Friday, December 23, 2016

Jaket Jokowi Bomber


jaket jokowi bomber, jaket bomber harga, harga jaket bomber jokowi, jual jaket bomber jokowi, meme jaket jokowi, meme jaket bomber jokowi, harga jaket bomber zara, gambar jaket bomber jokowi, gambar jaket jokowi

Jaket Jokowi Bomber, Setelah tanggal demo 4 November atau tepatnya sehari setelah demo, saat Bpk Presiden Jokowi memberikan pidato tanggapan mengenai demo tsb ada sesuatu yg membuat bbrp netizen salah fokus. Hal ini menjadi menarik krn membuat viral di berbagai sosial media.
Viral netizen tsb malah memperbincangkan mengenai apa yg dikenakan atau digunakan Bpk Presiden Jokowi. Adlh jaket yg sekarang dikenal sebagai jaket jokowi atau Jaket Jokowi Bomber atau Jaket Jokowi Bomber atau jaket zara jokowi atau jaket Jokowi zara.
Bukan sembarang viral krn Jaket Jokowi Bomber ini telah terjual habis di bbrp mall dalam hitungan hari dan permintaan Jaket Jokowi Bomber ini terus meningkat. Di bbrp kota pun cukup banyak yg kecewa krn tdk sempat bisa mendapatkan Jaket ini krn keburu habis.
Sebenarnya apa seh yg menarik dari Jaket Jokowi Bomber ini? Berikut gambarnya biar teman-teman yg belum tahu bisa lihat


Sebenarnya Jk kita amati Jaket Jokowi Bomber ini tdk ada yg mencolok banget tp justru krn hal itu menjadi kekuatan jaket ini layak pengguna jaket tsb Bpk Presiden Jokowi adlh sederhana atau simple tp lain dari yg lain (kontras)
Lihat saja style atau model Bpk Presiden Jokowi ini dibandingkan dgn pejabat pemerintahan dibelakangnya yg lebih terlihat berbeda. Jk pejabat di belakangnya lebih memakai Kemeja dan seragam pemerintahan Bpk Jokowi malah memakai jaket.
Tp dari segi style atau model memang cocok Jaket Jokowi Bomber ini dikenakan Bpk Presiden krn terlihat menjadi berisi dan elegan krn sentuhan style atau model jaket yg berisi.
Ya Jk kita amati Kontras dan sederhana adlh ciri khas style atau model Bpk Presiden Jokowi dari dulu, sesperti sebelum-sebelumnya Bpk Jokowi mempopulerkan juga kemeja kotak-kotaknya.
dan Jk kita amati juga style atau model Bpk Presien Jokowi mengenakan Jaket sudah cukup lama diterapkannya. Berikut bbrp style atau model Bpk Jokowi saat mengenakan jaket ketika bertugas
   




Dan puncaknya Jaket Jokowi Bomber membuat “ngeh” kita.
Bagaimana desain Jaket Jokowi Bomber Jk kita amati? Berikut Gambarnya (image) agar terlihat jelas


Jk amati konsep Jaketnya memang sangat sederhana tdk ada aksesoris yg berlebihan dan tdk ada pernak-pernak yg membuat rame. Simple dan kepribadian penggunan yg sederhana akan menciptakan ke eleganan.
Nah bagaiman Jk jaket bomber ini kita yg pakai? Nah ini ada gambar  model yg pakai sebagai gambaran



Ya makin keren aja atau menambah kegantengan hehe.. Tdk salah netizen banyak yg memburunya.
Teman-teman atau agan-agan belum kebagian Jaket Jokowi Bomber ini? Tenang GarmenStudio.com menyediakannya.




Silakan bisa kesini Jaket Jokowi Bomber


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment