Friday, January 20, 2017

Kaos Sublim Keren


kaos sublim, jasa print sublim jakarta, jasa print sublim bandung, printer sublim harga, printing sublim bandung, harga print sublim, jasa sablon kaos full print, kaos full print murah, cetak sublim

Kaos sublim adalah Salah satu jenis cetakan atau printing kaos dengan teknologi yang terbaik saat ini. Dengan printing sublim atau metode sublim cetakan tinta dikaos bisa jadi lebi detail, colourfull dan lebih halus hasilnya.

Tidak heran alat printing kaos sublim ini dipasaran saat ini masih terbilang cukup mahal, Sehingga harga kaos sublim pun dipasaran menjadi relatif mahal. (Tapi tidak mahal banget masih jangkauan pasar)

Nah ada yang perlu diperhatikan juga sebelum membeli kaos sublim karena kualitas kaos sublim pun berbeda-beda dari kualitas rendah hingga kualitas high tentunya, Apa penyebabnya?

1. Jenis alat sublim atau printing sublim-nya

Ternyata jenis printing ini tidak semuanya kualitas bagus ada yang kualits rendah juga. Jadi hati-hati dalam memesan pastikan hasil contohnya tidak mengecewakan.

2. Bahan kaos sublim

Ini penting karena tidak semua jenis kaos cocok dengan teknik atau printing sublim, Jenis kain yang cocok adalah Polyester. Tapi tenang karena jenis Polyester juga banyak kok, Itulah mengapa printing sublim cocok untuk printing bantal, tempat duduk, jaket hingga sprei.

3. Tinta Kaos

Tintanya pun berbagai macam dari kualias standar hingga yang high kualiti tapi semuanya di minimall standar

5. Jahitan kaos

Nah ini juga tidak kalah penting karena salah jahitan hasil bisa tidak maksimal seperti desain jadi miring antara tangan dan badan.

Nah sudah siap memeasan?

Kami yang bernama GarmenStudio.com siap membantu teman-teman semua. Kami adalah konveksi berpengalaman dengan jam terbang yang oke, Kami pun memiliki alatnya sendiri Jadi tidak usah khawatir soal kualitas


Masih ragu? Kami siap berikan Garansi 100%. Karena kami siap memberikan yang terbaik dari bahan hingga cetakan printing.

Siap memesan kaos sublim ?

Bisa ke website resmi kami >> Garmenstudio.com

Atau kontak WA atau TLP langsung 08886015972



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment