Thursday, December 15, 2016

Harga Polo Shirt Bordir

harga polo shirt bordir, harga kaos polo bordir, harga kaos polo bahan lacoste, harga baju polo ori, harga kaos polo lacoste, harga polo shirt lacoste original, harga kaos polo shirt, harga polo shirt original, harga bahan lacoste per kg

Jika teman-teman butuh polo shirt bordir murah dgn kualitas terbaik kami mundur Tapi Jika teman-teman butuh Polo shirt bordir dgn harga lebih murah dgn kualitas yang bagus kami siap. Ya Karena tidak harga polo shirt bordir dgn kualitas yang bagus kalau pun ada mungkin itu hanya diucapan saja, aslinya nanti mungkin bisa kecewa saat jadi nanti. (Ini sering terjadi)

Nah Sebaiknya sebelum perusahaanataukantor atau organisasi anda pesan polo shirt bordir, Ada beberapa hal yang menentukan harga.

1. Bahan polo shirt bordir

Setidaknya ada Tiga Jenis bahan kain polo shirt bordir yang sering dipakai berdasarkan kualitasnya, mulai dari kualias rendah hingga kualitas yang baik.


Jenis Kain bahan Polo Shirt Bordir Polyerster/PE

Jenis Kain bahan Polo Shirt bordir kualitas rendah ini memiliki komposisi terbuat dari serat sintesis (serat buatan) yg didapatkan dari minyak bumi (diolah dari serat fiber poly & utk jenis produk plastiknya terbuat dari biji plasti). Karakteristik dari kain ini cukup panas & kasar tp cukup baik menyerap air.
Jenis Kain bahan Polo Shirt Bordir Cotton Combad

Jenis kain bahan polo shirt Bordir cotton combad memiliki komposisi atau terbuat dari serat kapas. Biasana kain  polos shirt bordir cotton cambad disamakan dgn kain tiruannya yaitu cotton carded
Karakteristik kain poloshirt bordir cotton cambad yaitu lebih halus permukaannya dari pada kain cotton carder yg terasa lebih kasar. Tapi Cotton carded lebih tebal kainnya dari cotton combed yg kainnya lebih tipis. Dari segi kenyaman Cotton Combed terasa lebih nyaman tentunya plus enteng dibanding Pe.
Sifat kain bisa menyerap air keringat  dan relatif tidak panas. Bahan ini terkenal di kalangan termasuk golongan kelas menengah
Jenis Kain bahan Polo Shirt  Bordir Lacoste atau Acoste Cotton

Jenis Kain bahan polo shirt Bordir Lacoste, sebenarnya nama kain bahannya yaitu Acoste Cotton bukan Lacoste karena Lacoste yaitu nama perusahaan & brand pembuat kain acostenya.
Komposisi kain bahan poloshirt bordir Lacoste cotton terbuat dari kain namanya acoste & katun. Memiliki karaktersitik memiliki permukaan bolong2 yg kecil, Cukup dingin, permukaan halus & lumayan tebal.
Nyaman utk dipakai karena termasuk kain poloshirt premium dgn harga lumayan mahal. Salah satu kain yang menjadi favorit utk dijadikan polo shirt seragam dinas contohnya polo shirt net tv.


Nah saran dari admin (kami) agar memperoleh harga & kualitas yang bagus baiknya pilih Lacoste, ini yang menjadi favorit. Kualitas dapat & harganya pun walau tidak menyengat walau kelas premium

2. Jumlah Bordir Polo shirt

Jumlah bordir agar mendapatkan harga yang standar atau tidak ada tambahan adalah 2 buah yaitu di depan satu dan di belakang satu. Tapi Jika lebih dari dua plus jenis bordirannya semakin rumit harga akan menjadi lebih mahal atau ada tambahannya. Plus biasanya ada bordir nama yang berbeda-beda itu menjadi harga tambahan lainnya karena akan memakan lebih banyak tenaga dan waktu.










3. Lama deadline pengerjaan polo shirt bordir

Semakin sedikit waktu (deadline) pengerjaan polo shirt bordirnya, tentu perlu sumber daya energi  (Sumber daya manusia yang lebih banyak), Automatis harga jadi lebih mahal jika ingin cepat. Waktu normal pengerjaan polo shirt bordir biasanya 2-3 minggu. Jadi sebisa mungkin jangan pesan dgn jangka waktu yang mepet ya guys.. Kecuali mau bayar lebih

4. Jumlah Pesanan Polo shirt bordir

Semakin banyak pesanan Polo shirt bordir tentu memerlukan waktu lebih lama

5. Kapasitas Garmen pembuatan Polo shirt bordirnya

Jika garmennya (konveksi) kecil tentu membuat biaya operasional semakin mahal, Jadi pilihlah garmen(konveksi) yang besar & berpengalaman

6. Dapat dari tangan ke berapa polo shirt bordirnya

Semakin banyak tangan(birokrasi) tentu semakin banyak uang yg dibagi, Jadi jk ingin lebih murah harus langsung ke pabriknya.

==================================================================
Bagaimana siap memesan atau Order?

Nah kebetulan kami adalah langsung dari Garmennya (Konveksi) jadi harga lebih murah, Garmen Kami bernama GarmenStudio.com dgn kapasitas hingga 300-1000 bisa pengerjaan dalam 1-2 minggu (kecuali penuh)

Garmenstudio.com kami berpengalaman dlm banyak pembuatan Polo shirt bordir sehingga kami paham akan kebutuhan anda, Mulai dari bahan, bordir, waktu produksi, Jumlah pesanan & waktu deadline kita siap memenuhi kualitas anda.

Tidak perlu Ragu ataupun khawatir karena Kami GarmenStudio.com siap memberikan layanan Garansi 100% sebagai rasa kenyamanan anda


Siap memesanan atau order?

 tlp atau wa 08886015972








Cek info lengkap lainnya mengenai pemesanan & testimoni >> polo shirt bordir


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment