Thursday, July 21, 2016

Jual Rumah di buah batu, butuh dana CEPAT



jual rumah di buah batu, perumahan buah batu regency, perumahan permata buah batu bandung, perumahan buah batu residence, perumahan di buah batu bandung 2016, alamat perumahan buah batu bandung, perumahan permata buah batu jawa barat, buah batu regensi kujangsari, kota bandung, jawa barat, perumahan buah batu square

Jual Rumah di buah batu butuh Cepat, Ingin punya rumah impian yang nyaman, asri dan strategis? Lingkungan yang mendukung untuk perkembangan dan pertumbuhan keluarga anda? Yang budaya lingkungannya sopan, santun dan bersahaja?

Yang lingkungannya masih sejuk tidak terlalu banyak asap kendaraan? Tetapi memiliki akses strategis dekat kemana-mana terutama pusat kota?

Anda cukup beruntung kami berencana menjual rumah peninggalan orang tua kami yang terletak di buah batu dengan akses hanya 15 menit ke gerbang toll buah batu. Letaknya juga dipinggir jalan besar yang memuat dua mobil tetapi cukup ke dalam ke daerah yang masih ada pesawahannya jadi masih terbilang asri.

Kami menjual rumah ini karena kami memperlukan dana yang cukup mendesak dan karena kami juga sudah tidak tinggal di sana karena kami sudah berkeluarga. Awalnya kami tidak akan menjualnya karena ingin dijadikan tempat usaha karena letaknya yang sangat strategis.

Tidak heran banyak investor yang sudah mau mengajak kerjasama untuk dijadikan tempat usaha. Tapi karena kebutuhan yang mendesak kami terpaksa urungkan dulu.

Rumah kami sebenarnya masih dalam keaadan cukup tidak terawat dan rencananya akan kami perbaiki dan renovasi agar harga rumah dan tanahnya semakin tinggi. Tapi karena lebih mendesak akhirnya kami putuskan langsung jual saja.

Jadi anda beruntung jika membeli rumah kami, kami baru mempublikasikannya dengan harga yang lebih murah karena bangunannya yang belum begitu terawat.

Anda bisa cek bagaimana kenaikan harga di daerah buah batu tersebut apalagi letaknya yang sangat strategis. Bisa dikatakan setiap bulannya harga tanah dan rumah disana naik.

Jadi kalaupun anda tidak berniat menempatinya, Anda bisa jadikan tempat investasi dengan cara memperbaikinya dan merenovasinya. Anda juga bisa tambah untung jika tempat tersebut dijadikan tempat yang produktif. Misal dijadikan tempat kostan atau dijadikan tempat usaha, seperti yang awalnya akan kami lakukan.

Lingkungannya disana pun cukup nyaman dan aman. Lingkungan budaya sunda disana masih cukup melekat, Kemudian kemananan linmas RW nya juga terjaga 24 jam.

Jadi bayangkan bagaimana tingkat investasinya akang berkembang?

Biar tidak asal bicara berikut penampakan rumah dan tempatnya,







Spesifikasi

Luas Tanah keseluruhan : 255 meter persegi
Luas bangunana; 144 meter persefi
Samping rumah sebelah kiri tanah kosong dan sebelah kanah rumah
Hanya 7 Menit ke gerbang tol buah batu

kondisi bangunan
Rumah agak kurang terawat tapi  itu keuntungannnya  ketika direnovasi harga akan jauh dari harga yang ditawarkan sekarang.
Air agak kuning mesti pakai saringan

Legalitas AJB

Keamanan
Linmas RW 24 JAM

kondisi lingkungan asri dan srateggis
-  sekitar 5 menit ke sekolah TK dengan kendaraan
- sekitar 5 menit ke sekolah SD dengan kendaraan
- sekitar 15 menit ke sekolah SMP dengan kendaraan
- sekitar 15 menit ke sekolah SMA dengan kendaraan

harga 1,2 M (NEGO)

CP : 0813889555 Bapak UNDANG RAHMAT

Nomer kontak di atas adalah langsung dengan pemilik rumahnya, Silakan kontak aja jika ingin ngobrol lebih lanjut.. Katakan aja tahu nomer dari website bayuwin.com

Semoga beruntung, karena sebelumnya cukup banyak yang berminat.
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

1 comment:

  1. Wah... kapan saya bisa beli rumah sendiri.. smg cepet laku yh om rumahnya.

    ReplyDelete