Wednesday, June 28, 2017

Buku Bisnis yang JELEK untuk PEMULA


Wah sudah lama sekali tidak menulis di blog ini, Bukannya tidak mau tapi apalah daya kalau setiap hari diteror pelanggan karena sistem bisnis masih acak-acakan atau masih berkembang disesuaikan dengan bugdet yang ada, Jadi tidak bisa automatis bisa ditinggal begitu saja seperti perusahaan yang sudah punya budget unlimited yang tinggal hire profesional.

Ya itulah jadinya kalau fokus dimarketing dulu dan sistem belum siap #Keteteran

By the Way teman-teman masih ragu mulai bisnis online? Sedikit cerita saja selama menjalani bisnis online, ternyata sudah cukup banyak konsumen yang mulai percaya dengan 100% online walaupun belum pernah bertemu ataupun melihat kantornya langsung sama sekali.

Bahkan tidak ada jaminan sama sekali seperti tokopedia atau Bukalapak yang menerapkan sistem konfirmasi barang setelah sampai, Dengan hanya menggunakan atau bermodalkan website atau blog sederhana saja konsumen sudah percaya transfer uang ratusan juta.


Asik kan? Transaksi diatas canggihnya belum apa-apa alias belum proses produksi tapi mereka langsung percaya kirim uang. Bisnis prodak Unik seperti Ubi Cilembu memang seru guys.

Eh melencang terlalu jauh sepertinya dari Judul, Maklumlah Rasanya rindu sekali menulis  terutama diblog ini  karena menulis dibeberapa blog juga sudah mulai di Freelance kan, Tapi karena ada projek baru ini jadi harus menulis di blog  ini lagi.

Yups gambar di atas dan harus menulis di blog ini ada hubungannya, akhirnya saya menulis buku juga..
video

https://youtu.be/NhRxMe-YzOA
setelah begitu lama, tersisa air mata
banyaknya kenangan yang tak akan terlupakan
masa-masa yang indah, masa-masa kita bersama
perasaan mendalam yang takkan pernah reda

#LebayMalahNyanyi

Maklumlah buku ini ditulis mungkin sudah lama bersamaan jaman skripsi dulu (mendapatkan tawaran menulis dari pihak gramedia saat jaman skripSHIT) penuh dengan kegelapan #GaKelarKelar karena harus menyelesaikan skripSHIT dulu jadi menulis buku dikorbankan.

Tapi akhirnya Kelar Juga dan sudah mulai masuk cetakan.. YEAH !
video

https://youtu.be/NseGL0if5TY

Maaf baim ya teman-teman karena makin alay.. Maklumlah self reward wkwkwk

Oke kali ini serius kembali ke bahasan. Menurut Teman-teman buku bagus itu yang seperti apa seh?

Mungkin bagi Raditya dika buku bagus adalah buku yang bisa membuat pembacanya terhibur atau lebih jauhnya lagi adalah membuat orang tertawa.

Atau bagi teman-teman buku bagus adalah buku yang bestseller dipasaran.

Tapi bagi saya buku bagus adalah buku yang bisa menggerakan, karena kalau tidak diamalkan buat apa? apalagi di ranah bisnis kalau tidak gerak atau ACTION hanya teori saja buat apa?

Seperti kata mas Jaya Setiabudi atau Bob Sadino Langkah penting pertama dalama bisnis adalah : MEMBUKA BISNIS

Yups, Seperti bahasan artikel saya sebelumnya di blog ini, Saat mau buka bisnis orang kebanyakan terlalu beranalisis setalah dianalisis malah menjadi takut buka bisnis. Akhirnya ga jadi buka bisnis, Padahal buka dulu baru baru mulai rasakan sensasinya karena bakala berbeda.

Nah kebetulan buku saya Fokus ditujukan untuk pebisnis pemula atau yang baru mulai tapi belum menghasilkan.

Buku ini berisi cara mulai bisnis dengan minim budget tapi hasil maksimalis InshaAllah... aamiin..., karena bahasannya kurang lebih menghasilkan dengan cara media gratisan di internet, tapi tentang walau gratisan bisa dimaksimalkan.

Bukan hanya itu, Buku ini juga mencoba memahami keadaan, karakteristik, pebisnis PEMULAnya. Sehingga tidak memaksakan anda untuk Fokus di teknis yang terlalu sulit untuk anda, seperti bikin website lah, karena isi buku ini lebih cenderung ke otak kanan, alias cara-cara kreatif.

Atau lebih jelasnya lagi, Buku ini berisi:

1. Praktik bagaimana mendapatkan 7 Mobil dengan modal gratisan

2. Praktik mendapatkan pesanan Ubi Cilembu 1Ton/minggu dengan modal gratisan.

3. Praktik mendapatkan omset 24 juta dalam hitungan hari bahkan jam dengan cara gratisan.

4. Praktik Langsung mendapatkan pesanan mulai dari jutaan hingga ratusan juta

5. Riset Sederhana

6. Memaksimal potensi pesanan hingga bisa terus bertahan alias tidak tergerus

Oh ya saya tidak menyarankan anda membeli buku ini, Kenapa? Karena sesuai dengan judul artikel ini, Buku Bisnis yang JELEK untuk Pemula, Buku ini akan MEMPROPOKASI KERUSUHAN eh maksudnya MEMPROPOKASI anda untuk segera ACTION atau PRAKTIK karena bahasannya memang bukan teori bisnis.

Bahkan penulisnnya sendiri langsung PRAKTIK Membuktikan isi buku tersebut karena ikut terprokasi dengan yang akan dihasilkannya.

Ya Karena memang dari awal tujuaan saya ingin pembaca melangkah dulu, Yups seperti kata mas Iphho Santosa, Ketika anda sudah melangkah dalam bisnis anda sudah SETENGAH perjalanan, ingat ya setengah perjalanan jadi setelah praktik selesai sisanya.
InshaAllah buku ini 80% tentang praktek (Buku ini berisi pengalam penulis bagaimana memulai bisnis online..jadi benar tentang praktek bukang TEORI BISNIS)  dan Seperti dalam sinopis buku ini juga, Cukup praktekan langsung kalau dikira bisa,  tidak perlu selesaikan baca bukunya.

Nah kalau anda penasaran dengan buku saya bisa ke toko buku Gramedia terdekat, karena sudah tersedia

Oh ya Yang disesalkan dari buku ini harga terlalu murah Rp 53.000,00. Penginnya seh  mahal minimal 255.000,00 biar orang males beli. Kan kalau mahal trus orang penasaran yang beli kalau tidak praktek kan rugi.

Silakan yang penasaran boleh ke gramedia terdekat, Tapi kalau yang mau pesan via saya bisa contact no 0895344473937. Nanti setelah anda praktek, anda bisa sharing dengan saya atau tanya-tanya.

Oke selamat praktek!



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment