Sunday, October 8, 2017

Pelicin Pakaian Yang Wangi


pelicin pakaian yang wangi, pewangi pakaian untuk setrika, pengharum pakaian yang paling wangi, pewangi setrika, cara membuat pewangi setrika, pelicin pakaian yang bagus, harga pengharum pakaian laundry, molto untuk setrika, pelicin setrika laundry

Tahukan teman-teman bahwa berpakaian adalah cerminan dari karakter penggunanya? Mungkin hal ini sering teman-teman dengar entah dari teman atau guru-guru sekolah kita, tapi apakah hal itu benar?

Jawabannya adalah Ya, walaupun tidak 100% benar, namun hal ini bisa mendekati, jika dipresentasikan hampir lebih dari 50%.

Contohnya orang tipe kreatif adalah orang yang tidak terlalu peduli akan  kerapihan, mereka cenderung suka hal yang berantakan, tidak beraturan karena dari keberantakan ini mereka melihat sesuatu hal dari sudut pandang yang tidak biasanya atau mainstream sehingga membuat mereka kreatif.

Karena bagi mereka terlalu rapih atau mengikuti aturan adalah membosankan, karena Bagi mereka hal teresebut terjebak di sesuatu yang berulang, membuat hal tersebut flat. Tetapi dengan ketidak teraturan (acak-acak) bisa melihat dari angle yang berbeda sehingga lebih berwarna.

Coba lihat kamar orang-orang tipe kreatif maka kebanyakan adalah acak-acakan alias tidak rapih.

Hal ini juga berlaku dalam berpakaian, Tipe mereka akan kesusahan untuk berpakaian rapih, Sehingga jika anda seorang Bos ketika merekrut pegawai, jika butuh orang kreatif maka pilihlah orang yang berpakaian jangan terlalu rapih.

Sebaliknya yaitu Tipe Orang Teliti/Rewel, Mereka cenderung suka menyukai hal kerapihan, Tipe mereka ini seperti Ibu-Ibu, kotor sedikit atau berantakan saja akan menjadi sangat rewel.

Tidak heran tipe ini sangat rapih dan bersih atau menyukai keteraturan termasuk dalam berpakaian. Tipe ini sangat cocok untuk pekerja kantoran yang memiliki kedetailan seperti pembuatan laporan. Jadi jika anda seorang Bos butuh pekerja pembuat laporan maka carilah orang yang berpakaian rapih.

Sebenarnya pengetahuan hal ini sudah cukup lumrah dikalangan Bos dan sering dipakai dalam penilaian dalam perekrutan, Jadi tidak heran Bos akan merekrut pegawainnya dari sekilas dari hal-hal sepele seperti berpakaian.

Maka Jika anda seorang pegawai kantoran berpakaian rapih dan wangi adalah sebuah keharusan karena dari hal ini nasib anda ditentukan juga.

Jadi jangan menyepelekan tentang kerapihan pakaian anda,

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah Tahukan pentingnya berpakaian rapih dan wangi? Jadi saatnya buat pakaian anda wangi dan rapih dengan Mawar Super Laundry, Pelicin pakaian sekaligus pewangi yang sudah terbukti benar-benar wangi dan tahan lama.

Banyak testimoni pembuktian dari prodak ini sehigga Prodak ini kini banyak diburu oleh orang-orang karena cukup susah dipasaran, Jangan khawatir, Anda kini bisa menemukan barang ini dengan mudah dan praktis via online,

 Teman-teman bisa CONTACT WA/TLP: 085799861768 (Ayu)




Chat now sebelum kehabisan !
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment