Tuesday, January 30, 2018

Jasa Backdrop Jakarta Keren dan Oke

Jasa Backdrop Jakarta, Jakarta sebagai ibukota Indonesia tentunya sering menjadi lokasi acara-acara seru yang meriah dan spektakuler. Berbagai kegiatan meriah tentunya membutuhkan berbagai properti yang mendukung termasuk backdrop dengan desain yang menarik dan sesuai dengan tema acara.  Berbagai institusi maupun perseorangan membutuhkan backdrop untuk acara-acara yang diadakan. 

Tidak hanya perusahaan besar saja yang perlu backdrop agar acaranya semakin meriah tetapi pesta kecil seperti pesta ulang tahun, sunatan, atau pesta pribadi lainnya. Setiap acara pasti memiliki tema yang berbeda sehingga membutuhkan backdrop yang mendukung. Semua bisa teratasi dengan pemesanan backdrop pada ahlinya. Jasa desain dan pemasangan backdrop yang gratis pasti menjadi idaman semua orang. Untuk itu Anda harus jeli dalam memilih penyedia backdrop yang tepat agar tidak salah bentuk dan ukuran yang malah membuat event jadi amburadul.

Tips Memilih Penyedia Jasa Pembuatan Backdrop dan sewa backdrop

Banyaknya referensi dan pilihan penyedia jasa pembuatan backdrop pasti membuat Anda bingung harus memilih yang mana. Tips untuk memilih penyedia jasa pembuatan backdrop ini mungkin bermanfaat untuk Anda. Pertama, ketahui terlebih dahulu jenis-jenis backdrop yang disediakan oleh penyedia jasa. Kedua, cari tahu harga agar pesanan backdrop sesuai budget sehingga tidak nombok. Ketiga, cari tahu apakah memiliki website yang lengkap atau tidak karena itu juga bisa menjadi salah satu poin penilaian yang penting. 

Website yang lengkap dan bagus menandakan bahwa penyedia itu professional dan mampu membuat backdrop yang kreatif. Keempat, cari tahu fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh penyedia jasa tersebut. Kelima, cari tahu portofolio apa saja yang sudah dikerjakan oleh penyedia tersebut. Jika sudah sering menangani klien perusahaan besar berarti kualitas penyedia tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi.

Delta Mega Dimensi Memenuhi Semua Kriteria jasa backdrop

Bagaimana tips singkat tadi? Berguna kah? Jika sudah membaca tips namun masih bingung maka sudah buang saja kebingungan tersebut karena penyedia jasa pembuatan backdrop Jakarta terbaik adalah Delta Mega Dimensi. Di mana lokasi kantor DMD? Ada di Jl. Anggur V Dalam RT 008/ RW 006 No. 150, Cipete Selatan, Jakarta Selatan 12410. Jika memang mau tahu langsung tentang DMD bisa saja datang ke sana langsung. 


Namun jika ingin tahu lebih dahulu maka buka saja website www.deltamegadimensi.com untuk memperoleh informasi lengkap yang diinginkan. Agen penyedia backdrop ini sudah memiliki banyak pengalaman. Jika membaca tips singkat di atas maka semua kriteria itu dimiliki oleh Delta Mega Dimensi. Tidak usah bingung atau ragu lagi untuk memilih DMD agar acara yang diadakan menjadi seru dan spektakuler karena didukung dengan hiasan backdrop yang ciamik.

 

Bukan sekedar backdrop biasa, DMD menyediakan berbagai jenis backdrop. Ada apa saja? Tentunya ada 3D backdrop, 3D Wall of Fame, 3D Photo Booth dan Booth Stand bahkan 3D Gate. Ada juga jenis Pop Up yang terdiri dari Backdrop, Wall of Fame, Photo Booth, Booth Stand, Gate. Tidak hanya itu, LED (indoor/ outdoor), Projector, Lighting, Sound System, Stage (Carpet & Melaminto), Ticket Box, Standing Character, Photo Print, Partisi, Tirai, Dekorasi juga bisa melengkapi acara Anda. 

Bagaimana tidak meriah acara yang dilengkapi dengan atribut mewah? Namun tidak usah khawatir jika Anda ingin membuat backdrop untuk acara pribadi karena harganya pasti menyesuaikan. Tidak akan membuat kantong Anda bolong. Jangan tunggu lama lagi, segera ambil keputusan untuk memesan backdrop pada Delta Mega Dimensi saja ya!

 cek pemesanan >> Jasa Backdrop





SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment