Friday, December 2, 2016

Kaos Seragam Lengan Panjang keren

kaos seragam lengan panjang, kaos polo lengan panjang berkerah, kaos lengan panjang wanita murah, desain kaos lengan panjang depan belakang.

Kaos seragam lengan panjang memang menjadi favorit untuk semua jenis kaos seragam mulai dari kaos seragam sekolah, kaos seragam karyawan, kaos seragam kerja, kaos seragam reuni hingga kaos seragam keluarga.

Tentu kaos seragam lengan panjang sangat difavoritkan untuk para ladies atau wanita, Mungkin bagi muslimah karena kewajiban menutup aurat. Tapi selain itu kenapa menjadi favorit, Ya karena style kaos seragam lengan panjang lebih gaya atau sylist.

Tampilannya sangat tidak malu-maluin untuk di bawa selain kepada acara resmi atau sekolah saja. Kaos seragam lengan panjang sangat cocok untuk dipakai jalan-jalan hingga untuk gaul ke tempat wisata hingga nongkrong di mall.

Kaos seragam lengan panjang juga cocok untuk dipadukan dengan pakaian lain seperti celana pendek hingga celana Jeans. Cocok juga dipadukan dengan atasan lainnya seperti Jaket atau Blazzer lainnya.

Tidak heran kaos ini juga diminati kaum cowo juga, Seperti penjelasan di atas tampilan kaos lengan panjan lebih bergaya dan cocok dipadukan dengan pakaian atasan atau bawahan lainnya.

Nah berminat untuk membuat kaos seragam lengan panjang ini? Berikut beberapa tips dalam pembuatan kaos seragam lengan panjang ini

1. Kaos seragam lengan panjang dengan desain polosan

Desain kaos seragam lengapn panjang polosan cocok untuk pembuatan kaso seragam sekolah karena biasanya digunakan untuk pembuatan kaos seragam olah raga. Desain polosan akan membuat kaos olahraga sekolah anda menjadi lebih elegan dan tidak murahan, Ya akan terlihat berkelas.

2. Desain Kaos seragam dengan sedikit list dan sedikit logo atau gambar




Desain kaos seperti cocok untuk semua jenis kaos seragam mulai kaos seragam sekolah, kaos seragam keluarga, kaos seragam karyawan atau kerja, hingga kaos seragam reuni. Tidak terlalu banyak gambar hanya sebuah gambar utama atau logo utama yang di pasang di badan kaos akan jauh brandid atau berkelas.

3. Menggunakan dua warna untuk desain kaos seragam lengan panjang


Ya, warna lengan dan waran badan kaos yang berbeda dan saling dominan membuat kaos tersebut terlihat kontras dan keren terlihat. Dengan Lengan panjang warna berbeda dengan badan membuat tampilan tubuh terlihat ideal. Tubuh anda terliha terbentuk dan lengan anda terlihat panjang ideal.

================================================================

Nah bagaimana tertarik membuat kaos seragam lengan panjang untuk instansi atau perusahaan anda?

Konveksi kami yang bernama Garmenstudio.com siap membuatkannya untuk instansi atau perusahaan anda..

PrioritasGarmen Studio yaitu memberikan kualitas terbaik baik untuk pembuatan kaos seragam untuk lengan panjangnya  mulai dari bordiran atau sablon, jahitan,  sytle, hingga bahan kaos karena kesenangan konsumen kesenangan bagi kami juga.

Perusahaan anda Tidak perlu khawatir atau ragu  Karena Garmen Studio siap memberikan jaminan garansi 100%. Sebagai rasa tanggun jawab kami

Sudah tidak sabar untuk memesan Kaos seragam lengan panjangnya ?

Silakan bisa cek testimoni pada situs resmi kami >> garmenstudio.com

Atau Kontak langsung 

TLP/WA 08886015972 

Info lebih lengkap >> Kaos seragam


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment