Tuesday, August 28, 2018

Cara Mendapatkan Uang dari Belajar Hosting atau Website Versi Naik Kelas


Nah sebenarnya artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya >> Belajar Website dan Hosting dapat ratusan juta inti dari artikel tersebut adalah dengan cara affiliate, apa itu affiliate? Nah jika belum tahu boleh dibaca, Siapa tahu jodoh dan dapat ratusan juta. Karena Di artikel sekarang akan membahas lebih jauh lagi atau istilah jawanya advance.

Nah tanpa basa-basi lagi cara mendapatkan uang sambil belajar hosting atau website adalah menjadi developer website atau kasarnya membuka jasa pembuatan website. Kenapa ini cocok juga untuk pemula? Ya, Karena prinsip dasar bisnis sama saja kita hanya cukup perlu tahu 20% sisanya yang 80% serahkan kepada ahlinya.

Maksudnya anda tidak perlu jauh tahu tentang hosting hingga scriptsnya, Karena itu sudah ranah orang teknis atau IT. Kita cukup tahu bagaimana cara kerja dan sistemnya saja. Lalu tugas kita merangkainya sehingga menjadi kesatuan yang bisa dijual.

Masih belum paham?

Baik admin contohkan dengan perumpamaan lebih gampang, Apakah seorang pengusaha fashion harus bisa jahit? Tentu tidak, Bahkan tidak bisa desain pun masih sangat bisa menjadi pengusaha fashion. Ya, Karena pengusaha fashion tugas utamanya meracik bagian-bagian seperti penjahit, tukang desain, tukang aksesoris sehingga menjadi satu kesatuan pakaian yang bisa dijual.

Ya, Tugas pengusaha hanya di Bisnisnya, Bagaimana membranding dan menjualnya, mereka hanya cukup tahu teknis 20% saja sisanya serahkan kepada ahlinya (tukangnya). Ingat ya, Tukangnya tidak harus pekerja. Jadi sebenarnya operasional masih bisa dikatakan 0, Karena ketika ada konsumen barulah kita menghire mereka.

Nah contoh lainnya seperti yang akan kita bahas yaitu menjadi developer website, Masalah hosting dan domain hingga desain website serahkan kepada tukangnya. Kita hanya mengkoordinir mereka menjadi satu kesatuan untuk dijual kepada klien kita.

Nah, Yang menjadi masalah selanjutnya adalah tentu mencari bahan baku untuk membuat website. Layaknya fashion, tentu kita harus mencari bahan-bahan yang berkualitas dan harga yang sesuai. Nah disini admin akan mereferensikan lagi salah satu penyedia bahan hosting dan domain.

Seperti yang di gambar di atas, Ya namanya Idwebhost.

Min dari kemaren kok mereferensikan hosting terus, lalu yang paling bagus mana?

Jawabannya, pernah dijawab juga di artikel sebelumnya, Yaitu semuanya bagus. Nah yang membedakan adalah seperti perumpamaan jenis kain. Jenis kain tentu memiliki spesifikasi sesuai harganya. Ya ada harga ada kualitas, namun kadang ada, Win-win solution yaitu harga murah tapi spek tidak terlalu jelek.

Nah inilah yang ditawarkan idwebhost untuk layanan hosting termurahnya, Yaitu bayangkan

CUMA 1 RIBU/BULAN

Ini harga parkiran atau Kencing di WC umum aja sekarang biasanya 2 REBU, kelihat bagaiman tidak murah? Tak heran slogannya "IDwebhost penyedia layanan hosting murah No 1 Indonesia"

Nah yang menjadi pertanyaan, tentu spek nya kan? Seperti yang admin bilang speknya win-win solution murah tapi tidak terlalu jelek.


cek detailnya bisa kesini >> webhosting

Nah walaupun ada spek paling murah, tapi jangan selalu fokus ke sana. Lihat gambar di atas, Layaknya bisnis fashion tentu agar semakin memuaskan pelanggan bisa tawarkan spek yang lebih tinggi lagi. Karena spek tinggi akan memberikan pelayanan atau performa yang berbeda juga.

Nah Idwebhost ini admin katakan oke juga pada pake Most Populer, spesifikasi yang diberikan bisa dikatakan memanjakan developer webiste, cek gambar



 apa gitu salah satu point plusnya, Dengan Harga 34.900/bulan sudah mendaptkan bandwith unmetered/unlimeted dengan bonus dua domain. Kan enak jika ada klien yang bikin jasa website, kita cukup bayar satu bahan baku saja. Untugnya bisa berkali-kali lipat.

Tapi harus dicatat, Hal ini khusus klien yang minim atau pas-pasan tapi banyak mau, Tapi kalau harga jasa pembuatan website sudah Mahal, mending beli hosting satu-satu aja jangan disatukan ya, Biar performa website makin oke.

Nah kenapa admin bilang bisa bilang begini, Pertama website admin juga ada yang pakai idwebhost, Kedua admin juga developer juga, ini nama webnya >> https://web-bisnis.com

Nah dari semua penyedia hosting, Semua memiliki keunggulannya masing-masing. Nah jika ingin bisnis jasa pembuatan website atau developer Idwebhost layak menjadi salah satu partner vendor hosting anda.

Layaknya bisnis, maka Perbanyaklah partner sehingga kita bisa tahu suatu saat mana yang cocok untuk klien kita, sesuai kebutuhannya.


thanks semoga bermanfaat



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment