Saturday, December 17, 2016

Desain Tulisan Family Gathering


desain tulisan family gathering, desain kaos keluarga besar, contoh desain kaos family gathering, contoh logo family gathering, kaos family gathering murah, logo family gathering, desain kaos family day, harga kaos family gathering, contoh baju family gathering.

Bingung mendesign kaos family gathering ? Berikut admin beri beberapa tips agar tidak bingung lagi plus harus tahu jg sebelum mendesign ada hal yg harus dipahami sehingga mendesign kaos untuk family gathering tidak ngasal atau hasil design kaos bisa maksimal hasilnya di kaos.
1.Buatlah design kaos untuk family gathering yg simpel dengan cara hanya mencatumkan logo atau gambar instansi di depan kaosnya



Kenapa harus mendesign kaos untuk family gathering seperti ini, Pertama tampilan design seperti ini terlihat elegan atau tidak alay cocok untuk image sebuah instansi karena dituntut untuk tampil kredible. Kedua dari segi design tidak ribet atau lebih mudah tidak perlu sewa-sewa designer cukup copy paste logo ke dalam kaos, ketiga tentu menjd lebih murah karena tidak perlu sewa designer dan bisa mengurangi harga karena hanya memakan sedikit sablon, Terakhir mengurangi kegagalan cetak sablon, Karena sablon jg sangat beresiko gagal cetakannya.
2.  Buatlah design kaos untuk family gathering dengan cara menampilkan satu tulisan utama saja


Design kaos seperti ini selain terlihat lebih elegan jg terlihat lebih stylist atau modist. Design seperti ini menampilkan sesuatu yg tegas dan Jelas tentang jd diri pemakaiannya yg ingin ditampilkan. Cocok untuk kaos gathering crew atau anggota yg ingin menampilkan branding yg kuat.
3. Menggunakan bordiran utk Design Tulisan kaos  family gathering nya



Dengan Design Tulisan Family Gathering dengan menggunakan bordir tampilan jd lebih keren dan bergaya karena akan terlihat mahal. Kemudian dari segi ketegasan lebih dapat, Tulisan yg timbul dari bordiran akan menunjukkan kelas, Image instansi yg murahan akan hilang. Kemudian dari segi design kaos bordir atau polo shirt kaos family gahering ini lebih jauh berkelas dibandingkan kelas kaos. Jd tidak terlalu maintstreaam menggunakan kaos biasa.
4. Design Tulisan belakang kaos untuk family gathering menggunkan Judul acara gathering



Nah design seperti ini sangat tempat untuk peletakan tema dari acara gathering daripada di depan, di belakang akan lebih pas karena space kosong lebih banyak. Kemudian kebanyakan orang akan lebih Fokus membaca tulisan belakang ketimbang yg didepan karena biasanya malu dilihat  orang yg punya kaosnya.
Jika perusahan anda sedang butuh jasa pembuatan (konveksi) kaos untuk family gathering (Design Tulisan Family Gathering) kami siap membuatnya plus bonus dengan designnya. Kami sebagai Konveksi (garmen) handal dengan banyak pengalaman

















                 











Garmen Studio (garmenstudio.com) adalah Konveksi berpangalaman (experience) dengan banyak pengalaman pembuatan projek konveksi kaos terutama koveksi Kaos family untuk gathering.

Tidak perlu Ragu karena kami GarmenStudio.com siap memberikan jaminan Garansi 100%. Karena Garmen Studio selalu priorits atau mengedepankan kualitas.
Siap order?
Atau langsung kontak TLP/WA 08886015972





SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment