Monday, July 25, 2016

Jual Rumah di buah batu bandung, SEGERA!


Jual Rumah di buah batu bandung, Sedang butuh rumah dengan letak yang paling strategis, sejuk dan nyaman? Atau Sedang butuh rumah untuk dijadikan aset investasi yang bisa mendatangkan pemasukan berkali lipat nantinya? Atau Rumah yang cocok dijadikan tempat untuk bisnis/usaha?

Rumah adalah kehangatan dimana semua keluarga bisa berkumpul dengan aman, tenang dan yang terpenting bahagia. Cerminan lingkungan rumah tentu akan sangat mempengaruhi bagaiman keluarga kita akan tumbuh.

Lingkungan yang tidak bersahabat seperti kurangnya sopan santun akan berdampak besar pada keluarga kita. Apalagi ditambah dengan keamanan yang tidak kondusip.

Maka dari itu kami menawarkan rumah kesayangan kami yang akan kami bangun dan perbaiki. tapi karena kondisi keluarga yang mendesak perlu dana dengan berat hati kami langsung menjualnya.

Padahal rumah kami di buah batu sangat cocok lingkungannya untuk ditinggali. Lingkungan yang cukup asri, keamanan RW 24 jam dan dekat dengan kawasan pendidikan. Hanya 15 menit ke TK, SD, SMP dan SMA.

Di tambah lokasi yang dipinggir jalan besar yang muat kendaraan dua, plus pintu tol buah batu hanya 15 menit membuat anda bisa bermanuver dengan baik kemana pun Karena dekat dengan pusat kota Bandung.

Tentu selain dijadikan tempat tinggal rumah karena tempatnya yang strategis seperti itu sangat cocok untuk dijadikan investasi. Harga rumah di bandung khususnya buat batu daerah tersebut bisa dikatakan bukan tiap tahun naik tapi bahkan bisa tiap bulan. Investasi yang tidak akan merugikan bukan?

Apalagi jika anda seorang pengusaha, lokasi tersebut akan menjadi kemajuan bisnis anda. Anda bisa jadikan tempat kantor atau tempat yang produktif seperti kostan dan ruko.

Sebenarnya hal tersebut adalah rencana keluarga kami tapi seperti yang dijelaskan di atas kami butuh dana cepat.

Keadaan rumah kami belum begitu terawat karena kami mau renovasi sebagai tempat usaha seperti yang direncakanan. Berhuhung tidak jadi tentu harganya akan jauh dari lebih terjangkau karena harga bangungan yang jadi miring.

Berikut penampakan lebih jelasnya..






Untuk lengkap kondisi keadaan rumah dan lingkungan bisa kesini jual rumah di buah batu

Dan langsung kontak juga

CP : 0813889555 Bapak UNDANG RAHMAT
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment