Friday, November 18, 2016

Jas Lab Kimia Alat Keselamatan Kerja


jas lab kimia, jas laboratorium, fungsi jas laboratorium, sepatu laboratorium, keselamatan kerja di laboratorium adalah, keselamatan kerja di laboratorium kimia, keselamatan kerja di laboratorium biologi, alat keselamatan kerja di laboratorium, alat keselamatan kerja laboratorium dan fungsinya.

Seperti penjelasan artikel dari saya sebelumnya Jas Lab untuk berbagai profesi Jas Lab memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi penggunanya yang memiliki profesi berhubungan dengan praktek laboratorium seperti anak kuliahan Kimia, Biologi, Kedokteran, Farmasi hingga Anak Sekolahan.

Ya bukan hanya sekedar pakaian atau hiasan atribut laboratorium  saja supaya terlihat keren. Jas Laboratorium memiliki banyak manfaat dan fungsi mulai dari ringan hingga Komplek (Penting). Fungsi Ringan tentu sebagai atribut pembeda antara profesi satu dengan yang lain (seperti fungsi seragam pada umumnya) Sehinggga yang bukan profesinya tidak mudah bisa masuk Lab seenaknya.

Fungsi sebagai penujang membantu menyimpan alat-alat Laboratorium saat praktek. Hingga Fungsi yang sangat penting seperti menghindari atau mengurangi resiko bahaya cairan kimia yang bisa terpercik atau cairan kimia yang meledak. Kemudian menghindari atau mengurangi resiko sengatan panas dari alat-alat laboratorium yang panas.

Hingga mencegah terkena atau terinfeksi virus ( Jas Lab Biologi dan Hewan yang sekali pakai). Jenisnya pun Jas Lab beragam, Biar sederhana pembagian Jas Lab terbagi 2 yaitu Pertama berdasarkan fungsi dan manfaatnya, Kedua berdasarkan Jenis Bahan Pembuatannya.

Berdasarkan Fungsi dan Manfaatnya terbagi 2 juga, Yaitu Jas Lab sekali pakai dan Jas Lab bisa berkali-kali Pakai. Sedangkan berdasarkan Bahan pembuatannya terbagi 4, Yaitu

1. Jas Lab Bahan Kain Flame Resistant Lab Coat
2. Jas Lab Bahan 100% Cotton Lab Coat
3. Jas Lab Kain Synthetic atau Cotton blens
4. Jas Laboratorium Kain Non Woven Spundbond ( Jas Lab Coat Disposable/Jas Laboratorium sekali pakai

Info dan penjelasan lengkapnya bisa baca di artikel saya yang link tadi saya share di atas.

Disini Saya selaku penulis blog ingin menawarkan Jasa pembuatan Jas Lab atau Ingin menawarkan Konveksi/Garmen pembuatan Jas Lab yang berkualitas dan keren. Terutama Jas Lab yang bisa dipakai terus atau bukn sekali pakai, seperti gambar berikut















Agan bisa mendapatkan harga Grosir dengan kualitas yang oke dan Jas Lab Keren. Konveksinya adalah Garmen Studio, Konveksi Jas Lab berpengalaman dan Handal dengan pengalaman ribuan projek seragam.

Tidak perlu Khawatir atau Ragu soal kualitas, style dan kerapihan karena Garmen Studio akan memberikan Garansi 100% jika prodak tidak sesuai.

Keren Bukan?

Silakan untuk detail info dan pemesanan >> Jas Lab Kimia

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment