Tuesday, December 20, 2016

Contoh logo family gathering


Contoh logo family gathering, tulisan family gathering, desain tulisan family gathering, contoh logo family gathering, 

Sedang Cari ide  atau sdng bingung untk mencari ide logo Family Gathering untk pembuatan Kaos Gathering atau  Kaos Family Gathering? Nah kebetulan admin akan bahas berkenaan logo Family Gathering yg Keren and Apa saja yg harus diperhatikan dalam mendesain logo family gathering atau terutama mendesain kaos family gathering agar hasilnya bisa maksimal diterapkan di kaosnya.

Berikut bbrp contoh logo family gathering yg harus diperhatikan sebelum mendesain logo atau membuat kaos Family Gathering.

1. contoh logo family gathering: Harus sederhana atau Simpel


Kenapa harus simpel?

Pertama dari segi estetika desain simpel sangat enak dipanandg atau membuat kita nyaman and senang untk melihatnya. Kedua Desain yg rame hanya akan memberi kesan selain tentunya tidak membuat enak dipanandg juga membuat kesan yg norak (alay) tentu ini bisa berbahaya menurukan kredibiltas perusahaan anda. Ketiga, nah ini yg penting agar bisa maksimalkan hasil sablonnya atau mengurangi kegagalan dalam pencetakan sablong, Keempat bisa lebih murah tentunya.

2. contoh logo family gathering: Warna jgn terlalu banyak

Kenapa warna jgn terlalu banyak? Seperti penjelasan di atas selain membuat bisa terjebak di desain norak Juga agar bisa lebih maksimal cetakan sablonnya (karena ini bukan kertas gambar). Sebaiknya tidak lebih menggunakan empat warna, Walaupun empat warna gunakan satu warna sebagai warna dominan and sisa warnanya hanya sebagai pemanis atau tambahan.

3. contoh logo family gathering: Hindari Gambar yg Penuh

Gambar yg penuh hanya membuat mata malas atau lelah melihatnya, Berikanlah ruang kosong pada kaos sehingga mata lebih senang melihatnya. Kemudian dari segi sablon juga tidak baik selain bisa lebih beresiko gagal juga harga akan lebih mahal

Lalu bagaimana mendesain Logo Family Gathering atau Kaos Family Gathering yg keren? Berikut Tipsnya

1. contoh logo family gathering: Gunakanlah (pakai) satu logo  family gatheirng utama di depan kaos yg berukuran kecil atau sdng, Berikut logo yg bisa dijadikan contoh











Karena ukurannya kecil atau sdng peletakannya pun bisa bebas, Bisa di sisi kanan atau kiri kaosnya. Opsi kedua bisa di tengah atau pun di bawah. Dngn desain seperti ini akan terlihat simpel and enak dipanandg.

2. contoh logo family gathering: Gunakan  satu logo Family Gathering yg bertemakan Kaos Family Gathering dipadukan dngn satu tulisan utama perusahaan anda, Berikut bbrp contoh desainnya













Dngn menuliskan nama kaos Gathering and nama perusahaannya membuat lebih jelas berkenaan identitas kaosnya. Kesannya lebih elegan and Profesional selain itu Fungsinya untk branding perusahaan anda. Dngn memberi tulisan nama perusahaan anda di kaos ini secara tidak langsung menjadi iklan gratis berjalan

3. contoh logo family gathering: Menuliskan tema acara gathering dipadukan dngn gambar utama yg berukuran cukup besar

  









Dngn desain seperti ini akan lebih jelas berkenaan tema dari acara gatheringnya. Kemudian dari segi branding akan jauh lebih kuat karena disini kita bisa meuliskan Goal atau cita-cita yg diwujukan. Terakhir desain menjadi lebih hidup karena ada gambar utama dari desain kaosnya.

====================================================================

Butuh Jasa pembuatan (Konveksi) Kaos Family day atau Kaos Gathering atau Kaos Family day yg berpengalaman and Handal?

Anda bisa ke Garmenstudio.com info lengkap bisa kesini >> Kaos FamilyGathering

Tenang selain memberikan JAMINAN garansi 100% juga akan dibuatkan desainnya FREE


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment