Thursday, November 16, 2017

Jasa Backdrop Berkualitas dan Rapih Kesini aja Gan


jasa backdrop, sewa rangka backdrop, harga backdrop per meter, jual rangka backdrop, harga backdrop photo booth, harga backdrop digital printing, rental backdrop, penyewaan backdrop, sewa backdrop photo booth

Jasa Backdrop yang Mengerjakan Desain dengan Apik – BintangBackdrop.com

Bintang Backdrop adalah vendor yang bergerak di bidang penjualan dan jasa penyewaan backdrop. Seperti yang Anda ketahui, backdrop diperlukan untuk berbagai acara, terutama acara resmi seperti seminar, ulang tahun, sampai peluncuran produk, semisal film, atau buku.

Hingga kini, Bintang Backdrop telah bekerjasama dengan perusahaan nasional seperti bank nasional, maupun Event Organizer sebagai pihak yang dipercaya untuk menyelenggarakan sebuah event.

Persiapan Komplit Sebuah Produk Backdrop dan sewa backdrop

Pastinya Bintang Backdrop tidak hanya mengadakan material dasarnya, ya..  Dalam menyediakan jasa backdrop, Bintang Backdrop mengerjakan semuanya, mulai dari pengadaan material yang bagus, mendesain, mencetak, hingga backdrop selesai diproduksi dan siap digunakan.

Dengan demikian, otomatis Bintang Backdrop menyediakan tenaga mendesain, mendekor, termasuk mencetak, dan semuanya dikerjakan dengan teknologi digital printing. Sederhanyanya dari awal produksi hingga sentuhan terakhir menjadi perhatian pihak bintang Backdrop. 

Bahkan, Bintang Backdrop ikut mengantarkan dan menata letak backdrop hingga enak dilihat. Anda tinggal  memberikan info mengenai gedung atau tempat backdrop itu akan digunakan. Jasa Backdrop memang sangat dibutuhkan di berbagai event. 

Bahkan selain untuk acara resmi, seperti ulang tahun atau peluncuran karya seperti buku dan film, jasa backdrop juga sangat dibutuhkan untuk acara pentas musikal dan talkshow, dan kegiatan keagamaan. Sederhananya, backdrop sangat berfungsi sebagai media, ketika Anda harus menyampaikan sesuatu kepada undangan atau khalayak umum.

Backdrop sebagai media, tentunya menampilkan pesan yang ingin disampaikan penyelenggara, bukan? Nah, misalnya Anda menggunakan jasa backdrop untuk peluncuran buku, atau event penting seperti seminar ‘Bahaya Asap Rokok’, maka selain informasi mengenai event tersebut, Anda dapat menyampaikan pesan atau gagasan yang menjadi tagline acara.

Bahkan, seperti untuk peluncuran buku atau film, Anda dapat meminta agar cover buku atau film – sederhananya apapun karya Anda, ter-display di halaman backdrop. Harapannya, agar nantinya orang dengan mudah mengenali buku Anda di toko buku, atau film Anda ketika diputar di bioskop.
Hal itu pastinya wajar wajar saja, bukan? Maka Bintang Backdrop dengan senang hati akan mengerjakan sesuai pesanan Anda. Bintang Jasa Backdrop membantu kliennya yang kebutuhan desain cara mendiskusikannya dengan Anda. Maka, keperluan Anda akan backdrop dengan desain dan cetakan yang sesuai dapat Anda peroleh.

Harga Terjangkau Bukan Berarti Tidak Berkualitas jasa backdrop

Bintang Backdrop menawarkan Jasa Backdrop dengan biaya yang terjangkau, dan proses pengerjaan yang profesional. Dengan tenaga yang berpengalaman dan profesional, Anda tidak perlu khawatir. Bintang Backdrop selama ini selalu memprioritaskan ketepatan waktu dan ketepatan sesuai pesanan, selain dari harganya yang cukup terjangkau.

Untuk keperluan desain, Bintang Backdrop dikerjakan oleh tenaga desain yang berpengalaman dan cakap menggunakan berbagai program software, seperti Coreldraw, Adobe Tools, Autocad, Cinema 4D dst. Cetakan yang dihasilkan juga bagus. Bintang Backdrop memperhatikan hal ini agar tidak mengecewakan.

Bintang Backdrop, Lebih dari Sekadar Jasa Backdrop

Selain mengenai backdrop sendiri, Bintang Backdrop juga melayani pemesanan untuk keperluan seperti mini garden, projector, soundsystem, bahkan photo booth. Sudah banyak klien dari Bintang Backdrop yang menggunakan jasa backdrop, photo booth sound system dan sebagainya, untuk digunakan di hotel-hotel, kantor, gedung pertemuan, dan sebagainya.Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi Bintang Backdrop di nomor Whatsapp: 0813-8336-0149 dan 0857-1105-3020. Atau melalui PIN Blackberry, yaitu DD7D1C25.Jasa backdrop Bintang, vendor yang terpercaya di bidangnya!


Cek detail Portofolio dan Contact >> Jasa Backdrop











SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment