Tuesday, November 22, 2016

Model Seragam Kantor Keren


model seragam kantor, model seragam kerja guru, contoh baju seragam kerja lapangan, contoh seragam kantor pria, desain seragam kerja keren, model seragam kerja wanita blazer, model seragam kerja wanita berjilbab, seragam kerja wanita modis, baju seragam kantor.

Kerja di perusahaan yang bonafit dan terkenal adalah salah satu kebanggaan karena untuk bisa masuk perlu perjuangan yang ekstra harus bersaing dengan ribuan orang alias tidak mudah. Dengan begitu mengenakan seragam perusahaan yang bonafit dan terkenal tersebut menjadi sebuah kebanggaan alias memberi motivasi untuk kerja.

Ya setidaknya orang akan menganggap atau menghormati kita. "Wah keren ya kerja di perusahaan besar itu" dan Orang tua dan mertua bisa membanggakan anda sebagai anaknya.

Tapi ada beberapa masalah kenapa kita malah tidak bangga ketika memakai seragam tersebut alias mengalami de-Motivasi alias tidak termotivasi. Salah satu masalah utamanya adalah model seragam kantor yang tidak oke alias jelek karena ketika dipakai malah terlihat aneh, jelek dan tidak nyaman.

Ya masalah utamanya adalah model seragam kantor tidak stylist atau ga banget ketika dipakai alias mengurangi kegantengan dan kecantikan beberapa persen. Sehingga memberikan kesan perusahaan yang jelek atau tidak bonafit.

"Perusahaan apa tuh?" Kurang lebih seperti tanggapannya.

Nah berikut beberapa Model Seragam Kantor keren yang sedang hits yang bisa dijadikan rekomendasi

1. Seragam NET TV



Nah coba lihat seragam net tv gambar di atas dengan style atau model seragam kantor yang keren membuat Pegawai bangga dan senang memerkannya. Karena seragam kantor yang keren membuat menambah kecantikan atau kegantengan seorang membuat tidak betah untuk tidak dishare.

Secarat tidak langsung telah mem-Brandig perusahaan anda, membuat perusahaan anda naik kelas.

2. Seragam TRANS TV


Dengan warna hitam yang "deep" dan desain yang simple tidak banyak atribut dan pernak-pernik ditambah dengan ukuran seragam yang pas (slimfit) membuat seragam trans tv terlihat keren atau cool mirip atribut atau pakaian film HolyWood "Cool". Penuh misterius dan bergaya elegan.

Baca juga >> Seragam Kantor Pajak

Seragam trans tv dan seragam net tv ini memberi contoh tentang desain atau model seragam kantor yang tepat karena kesalahan model seragam kantor sebelum-sebelumnya biasanya ramai dari segi atribut dan motif membuat tidak sedap dipandang.

Ditambah warna yang terlalu banyak sehingga terlihat norak atau tidak elegan. Selanjutnya kesalahan lainnya pemilihan warna yang nanggung yang membuat terlihat lesu. Warna seragam net tv dan seragam trans tv memberi contoh pemilihan warna yang tepat. Ya warna seragam sangat berpengaruh dalam mempengaruhi tampilan seragam

====================================================================

Butuh pembuatan Model Seragam Kantor Keren seperti Seragam NET TV dan Seragam TRANS TV di atas. Konveksi kami yang bernama GarmenStudio.com siap membantu perusahaan anda.






Dengan ribuan pengalaman projek pembuatan seragam terutama seragam mirip seragam trans tv dan seragam net tv membuat konveksi kami handal dan tidak usah diragukan lagi.

Masih ragu? Garmen Studio siap memberikan jaminan garansi 100%. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas

Siap memesan?

Silakan bisa cek di webresmi kami >> GarmenStudio.com

atau bisa kontak langsung

TLP/WA 08886015972

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment