Saturday, January 26, 2019

Jasa seo Bandung Tips SEO 2019 Terbaru

Jasa Seo Bandung, Mungkin teman-teman pegiat SEO sudah tahu bahwa google selalu mengupdate sistem pencarinya yaitu Google itu sendiri atau belum tahu? Nah jika belum tahu, maka teman-teman cukup tepat berada disini. Mengapa? Agar teman-teman tidak terjebak di ilmu SEO sesaat.

Wah sesaat? Ya, Benar hahaha.. Ya, seperti namanya sesaat karena berada di halaman pertamanya sangat rentan, rentan tergusur dan hilang dari perederan google, rentan turun drastis dari peringkat halama pertama google, hingga rentan membuat pembaca kabur dari website teman-teman (baru masuk langsung keluar, awas jangan ngeres hahaha)

Kenapa begitu? Karena dari pengalaman admin mengoptimasi beberapa klien jasa seo bandung banyak juga teman-teman pegiat seo menggunkan cara instan, cara curang, hingga cara-cara yang merugikan website orang lain atau istilah kerennya SPAM. Kenapa merugikan website orang lain? Karena membuat websitenya jadi jelek di mata google.

Nah agar tidak terjebak dari hal itu semua, Berikut beberapa tips SEO 2019 menurut pengalaman admin dalam mengoptimasi SEO yang tahan banting dan tidak mudah turun peringkat, bahkan alhamdulillah sampai beberapa tahun masih di posisi halaman pertama. Nah jika sudah di halaman pertama? Yups otomatis menjadi mesin uang yang otomatis tanpa perlu kerja optimasi seo lagi, Tapi tetap kerja, yaitu melayani pembeli atau konsumen. Yups berikut tipsnya

1.Domain branding vs domain keyword

Nah hal ini masih sangat penting untuk membahas tentang kedua topik di atas, apakah kita harus membuat nama domain sesuai keyword atau nama branding. Lalu apa kesimpulanya admin dalam mengoptimasi jasa seo untuk kedua hal tersebut? Kesimpulannya adalah bahwa keduanya memiliki sama-sama kelebihan dan sama-sama memiliki kekurangan.

Oh ya contoh nama domain branding dan nama domain keyword itu seperti apa seh min? Oke, mungkin ada yang terbesit berpikir seperti itu, Nah contoh domain branding itu adalah domain merk atau bran teman-teman sendiri, Contohnya punya saya https://web-bisnis.com dan contoh domain keyword adalah https://jasaseobandung.id Jelas kan?

Kelebihan domain keyword

Dari pengalaman admin, ternyata domain keyword masih sangat relevan untuk bisa lebih cepat terindeks oleh google ketimbang menggunakan branding keyword. Apalagi sainganya minim sekali, dan tanpa bantuan pendukung seperti backlink eksternal pun masih bisa halaman pertamana google.

Contoh cek keyword seragam cafe maka akan muncul salah satu website admin yang masih blogspot >> http://seragamcafe.blogspot.com/ padahal itu dua keyword lho bukan keyword turunan yang panjang.

Kelebihan kedua, Jika kita mainnya murni white seo, domain keyword akan lebih tahan banting dari perubahan algoritam google.

Kekurangan domain keyword

Pertama tentu dari segi nama kurang menjual atau dari segi trust lebih terpecaya dengan nama branding keyword yang keren.

Kedua domain keyword sangat rentan membuat bingung orang kenapa? Karena bakal ada nama keyoword domain yang hampir serupa.

Tipsnya adalah tetap membuat brand jualan anda, lalu pasang di judul website keyword domain tersebut, contohnya website https://jasaseobandung.id walaupun menggunakan keyoword domain tapi tetap judul di atasnya adalah branding website https://web-bisnis.com ( buka websitenya ya agar paham)

Kelebihan Domain Branding

Pertama tentu terlihat lebih elegan, gaya dan keren. Ketika buka nama nike.com tentu orang akan langsung percaya ketimbang dengan domain jualsepatukeren.com

Kedua, tingkat trust lebih tinggi tentunya, apalagi menggunakan branding domain yang provokasi seperti rajakarpet,com, kingroti,com dan yang lainnya.

Ketiga bisa menjadi aset jangka panjang, seperti nama apple.com berapa nilai harganya sekarang? Ya, Triliunan

Baca juga  Tips Menggunakan Jasa Pembuatan Website Profesional Murah untuk Pemula

Kekurangan domain branding

Yups seperti yang disebutkan di atas, domain branding lebih perlu ekstra optimasi ketimbang keyword domain. Namun ketika sudah di halaman pertama jika menggunakan white seo branding domain akan jauh lebih kuat ketimbang domain keyword.

Tipsnya adalah Jika memungkinkan, kenapa tidak membuat keduanya saja bukan? Masala terselesaikan. Nah min kan perlu banyak duit atuh, Nah jika minim budget admin lebih menyarankan pakai domain keyword dulu agar segera dapat penjualan, nah barulah beli domain keyword. Karena domain keyword akan cepat terbeli oleh orang lain jika tidak buru-buru, sedangkan branding domain masih lebih jarang karena menggunakan nama yanga aneh-aneh.

2. Selalu membuat satu niche dan membuat konten yang bagus

Nah dari beberapa pengalaman admin, yang satu niche lebih cepat terindeks dan diprioritas google ketimbang yang campuran. Nah website admin ini dulunya satu niche karena banyak percobaan jadi banyak topik tapi tak apalah karena website ini sekarang bukan menjadi fungsi jualan yang utama lagi.

Lalu buatlah konten yang berkualitas, Nah konten berkualitas itu seperti apa? Pertama konten berkualitas adalah konten yang berbeda dengan yang yang lainnya, jika yang lain bahas buah naga, maka agan harus membahas yang beda, contohnya seperti cara menanam buah naga di kolam misalnya, kan orang-orang jadi penasaran

Lalu konten berkualiatas itu yang lengkap, bukan hanya teori saja, tapi berikan data, tutorial hingga cara berbisnisnya atau dari A hingga Z ada disana.

Paham kan?

3. Selalu gunakan url keamanan https atau ubah alamat domain teman-teman dari http menjadi https

Nah sekarang yang bikin kesel jika teman-teman menggunakan telkompret akan disusupi iklan ketika browsing, selanjutnya teman-teman juga akan susah akses website buka url http saja jika menggunakan telkompret, silakan coba buka website url http saja masih blank atau perlu di refresh dulu baru bisa terbuka

kedua, Google dan browser chrome sudah menandai website yang tidak aman atau yang tidak menggunakan https. Ya https adalah protokol keamana website secara ringkasnya

Jadi pakailah, cukup murah kok cuma 150ribuan pertahun

4.Selalu menggunakan backlink berkualitas

Nah seperti salah satu menu jualan jasa https://web-bisnis.com kami coba selalu menggunakan backlink yang berkualitas, Bukan spam backlink.

Nah backlink yang berkualitas itu seperti apa? Pertama harus satu niche, kedua memiliki pengunjung, ketiga memiliki authority yang bagus.


Nah cukup sekian tips seo 2019 terbaru

Jika teman-teman malas optimasi bisa pakai jasa seo admin klik >> jasa seo bandung

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment