Monday, July 25, 2016

COMING SOON Buku BAYUWIN di Gramedia

Cover Belakang

Cover depan
Isinya kaya apa seh? Apa semacam jualan MLM atau jualan member? Bahkan testimoni cuma ada penulis doang dan itupun isinya katanya jelek.

Isi bukunya memang jelek dan tidak seberapa, tapi kalau agan praktek insyaAllah paling bisa beli keripik segerobak. Atau membeli mobil 7 seperti muridnya mas Jaya Setiabudi yang ini Bagaimana mendapatkan 7 Acc Kredit Mobil waktu 1thn lebih modal 

Prinsip dasar seperti yang di artikel di atas, cuma kita menggunakan teknologi yang sakti yang bernama mbah Google. Kalau di atas nyebar flyer/browsur hanya lewat offline bagaimana jadinya kalu lewat mbah Google?

Sebagai informasi saja bagaimana kesaktian google itu seperti bisa menembus jarak dan waktu. Dulu yang nyari/BELI ember atau jemuran mungkin hanya pergi ke pasar dekat rumah. Tapi berkat adanya google sekarang banyak beli jemuran ke luar pulau tentu pembelinya juga lebih keren dan berkantong. Contoh jualjemuran.com omset kalau ga salah udah setara gajih dua kalilipat pemilik sehingga akhirnya memutuskan resign.

Kemudian yang waktunya harus lama dan mahal nyebar flyer dan browsur. Sekarang dengan mbah google bisa cepat dan efektif dan ga perlu panas-panasan cukup diselimut aja.

Selain itu  kerja cukup sekali tapi hasilnya berkali-kali, Karena tidak usah kerja nyebar flyer lagi cukup sekali biasanya sudah memenuhi bisa makan. Kecuali mau kaya bolehlah nyebar flyernya lebih banyak lagi.

Nah contoh terbarunya kalau saya jadi best affiliate yukbisnis bulan juli sekarang. Mayan bisa beli cilok lah.. padahal gak ngapa-ngapain atau jualan.


Selain itu ada penjelasan bagaimanan memulai bisnis yang menggunakan media gratisan lainnya agar segera menghasilkan yang dibahas step by step..

Kayanya cukup sekian dulu deh.. Karena ga banyak yang minat..

Oh ya bukunya ini untuk nubie ya yang sedang bingung mau bisnis bukan mastah apalagi suhu hehe..


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

2 comments:

  1. Cekidot aah, mayan buat naikin omzedt, buat jajan datsun hehee :D

    ReplyDelete