Tuesday, November 15, 2016

Seragam Cafe Unik yang bikin Fresh

Seragam Cafe Unik yang bikin Fresh, Seperti artikel sebelumya seragam cafe resto bahwa seragam akan meningkatkan kelas cafe resto itu sendiri dan membuat konsumen  kembali lagi karena betah bisa menampilkan tampilan yang segar sehingga bisa merangsang atau membuat memberikan ide ketika butuh ide kerjaan atau tugas.

Nah apakah benar hal tersebut, Berikut beberapa contoh seragam cafe unik yang bisa teman-teman jadikan referensi










Apa yang anda rasakan ketika anda singgah ke cafe dengan tujuan mencari ide atau ketenangan untuk tugas atau pekerjaan tetapi pelayan atau waiter/waitress tidak terlihat enak dipandang terutama mimik muka dan tampilan seragamnya yang asal?

Ya tentu kita akan merasakan tidak enak atau tidak nyaman, bukannya bakal dapat ide atau ketenangan tapi malah membuat anda was-was seperti di teror untuk segera keluar. Akibatnya anda kemungkinan besar malas kembali lagi ke cafe tersebut.

Ya karena tujuan anda tidak tercapai yaitu ketenangan dan kenyamanan. Seharusnya pemilik bisnis cafe paham apa yang diinginkan konsumen kenapa mereka datang ke cafe. Seperti artikel seragam cafe resto di link atas, Berikut saya rangkum lagi

1. Tempat gaul asyik bersama teman sehingga tempat haruslah keren dan gaul
2. Tempat mencari ketenangan biasanya konsumen tipe ini sedang mengerjakan tugas atau pekerjaan
3. Tempat browsing atau selancar tipe ini butuh wifi
4, Tempat mencari kenyamanan tipe konsumen ini habis jenuh dengan kerjaan atau kantor

Jadi unsur cafe yang tidak boleh di tinggalkan selain makanannya adalah tempat dan atribut yang bisa  mengundang ke empat hal tersebut dan atribut cafe tersebut yang paling penting salah satunya sikap dan tampilan waiter/waitress.

Dengan tampilan yang segar dan seragam oke akan memberikan kesan menghargai konsumen dan kehangatan sehingga membuat konsumen senang untuk kembali lagi ke cafe anda,

Bagaimana apakah atribut terutama seragam cafe perusahaa anda sudah seperti di atas?

===============================================================
Jika belum anda bisa membuat seragam cafe unik dan keren ke Konveksi atau Garmen handal berikut >> Garmen Studio berpengalaman dengan banyak projek seragam termasuk seragam cafe.

Tak perlu khawatir Garmen Studio siap memberikan garansi 100% jika tidak sesuai

Silakan untuk detail pemesan bisa kesini >> seragam cafe unik


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment