Sunday, December 18, 2016

APA ITU BISNIS PAYTREN? INI KEMUDAHAN DAN KEUNTUNGANNYA



APA ITU BISNIS PAYTREN, Paytren adalah aplikasi PPOB (Payment Point Online Bank) untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran (pulsa, listrik, PDAM, kredit kendaraan, tiket kereta/pesawat, BPJS, dll) secara online.

Aplikasi Paytren bisa didownload lewat Google Play Store atau disearch di browser Anda. Pembayaran bisa dilakukan kapanpun dan di manapun melalui smartphone atau laptop/PC, selama ada koneksi internet.

Paytren merupakan bisnis yang memadukan peluang bisnis konvensional dengan potensi bisnis jejaring (networking). Foundernya adalah Ustad Yusuf Mansur di bawah naungan PT. Veritra Sentosa International yang berpusat di Bandung.

Manfaat dan keuntungan
Kita bisa menggunakan Paytren untuk kebutuhan isi pulsa dan berbagai transaksi pembayaran diri sendiri dan keluarga. Jika kita transaksi menggunakan Paytren, kita akan mendapatkan cash back dari fee yang biasanya didapat oleh konter, minimarket, bank, dll yang biasa melayani transaksi PPOB.

Kita bisa buka loket pembayaran di rumah untuk melayani kebutuhan pulsa, token listrik dan transaksi pembayaran lainnya untuk warga sekitar. Bisa juga di tempat kerja dengan menawarkan jasa pembayaran ke rekan-rekan kerja.

Lebih dari itu. Ini adalah peluang bisnis yang besar, di Indonesia ada ratusan juta pengguna HP aktif, mereka butuh pulsa. Ada ratusan juta rumah yang penghuninya harus bayar listrik dan PAM. Ada banyak juga peserta BPJS, ada ratusan juta kreditur kendaraan bermotor, dan ada ratusan juta orang yang perlu beli tiket kereta dan pesawat untuk keperluan usaha dan keluarganya, dan mereka semua ingin hidup simpel, tidak ribet, tidak antri, tidak harus buang-buang waktu.

Ada ibu-ibu rumah tangga, hanya dalam 3 bulan sudah bisa beli motor, mahasiswa tapi sudah bisa bayar kuliah sendiri, memang banyak ya cashback-nya?

Mereka jeli melihat peluang. Ketika semua orang ingin serba praktis, HP hampir setiap orang punya, kenapa kita tidak jual aplikasinya saja untuk dipakai mereka. Hasilnya lebih besar daripada cash back. Anda akan mendapatkan fee setiap bulannya dari hasil penjualan aplikasi PayTren. Ini bisnis beneran yang Insya Allah bermanfaat, murah, prospeknya sangat bagus, bisnis yang nggak ada matinya.

Baca juga : Sudah Saatnya Karyawan Berbisnis 


Cara gabung Paytren?
Gampang, kalau ada HP Android tinggal download saja aplikasi Paytren di Play Store. Lalu daftar sendiri, isi sendiri, untuk lisensinya tinggal pilih mau beli yang mana. Ada 5 pilihan paket, semakin banyak lisensi, semakin besar peluang penghasilannya. Nanti saya bantu aktifkan.

Info pendaftran Paytren:
WA : 08986126303 LisuPaytren Leader Sumedang

BBM: 5D8CF328
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

4 comments:

iklan responsip