Monday, January 2, 2017

Seragam Bengkel BRI


seragam bengkel bri, baju bengkel bri 2016, katalog produk baju bengkel bri modis, seragam corporate bri terbaru, baju corporate bri terbaru, baju bengkel bri jeans, beli baju bengkel bri, baju bengkel otomotif, seragam corporate bri 2015



Seragam bengkel Kerja merupakan salah satu ciri ke profesional dlm bisnis atau perusahaan karen dari seragam kerja kita bisa melihat keseriusan dlm bekerja atau tdk sedang main-main. Bandingkan dengan yg tdk memakai seragam kerja saat kerja misal di suatu bank mungkin kita (Anda) menyangka orang tersebut bukan pegawai bank. Lalu tiba-tiba saat menyapa anda” Maaf ada yg bisa di bantu?” mungkin anda akan menjawab “lho anda siapa ?”
Apalagi sekelas perusahaan besar seperti Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia), Seragam bengkel BRI tentu dituntut ke profesionalan dan bisa mencerminkan dari kepribadian atau Brand perusahaan bank BRI. Ya tdk sembarang juga dlm membuat sembarangan karena seragam juga termasuk dlm bagian tubuh perusahaan yg tdk bisa dipisahan.
Mulai dari model atau style Seragam bengkel BRI harus lah terlihat profesional atau elegan jangan sampai terlihat alay atau norak. Ya karena model seragam kerja yg alay atau norak akan menjatuhkan citra perusahaan, seperti tdk menghargai konsumen atau nasabah banknya.
Kemudian atribut seragam kerja, Atribut tentulah tdk sembarangan haruslah sesuai dengan ketentuan yg telah ditetapkan perusahaan. Kita tdk bisa sembarangan menempel atau memasan atribut sesukanya. Apalagi sekelas Bank BRI kalau kita memasang logo yg aneh, bisa dikenakan teguran.
Kemudian dari segi kenyamanan seragam kerja, Nah ini yg harus diperhatikan juga karena sering diabaikan. Seragam kerja yg nyaman tentu akan membuat pegawai bisa lebih Fokus saat bekerja. Ya karena seragam kerja yg tdk nyaman bisa sangat mengganggu saat kerja. Jadi pilihlah bahan seragam kerja terbaik.
Jadi Karena ini atribut perusahaan dan sering dipakai setiap hari maka Pilihlah seragam kerja yg terbaik mulai dari Model hingga bahannya. Jadi jangan sampai menyesal kalau hanya memilih dari segi harga murah. Ya karena bisa cepat rusak dan bikin malu perusahaan.
-===================================================================
       








Nah butuh pembuatan Seragam bengkel BRI yg profesional dan elegan seperti gambar di atas?
GarmenStudio.com siap membantu, Kami adalah konveksi berpengalaman utk pembuatan seragam kerja. Kami pun siap memberikan garansi mulai dari model, jahitan, sablon atau bordiran hingga bahan yg berkualitas.
Tenang kami siap memberikan garansi 100% (seratus persen) jika tdk sesuai.
Siap Order atau pesan?
Berikut detail pemesanan
1.      Min Seragam bengkel BRI 24 pcs
2.      Dp Masuk harus min 50%
Sisanya serahkan kepada kami
TLP atau WA 08886015972
  




SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment