Wednesday, May 9, 2018

INFO SEPUTAR SEWA BACKDROP UNTUK EVENT PAMERAN


INFO SEPUTAR SEWA BACKDROP UNTUK EVENT PAMERAN

Meskipun saat ini penggunaan backdrop sudah tidak lagi hanya dijadikan media periklanan atau promosi semata, namun sebagian orang masih sangat yakin bahwa backdrop adalah salah satu media yang tepat untuk dijadikan alat promosi yang menarik.  

Tidak jarang banyak perusahaan menggunakan backdrop untuk menambah semarak suasana acara, sepert ulang tahun perusahaan, dan lain-lain.  Sedangkan untuk event spesial seperti pameran, backdrop adalah elemen dekorasi yang wajib dihadirkan karena backdrop di nilai sebagai salah satu media yang ikut menunjang suksesnya penyelenggaraan pameran tersebut apalagi jika diletakkan di tempat yang tepat.  

Sedemikian pentingnya penggunaan backdrop untuk berbagai acara atau event di kalangan masyarakat membuat tempat sewa backdrop pun semakin banyak bermunculan.  Tidak jarang, tempat sewa backdrop tersebut menawarkan harga sewa yang cukup terjangkau dengan layanan yang berkualitas.

Untuk event pemeran biasanya backdrop tidak hanya sebagai media promosi belaka, namun memiliki fungsi lebih dari itu, yaitu menjadi penghubung antara penjual dengan pembeli.  Namun tentu saja untuk membuat pembeli tertarik dan mendatangi booth tersebut, desain backdrop haruslah menarik dan dirancang sesuai dengan target pasar yang ingin di bidik.  

Seperti booth yang menjual produk untuk anak usia remaja, tentu desain backdrop yang digunakan sesuai dengan dunia anak remaja atau apa yang sedang trend di kalangan remaja.  Dengan begitu sangatlah jelas bahwa backdrop dalam event pameran memiliki arti yang sangat penting dan secara tidak langsung ikut menunjang kesuksesan event tersebut.  Namun sebelum memilih rancangan dan desain backdrop untuk event seminar, ada beberapa hal penting yang harus diketahui, berikut informasinya.

Penggunaan backdrop untuk event pameran tentu memiliki jenis yang sangat beragam dan biasanya disesuaikan dengan jenis booth pameran tersebut.  Ada beberapa jenis booth menurut tampilannya, antara lain booth 2 dimensi yang biasanya hanya menggunakan spanduk.  

Selain itu ada booth 3 dimensi yang tentu saja sangat membutuhkan backdrop untuk melengkapi suasana booth tersebut agar tampilannya lebih menarik selain tentu saja sebagai media promosi.  Untuk event pameran tentu saja backdrop harus disesuaikan dengan konsep pameran terutama jenis booth yang disediakan.  Berikut ini ada beberapa jenis booth atau backdrop yang secara khusus diperuntukkan untuk event pameran sesuai dengan struktur rangkaian, bahan, serta desain.

þ  Stand bongkar pasang.

Backdrop untuk event pameran bisa digunakan berulang kali dan dapat disimpan kembali setelah digunakan asalkan event pameran selanjutnya memiliki konsep dan tema yang sama, biasanya penggunaan backdrop ini di pilih karena lebih ekonomis.  Biasanya backdrop ini wajib dimiliki oleh perusahaan dan dianggap sebagai salah satu asset perusahaan, apalagi jika setiap tahun perusahaan rutin mengikuti atau menyelenggarakan pameran.

þ  Booth spesial desain.

Backdrop dengan spesial desain ini biasanya digunakan untuk event-event tertentu yang terbilang sangat spesial dan memiliki arti yang sangat penting bagi perusahaan.  Meskipun jarang sekali bisa digunakan kembali setelah event pameran berlangsung, namun penggunaan backdrop spesial ini memiliki arti yang sangat penting untuk pameran tersebut, biasanya digunakan untuk media promosi program yang memiliki jangka waktu terntu.

þ  Booth partisi.

Biasanya booth jenis ini digunakan dengan sistem bongkar pasang dan bentuknya umumnya sederhana, namun dengan tambahan desain tertentu pada backdrop tersebut, tampilan booth akan terlihat lebih menarik, karena saat ini desain backdrop semakin beragam dan tidak jarang mengikuti trend yang saat ini sedang disukai masyarakat.

Sama halnya dengan backdrop untuk pesta atau perayaan tertentu di mana tamu undangan kerap menggunakan backdrop untuk latar berfoto bersama atau selfie, backdrop untuk event seminar pun bisa digunakan untuk tujuan tersebut.  

Bahkan jika ditinjau dari segi keberhasilan promosi atau periklanan, penggunaan backdrop yang di desain semenarik mungkin bagi tamu yang hadir bisa menunjang keberhasilan event pameran tersebut karean setelah berfoto atau selfie, biasanya akan diunggah ke media sosial dan secara tidak langsung event tersebut ikut dipromosikan.  Tapi tentu saja, memilih tempat sewa backdrop harus seteliti mungkin agar tujuan yang akan di capai terlaksana.

cek pemesanan >> https://www.cahayabackdrop.com/

Call/ SMS/ Wa: 0857 0999 8880 – 0813 7474 9090

atau cek di sini >> Sewa Backdrop Jakarta


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip