Wednesday, November 9, 2016

Desain Seragam TRANS TV

Desain seragam trans TV, Seperti kata Steve Jobs desain sebaiknya bukan hanya sekedar tentang keindahan tetapi bagaimana menjelaskan benda tersebut berguna atau berfungsi dan ini berlaku untuk semuanya termasuk desain seragam.

Kedua seperti Apple-nya Steve Jobs desain harus tetap simple atau tidak ribet atau dalam bahasa kerennya KISS ( Keep it Simple St*pid). Yang rumit harus bisa jadi sederhana dan yang ribet menjadi simple. Bukan sebaliknya semakin sulit dimengerti.

Atau maksudnya kita harus bisa menyederhanakan yang rumit. Tetapi sederhana bukan berarti menggampangkan atau menyepelekan sehingga pengerjaan menjadi asal dan tidak dilakukan dengan sepenuh hati.

Kenapa desain layar laptop Apple permukaann tidak rata? Seperti kata Steve Jobs desain menjelaskan bagaimana benda tersebut bekerja. Salah satu manfaat agar tampilan lebih enak dilihat karena lensa cekung membuat tampilan menjadi lebih jauh.

Atau contoh lain kenapa desain pesawat terbang sisinya lengkungannya harus halus dan tidak tajam. Ya untuk membuat aerodinamis sehingga beban pesawat terbang ketika menghadang atau menabrak angin tidak semakin berat.

Ya desain yang baik itu seperti diagram yang menunjukkan bagaimana prodak atau benda tersebut bekerja.

Begitu juga dengan desain seragam dan contoh seragam yang bagus di Indonesia adalah Trans TV karena sebagai pelopor juga dalam desain seragam perusahaan tv.

Desain yang stylist dan simple sangat terlihat di desain seragam trans tv membuat pemakaiannya menjadi lebih keren sehingga bermanfaat untuk penggunannya menjadi lebih percaya diri.

Karena biasanya desain seragam terutama seragam tv teralu ramai dengan corak dan aksesoris atau atribut sehingga membuat tidak enak dipandang,

Kemudian warnanya yang hitam kelam atau Dark Deep menunjukkan Jati diri yang Taff atau tangguh dengan penuh misterius atau percaya diri.

Biasanya Kelamahan seragam tv sebelumnya terlalu banyak warna membuat eksentikan untuk dilihat. Selanjutnya kesalahan lainnya warnanya nanggung seperti warna hitam yang keputihan sehingga membuat tampilan tidak kuat atau ragu dan kucel.

Nah itulah bagaimana desain akan menunjukkan cara dan kelas prodaknya juga. Semoga bermanfaat
===================================================================

Butuh jasa pembuatan seragam seperti seragam trans tv? Anda bisa kesini untuk detail pemesannya >> seragam trans TV
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment