Sunday, October 23, 2016

Seragam Trans TV

seragam trans tv, baju seragam trans7, jual baju seragam trans tv, contoh kemeja trans tv, jual seragam trans tv kaskus, jual baju trans tv, jual jaket trans tv, jual baju trans corp, jual kemeja trans tv
Seragam Trans tv adalah sebuah strategi wishutama saat pertama menjabat CEO trans tv sebagai strategi menimbulkan motivasi kerja karyawan dengan cara menimbulkan kebanggaan dengan apa yang dipakainya. 

Memiliki pekerjaan yang mapan adalah sebuah impian dan kebanggan bagi kebanyakan kita termasuk orang tua dan calon mertua kita. Memiliki anak atau calon mantu yang memiliki pekerjaan yang mapan tentu mereka bisa menjadi andalan untuk financial dan pengakuan diri dari orang lain seperi saudara hingga tetangga.

Seperti kata pepatah apa yang ditanam itu yang dituai atau apa yang kita usahakan tentu apa yang kita dapat. Mendapatkan pekerjaan yang mapan tentu perlu usaha yang bukan hanya gigih saja tapi butuh keberuntungan. Tidak heran hanya yang bekerja keras dan beruntung saja yang dapat dan itu hanya sebagian kecil.

Alternatif lain kita bisa bekerja ditempat yang kita suka dan terkenal walau bayaran tidak terlalu bisa diandalkan. Nah itulah yang coba ditawarkan wishutama dulu saat membranding seragam trans tv.

Karena targetnya anak muda, beliau memberikan sesuatu lain selain uang, yaitu apa yang merek suka dan kebanggaan. Para karyawan muda bisa berkarya di Trans TV dengan jiwa ide-ide muda yang Fresh. Menampilkan aktualisasinya.. "Ini Gue"

Sehingga yang dihasilkan memang keren, karena beranjak dari murn ide yang Fresh bukan permintaan dari atas atau rating (awalnya).

Seragamnya pun dibuat seperti yang jiwa muda suka, Desain seragam yang stylist, modist dan keren jiwa anak muda. Tidak terpaku orang jaman terdahulunya yang kolot.

Karena sesuai dengan jiwa aktualisasinya tidak heran karyawan trans tv membanggakan seragam yang dipakainya. Pihak televisi trans tv pun mendukungnya, terlihat bagaimana setiap tayangan televisi selalu menyorot karyawan yang sedang memakai seragam trans tv yang terlihat gagah, elegan dan keren dengan warna hitam dan pas ditubuh (slimfit)


Bagaimana tidak terpincut pemirsa muda dengan tampilan seperti itu, Penuh gaya dan keren. Yang padahal masalah gajih tidak terlalu sesuai dengan harapan mapan. Tapi tak apalah pemirsa, termasuk orang tua dan calon mertua akan ikut menilai, Cukup lah sebagai pekerja sedikit memenuhi ambisi orang tua dan calon mertua.

Apa jadinya jika perusahaan tidak terkenal, seragam tidak keren dan gajih kecil yang terjadi adalah demotivasi alias mengurangi semangat atau gairah ketika bekerja. Yap karena malu dengan apa yang dipakainya dan identitas dari perusahaan seragamnya.

Contoh realnya adalah sering dong lihat pegawai atau pekerja berangkat kerja memakai jaket untuk menutupi seragam kerja. Okelah jika itu sebagian memang dingin tapi pasti sebagian lagi memiliki alasan malu dengan apa yang dipakainya.

Tentu itu akan mengurangi kredibilitas atau kelas perusahaan anda.

Ingatlah hal ini, Pegawai atau pekerja ingin bekerja di tempat perusahaan anda karena,
1. Bonafit (gajih besar) dan terkenal
2. Bonafit saja
3. Terkenal saja/Membanggakan
4.  Disukai
5. Nyaman
6. Terpaksa (tidak ada pilihan lagi)

Jika tidak bisa membayar karyawan anda dengan gajih besar, anda bisa membayarnya dengan kebanggaan dan apa yang mereka suka seperti yang dilakukan Trasn Tv.

Cara menimbulkan kebanggaan adalah 

Pertama membiarkan karyawan anda berkreasi dengan ide-idenya sehingga ada rasa kepemilikian karena hal tersebut ide atau karyanya. Seperti trans tv yang membiarkan karyawannya berkreasi lebih dengan jiwa mudanya.

Kedua membuat tampilan perusahaan anda terlihat keren salah satunya dengan membuat Seragam kerjanya harus terlihat stylist, modist dan elegan seperti seragam trans tv sehingga karywanan senang memakainya dan tidak malu.

=========================================
Butuh Jasa pembuatan seragam mirip TRANS TV atau Butuh Konveksi/Garmen pembuatan seragam untuk perusahaan anda?

Kamilah Jawabannya, Konveksi Garmen Studio berpengalaman dengan ribuan projek seragam mirip trans tv. Tidak usah khawatir lagi, kami adalah Konveksi handal dan prioritas kami adalah kualitas Prodak.

Sebagai rasa memberikan ketenangan kepada anda, Kami beri GARANSI 100%.

Bagaimana tertarik membuat seragam trans tv atau yang mirip trans tv?
atau Malah tidak sabar untuk memesannya?

Kami siap membantu, berikut detail yang harus dipenuhi sebelum pemesan seragam trans tv/seragam mirip trans tv.

  1. Minimal pemesanan/order untuk seragam mirip seragam trans tv adalah 24 pcs atau jumlahnya 2 lusin.
  2. Anda cukup siapkan bahan desainnya seperti logo perusahaan, aksesorits, hingga pernak-perniknya sisanya serahkan kepada kami untuk pendesainan, Jika punya desain yang udah jadi lebih oke jadi bisa lebih cepat untuk produksi
  3. waktu pengerjaan/produksi untuk seragam adalah 3 mingguan
  4. Dp yang masuk untuk seragam minimal 50%

Sisanya serahkan kepada kami mulai dari produksi seragam, pengemasan seragam hingga pengiriman seragam.

web resmi kami >>  http://garmenstudio.com/

Silakan
TLP/whastup 08886015972
Email : blogbayuwin@gmail.com / pesan@garmenstudio.com
Happy Order


Testimoni











SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

2 comments: