Wednesday, October 11, 2017

CONTOH SERAGAM KANTOR PAJAK UNTUK KARYAWAN PRIA DAN WANITA YANG TERKINI


Anda tentu seringkali penasaran dengan desain dan warna dari seragam yang digunakan oleh suatu kantor. Salah satu pakaian seragam kantor yang paling banyak dicari tahu adalah seragam kantor pajak. Pegawai kantor pajak disebut-sebut memiliki seragam yang modis dan pas saat dikenakan. Seragam kantor yang dikenakan oleh para pegawai pajak pun banyak dipilih sebagai seragam kantor terbaik, khususnya di lingkungan seragam kantor Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Sebagai salah seragam kantor yang disukai dalam masyarakat tentu kebutuhan akan informasi desain seragam kantor ini banyak dan meningkat. Jika anda ingin mengetahui bagaimana contoh seragam kantor di lingkungan kantor perpajakan, maka simak terus penjelasannya di bagian berikut.

Kantor pajak adalah salah satu direktorat yang paling menarik perhatian di lingkungan Kementerian Keuangan. Bukan hanya menarik perhatian dari sisi pegawai-pegawainya yang cukup sering muncul di berita, ternyata kantor pajak pun populer karena penggunaan seragam yang banyak diminati. 

Sebenarnya seperti apa seragam di lingkungan kantor pajak? Tahukah anda apa warnanya dan bagaimana desainnya? Selain baju dan celana, apakah seragam kantor pajak dilengkapi dengan asesoris pelengkap lainnya? Informasi mengenai seluruh contoh seragam untuk kantor pajak karyawan pria dan wanita yang terkini akan coba dijelaskan pada bagian selanjutnya.

5 Karakteristik dari Contoh Seragam Kantor Pajak untuk Karyawan Pria dan Wanita


Baik seragam kantor pajak untuk karyawan pria ataupun wanita secara karakteristik tidak berbeda jauh. Nah yang anda perlu ketahui mengenai karakteristik ini yang akan coba dijelaskan pada bagian ini. Simak penjelasan di bawah ini yang akan menyebutkan apa saja 5 karakteristik dari contoh seragam kantor pajak untuk para karyawan, baik pria atau wanita.

1.       Seragam Berwarna Abu-Abu List Hitam

Pertama, seragam dari kantor pajak memiliki warna dasar abu-abu dengan list hitam. Warna list hitam ini ditemukan di bagian kerah dan ujung-ujung lengan baju. Warna celana pun tidak berbeda dengan baju yaitu warna abu-abu.

2.       Seragam Dilengkapi dengan Topi

Kedua, kelengkapan seragam para pegawai pajak dilengkapi juga dengan topi. Hal ini diberikan karena ekspektasi bahwa pegawai pajak sewaktu-waktu akan bekerja di lapangan. Alhasil pegawai dari kantor pajak memerlukan topi untuk dikenakan di luar ruangan.

3.       Seragam Memiliki Logo di Dada Kiri

Ketiga, perihal penempatan logo di dada dapat anda pertimbangkan dengan mencontoh sergam kantor pajak ini. Seragam kantor pajak ini memiliki logo di bagian dada kiri. Bagian dada kiri dipertimbangkan sebagai tempat yang cocok dan disarankan.


4.       Seragam Dilengkapi Tali Pinggang (Belt)

Keempat, pegawai kantor pajak juga lebih menarik saat mengenakan seragamnya karena mengenakan tali pinggang seragam dari kantor. Tali pinggang yang diberikan memiliki kepala dengan logo. Sehingga saat dikenakan dengan baju di dalam akan terlihat semakin percay a diri.

5.       Seragam Memiliki Tanda Pangkat dan Nama

Terakhir, seragam yang dikenakan oleh seluruh pegawai kantor pajak memiliki tanda pangkat dan nama. Tanda pangkat ini ditempatkan di bagian tangan dan nama di dada kanan. Contoh yang baik dari seragam ini dilihat dari bagaimana seluruh penempatan kebutuhan seragam tidak berantakan.

Berikut tadi informasi mengenai apa saja 5 karakteristik dari contoh seragam kantor pajak untuk karyawan pria dan wanita terkini. Tentu setelah menganalisis karakteristik tadi, anda yang ingin membuat seragam kantor yang tidak kalah kerennya dapat mengadaptasi prinsip-prinsip dalam desain seragam kantor perpajakan ini. Jangan gampang menyerah dan semoga seragam anda tidak kalah menarik! 

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip