Monday, August 7, 2017

Pembukaan Reseller Billionaire Store di buka, HANYA 3 HARI !


Pembukaan Reseller Billionaire Store dibuka Lagi! Kabar Gembira! Ini Merupakan kesempatan bagi anda semua yang mau belajar jualan belum punya prodak atau bagi anda yang ingin belajar bisnis sebelum membuka bisnis sendiri.

Sayangnya pembukaan Reseller Billionaire Store HANYA 3 HARI, Jika teman-teman mau daftar via link saya silakan,

KLIK >>> DAFTAR

Kenapa anda harus daftar Reseller Billionaire Store?

Dulu saat saya gabung reseller billionaire sekitar setahun setengah lalu saat masih kuliah, Saya masih unyu-unyu Newbie galau hilang arah yang ingin bisnis tetapi tidak tahu mulai bisnis dari mana. Apalagai kelemahan saya waktu itu selain kurang skill bisnis juga kurang modal, Eh malah ga punya Modal.

Waktu itu modal hanya sekitar punya 1 Jutaan, Modal segitu untuk bisnis tentu sangat kurang, Apalagi ditambah skill bisnis yang masih cupu. Kebetulan waktu itu ada promosi Reseller Billionaire langsung dari Empunya Kang Dewa Eka Prayoga.

Karena terlalu sering dihujani Testimoni yang menggoda oleh Kang Dewa, Seperti Video ini


Siapa seh yang  ga Klepek-klepek?  Ini ibarat ikan selama 1 minggu ga dikasih makan, ketika dikasih makan, Ya Langsung dihajar seperti zombie mau makan orang.

Ya sesuai kalimat di atas saya langsung daftar, Lalu apa yang terjadi? Seperti sebelum negara Api menyerang semua baik-baik saja, Tetapi setelah Gabung Semua berubah. Saya seperti cacing kepanasan.

Banyak ilmu mahal gratisan yang dibagikan di Reseller Billionaire Store, Kurang lebih seperti ini 



Dan Banyak Reseller mendapatkan Income yang tidak sedikit, bisa mencapai puluhan Juta, Berikut TOP TEN Billionaire Store tersebut yang penghasilannya bisa puluhan juta, Plus dapat Reward juga


Kok ga ada photo saya?

Hahaha.. Memang saya tidak terlalu jago jualan, Tapi setidaknya kurang dari sebulan setelah daftar reseller uang saya sudah balik modal dan pada bulan-bulan berikutnya saya mendapatkan uang tambahan jajan kuliah yang lumayan.

Kenapa hal tersebut tidak terlalu sulit? (Bukan berarti mudah ya... Karena sulit itu relatif tergantung usahanya) Jawabannya Karena Billionaire Store sangat support dalam sistem, seperti Marketing Kit untuk jualan, sehingga reseller hanya tinggal posting saja,

( Sekarang Lebih Enak karena semua sudah ada web tinggal download saja, Pada awal dulu saja hanya via email untuk hal-hal seperti ini)

Oh ya yang terpenting, Tujuan saya tercapai, Niat saya awal gabung reseller karena ingin belajar, Bagaimana cara berbinis yang benar, Pola manajemen bisnis yang benar, Cari banyak kenalan hingga cara jualan yang benar ( Saya suka merhatikan Kang Dewa dalam pola berbisnis)

Walaupun kini saya sudah tidak terlalu aktif dalam jualan prodak billionaire store, Tetapi saya masih aktif kalau Billionaire suka mengadakan kopdar atau acara, Karena kang Dewa Biasa turun langsung dan bisa kenalan dengan yang lain.

Kang Dewa Jadi pengisi kopdar Reseller


Hayo Saya yang mana HAHAHHA
Kerennya Billionaire Store Selalu mencoba membuat reseller menjadi naik tingkat bahkan menganjurkan segera punya bisnis sendiri, Itulah mengapa Billionaire Store selalu membuat program untuk mengupdate ilmu resellernya.

Program Terbaru khusus reseller adalah Program Beasiswa yang bakal dibimbing agar jago jualan(bisnis)Full Fasilitas dan itu FREEE ! Mancinggg mania ! MANTAP !


Oh ya kenapa saya tidak terlalu aktif lagi jadi reseller? Karena Newbie Unyu-Unyu Galau ini sudah sedikit naik tingkat menjadi Newbie ganteng Hahaha, Saya sudah punya bisnis sendiri plus Menulis buku sendiri yang kini sudah terbit di GRAMEDIA, Berikut penampakannya.



Mau gratis buku saya? Gampang saya bakal kasih gratis jika anda gabung reseller via link saya beriktu ini, 

KLIK >>> DAFTAR

Saya kasih buku gratis buku saya khusus 50 Orang saja yang daftar via link tersebut, Silakan kirim screenshot bukti daftarnya ke nomer saya ini >> WA 0895344473937 ( Kalau mau bantu daftarkan bisa juga silakan chat aja ya)


Oh ya Bonus lainnya anda juga bakal dapat salah satu buku gratis buku kang Dewa Tinggal pili saja


Keren bukan?

Oh ya kenapa saya merekomendasikan untuk daftar reseller Billionaire Store? Agar teman-teman tidak seperti saya di awal yaitu menjadi Newbie Unyu-Unyu yang Galau, Yang hilang arah mau melakangkah bisnis.

Oke Selamat Mendaftar

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment