Thursday, February 23, 2017

Polo Shirt Bandung keren


polo shirt bandung, grosir polo shirt bandung, jual polo shirt polos murah, grosir kaos kerah di bandung, kaos polo bandung, kaos polo tshirt.com indonesia, harga kaos polo + bordir, konveksi polo shirt.

Perusahaan anda sedang bingung untuk membuat seragam kantor atau alternatif seragam kantor? Atau Organisasi atau tim anda sedang perlu perlengkapan identitas pakaian? Mungkin Polo shirt bordir bisa menjadi jawabannya.

Kenapa perusahaan atau Organisasi/tim anda harus memakai polo shirt bordir sebagai seragam/alternatif seragam atau Pakaian identitas? Berikut beberapa alasannya yang mungkin bisa mengubah pandang anda.

1. Polo shirt Bordir lebih Fungsional untuk berbagai kondisi

Jika dipakai untuk resmi seperti pergi ke kantor atau dinas,  atasan atau bos tidak akan marah kerena polo shirt masih bisa terlihat sopan. Jika dipakai hang out? Tentu tidak kalah keren atau gaya, Malah terlihat bisa sangat keren di mata ladies karena terlihat Bonafitnya.

2. Polo shirt Bordir lebih stylist

Seperti penjelasan sebelumnya dengan memakai polo shirt kita bisa lebih gaya, Kenapa? Alasan lainnya terlihat lebih sporty dan casual, Ya tidak berlebihan atau tidak terlihat alayers

3. Polo shirt Bordir lebih mudah dipakai

Ya polo shirt tidak jauh berbeda dengan kaos oblong, tidak seperti kemeja perlu waktu minimal 2 menit untuk mengkancing baju, polo shirt tinggal blus saja kurang dari satu menit.

4. Harga polo shirt jauh lebih terjangkau ketimbang 

Jika dibandingkan dengan seragam sejenis drill dengan menggunakan polo shirt perusahaan atau organisasi anda bisa men-save lebih banyak dana, apalagi jika perusahaan atau organisasi anda masih baru yang bisa masih kekurangan dana.

Nah bagaimana, Tertarik? Hehe

Tenang ada rekomendasi dari kami neh, Konveksi atau garmen pembuatan polo shirt handal. anda bisa ke Garmen studio (Garmenstudio.com)





















Garmen studio (garmenstudio.com) adalah konveksi atau garmen pembuatan polo shirt bordir berkualitas dengan ribuan pengalaman projek, Mulai dari pesanan untuk individu hingga perusahaan skala besar.

Menjadi pilihan atau keputusan yang tepat untuk perusahaan atau organisasi anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan polo shirt bordir berkualitas.

Garmne studio  menyedikan berbagai bahan polo shirt sesuai dengan budget (dana) kebutuhan anda, Mulai dari kualitas relatif rendah seperti bahan kain PE, Cardet hingga bahan kain kualias premium seperti  kain cotton combet hingga Lacoste.

Jadi masalah dengan kualitas bahan anda tidak perlu khawatir atau ragu lagi. Masih ragu? Tenang garmen studio siap memberikan Garansi 100% jika tidak sesuai

Contact TLP ATAU WA 08886015972 

Baca juga Polo shirt bordir
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment