Sunday, December 4, 2016

Kaos Seragam Keren

kaos seragam keren, desain kaos keren, contoh desain kaos komunitas, desain kaos kelas lengan panjang keren, desain kaos kelas smp, contoh desain kaos kelas lengan panjang, desain kaos keren di liquid distro, desain kaos lengan panjang komunitas kelas, desain kaos kelas yang keren

Kaos seragam diperlukan untuk beberapa keperluan mulai dari kaos panitia, kaos family gathering, kaos seragam perusahan atau kantor, Kaos event, kaos kelas hingga kaos family.

Nah sebelum membuat kaos seragam berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan.

1. Bahan kain untuk kaos seragam tersebut

Karena tujuannya utamanya lebih banyak untuk branding atau meningkatkan image suatu perusahaan, organisasi hingga instansi jadi jangan sampai salah pilih bahan kain kaos karena hal ini adalah hal yang paling dasar. Jika dasarnya salah tentu dampaknya akan mempermalukan organisasi, instansi atau perusahaan anda ini menjadi fatal. Bukan branding bagus yang didapat tetapi malah image yang jelek yang didapat.

2. Desain gambar dan logo kaos seragam

Nah ini adalah komponen utama dalam desain kaos seragam, Terlihat sepele tapi kesalaha ini sering terjadi atau dilakukan, Ya desain terlalu ramai. Desain terlalu ramai hanya akan membuat tampilan kaos tidak jelas dan bisa ke arah norak. Desain kaos yang bagus adalah sebaiknya hanya menampilkan satu gambar kecil di depan kaos dan di tambah sentuhan list. Kemudain desain kaos belakang identitas instansi atau keterangan kaos.

3. Bentuk Kaos atau Style kaos seragam

Kaos  seragam yang bagus adalah yang terlihat sedikit membentuk atau sedikit ada lengkungan dengan begitu tubuh akan lebih terlihat proposional. Beberapa style yang bisa ditambahkan seperti kaos yang bekerah, Lengan yang ujungnya ada listnya dan list tambahn lainnya.

4. Tipe Lengan Kaos Seragam

Tipe lengan sangat berpengaruh terhadap penampilan kaos karena dari model atau desain lengan akan membentuk kaos seragam tersebut atau lebih tepatnya membentuk tubuh si pemakai kaos. Beberapa tipsnya gunakanlah tipe lengan kaos seragam dengan dua warna yang berbeda entah itu lengan pendek, 3/4, 7/8 hingga lengan panjang fungsi akan terlihat kontras dan lebih membentuk tubuh.

Nah berikut beberapa contoh kaos seragam keren

























Butuh Konveksi pembuatan kaos atau t-shirt seragam keren seperti di atas. Garmen studio ready membantu instansi anda.

Prioritas Garmen Studio yaitu memberikan kualitas terbaik baik dari model, bahan, jahitan, sytle hingga bordiran karena kesenangan pelanggan adalah kesenangan bagi kami juga.

Tidak perlu khawatir Karena Konveksi kami Garmen Studio siap memberikan jaminan garansi 100%. Sipp?

Siap memesan Kaos seragam untuk instansinya?


Silakan cek testimoni di situs resmi kami >> Garmenstudio.com

Atau Kontak langsung 

TLP/WA 08886015972 
Info lengkap bisa cek >> Kaos seragam


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment