Friday, November 25, 2016

Kaos Bordir Kece

kaos bordir, bordir kaos polo satuan, harga kaos polo shirt bordir, harga bordir komputer satuan, cara bordir baju, jasa bordir, harga kaos polo bordir bandung, tempat bordir satuan di bandung, konveksi polo shirt jakarta

Kaos Bordir atau kaos yang berkerah yang disebut polo shirt ini sekarang menjadi trends, Karena tampilnya yang simple seperti kaos tapi tetap elegan rapih seperti kemeja karena adanya kerah ditambah bahannya yang tebal membuat terlihat mahal.

Selain itu berbeda dengan kaos biasa yang desain gambar, logo dan tulisannya menggunakan sablon, kaos bordir menggunakan jahitan benang (bordiran) untuk desain gambar, Logo hingga tulisannya sehingga terlihat lebih kece dan Formal.

Tidak heran Kaos Bordir ini sering dijadikan alternatif pakaian seragam kantor atau dinas. Ya karena tampilannya yang rapih, elegan, mahal dan Formal. Contoh seperti kaos bordir Net tv, Kaos bordir satpol pp, Kaos bordir rumah pangan hingga kaos bordir seragam dinas PNS.

Nah bagi anda perusahaan atau organisasi yang mau bikin kaos bordir ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan agar anda nanti tidak salah buat atau kecewa dengan hasilnya,

A. Desain Gambar, Logo hingga tulisan bordiran




Karena ini menggunakan jahitan benang bukan menggunakan sablon, jadi sebisa mungkin desain gambar, logo hingga tulisnnya haru simple. Ya walaupun menggunakan mesin tapi dengan desain terlalu ribet akan lebih peluang mendapatkan hasil yang jelek. Kecuali untuk logo karena ukurannya lebih kecil.

Dari segi desainnya pun tentu kalau terlalu ramai akan tidak enank dipandang. Dengan tampilan simple bordiran akan jauh terlihat keren dan elegan.

B. Bahan Kaos Bordir




Cukup banyak bahan untuk pembuatan kaos bordir mulai dari yang kualitas rendah hingga kualitas bagus. Saya sarankan gunakan yang bagus sekalian yaitu Lacoste.

C. Style atau model


Model kaos bordir sebaiknya harus mengepas di tubuh (slimfit) sehingga akan jauh telihat bagus saat dipakai tubuh. Kemudian jangan terlalu banyak atribut atau perna-pernik, saya sarankan cukup pakai list warna yang sama dengan bordiran logo atau tulisan

D. Warna Kaos Bordir


Tentu harus menggunakan satu warna karena kalau lebih satu warna akan jelek. Kemudian yang paling penting dari warna kaos bordir adalah pilihlah warna yang kuat atau terang hindari warna yang lusuh. Contoh pemilihn warna yang bagus adalah kaos bordir net tv, Warna Navy blue membuat terkesan keren dan misterius.

Nah bagaimana apakah anda sudah cukup paham?
=======================================================================
Kalau begitu kini saatnya anda membuat kaos bordir untuk perusahaan atau organisasi anda.

Semua tulisan dan gambar di atas adalah buatan dan referensi dari konveksi Garmen Studio yang telah berpengalaman dengan banyak projek kaos bordir.

Jadi jika perusahaan atau organisasi anda perlu jasa pembuatan kaos bordir silakan Hubungi Garmen Studio.

Tenang mereka juga siap memberikan jaminan garansi 100%. Mantap bukan?

Silakan TLP/WA 08886015972

Atau cek website resminya untuk info testimoni >> Garmen Studio




SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment