Thursday, July 26, 2018

Belajar website dan Hosting dapat Uang ratusan juta

Selamat malam teman-teman, Nah kali ini admin akan membahas hosting lain yang ada di Indonesia yaitu Niagahoster sebagai alternatif pilihan teman-teman lainnya, Nah bagi teman-teman yang belum membaca postingan tentang hosting sebelumnya bisa baca disini Hosting website MURAH tapi Spek DEWA dan  Web Hosting Cocok untuk Mastah Internet Marketer Indonesia

Baik lanjut kebahasan, Kali ini admin kenapa memilih penyedia hosting niagahoster? Jawabanya karena memiliki fitur affiliasi yang mudah dan berpeluang bagi pemula sekaligus. Alasan kedua karena Niagahoster lah admin mulai bisa belajar website. Ya, website yang dibuat pertama admin dari penyedia hosting Niagahoster, termasuk beli domain website ini (www.bayuwin.com) juga.

Sebagai awalan bahasan, agar menarik benarkah Seperti kata judul memang bisa ya hingga dapat ratusan juga? Biar tidak disangka hoax berikut admin lampirkan orang-orang yang dapat komisi affiliasi dari niagahoster

Masih ragu dan tidak percaya? Neh admin lampirkan yang paling anget-anget yaitu bulan sekarang (Juli 2018)

Menurut teman-teman 21 juta sekian itu sudah menggoda atau belum? Hayoo.. kalau admin seh, YES, kalau jaman masih mahasiswa uang 700ribuan saja sudah sangat senang, Bisa dipakai hura-hura kemana aja. Jalan-jalan, makan, nontoh hingga kuliner kemana saja. (Ini sudah bikin bahagia versi Mahasiswa)

Hampir sama lah kaya orang-orang yang dapat komisi di atas, Neh,


Apalagi 21 juta, Beuhhh... merasa orang paling kaya sedunia (Sayangnya jaman mahasiswa susah dapat segitu dulu).

Mas gimana caraanyaaaaaa?

Hahahah baik sabar ya.. (Yang mastah mah jangan ikut-ikutan, Ini khusus bahasan newbie)

Jika teman-teman belum punya website atau blog, Sebaiknya belajar dari sekarang dengan membeli domain hanya 120ribuan atau syukur-syukur punya dana lebih bisa beli dengan hostingnya, bagi yang ada dana lebih bisa cek disini untuk melihat paket hosting indonesia niagahoster. Tenang harganya terjankau.

Spesifikasi? Jangan khawatir, spesifikasinya mumpuni juga, Jadi tidak perlu ragu atau malu ketika ikut menjual atau menawarkan niagahoster kepada teman-teman, kerabat, hingga saudara

oh maksudnya nanti kita jualan hosting niagahoster min peluangnya? Yap betul, Jadi sembari teman-teman belajar membuat website sendiri dengan beli di niagahoster teman-teman bisa ikut program affiliasi niagahoster.

Eh Affiliasi apa ya min? Nah inilah enaknya kalau online, Affiliasi adalah kita cukup menjual link id jualan kita kepada orang lain. Link id ini biasanya disebut refferal id yaitu berupa alamat url unik yang didapat ketika kita mendaftarkan menjadi affiliate niagahoster.

contohnya punya url affiliate saya adalah https://panel.niagahoster.co.id/ref/29258

Nah ketika nanti teman-teman klik link di atas lalu teman-teman daftar ke niagahoster, automatis saya akan mendapatkan komisi hingga 70%. Enak bukan tidak perlu panas-panas di jalan dan lebih enaknya ketika kita tidur lalu ada orang daftar dari link affliate kita. Uang masuk secara automatis. Mantaps

Jadi, Intinya program affiliasi atau affiliate adalah menawarkan url unik affiliate kepada teman-teman, kerabat hingga orang lain. Ya, orang lain, anda bisa menshare id url affiliate anda di sosmed anda, di blog anda hingga di kontak WA/LINE anda.

Susah atau gampang min jualannya?

Ya, cukup mudah jika teman-teman sudah paham tentang pentingnya website atau blog (makanya kita harus belajar buat websiste atau blog dulu seperti yang dijelaskan di awal). Dengan begitu teman-teman bisa mengedukasi calon konsumen teman-teman tentang manfaat membuat website atau blog.

Contohnya ya admin ini hehehe.. secara tidak sadar admin sedang mengedukasi teman-teman tentang penting hingga manfaat mempunya website. Yang paling sederhana seperti tulisannya sebelumnya, Website adalah investasi layaknya rumah, semakin dirawat semakin bisa menghasilkan uang.

Seperti menerima konten placement, Pasang iklan, branding hingga tentu jualan. Dan tahukan teman-teman blog adalah salah satu alat penjualan yang ampuh di masa sekerang apalagi bisa muncul di halaman pertama mbah Google. Admin pernah dapat pesanan 2ton ubi cilembu/bulan dari hanya blog jelek namun karena muncul di halaman pertama sehingga admin bisa dapat pesanan tersebut. (Bahasan lengkap ada di buku admin, bisa klik link di banner blog ini yang ada di kanan)

Bagaimana masih ragu membuat website atau blog? Kalau saya seh sudah melakukannya sambil belajar bikin web atau blog sambil jualan di web/blognya. Nah teman-teman pun bisa melakukan hal tersebut dengan mulai sambil jualan di web/blognya, salah satunya dengan berjualan affilias niagahoster.


Cukup sekian dulu ya, Semoga bermanfaat.







SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip