jelajah Indonesia


dan masih banyak lainnya..
TESTIMONI



Hubungi 08886015972 (sms/wa) Bayu

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

2 comments: