Friday, December 16, 2022

Asuransi Kebakaran Garda Home Dengan Sejuta Manfaat

 

Manusia tidak akan pernah tahu kejadian apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Semua adalah rencana dari Tuhan Yang Maha Esa, namun sebagai manusia sudah sepatutnya mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak terduga salah satunya dengan menggunakan asuransi kebakaran. Seperti layaknya sedia payung sebelum hujan, hal inilah yang perlu dipersiapkan sebagai manusia dalam menghadapi kehidupan ini.

Asuransi adalah salah satu alat yang mempunyai mekanisme sebagai perlindungan pihak tertanggung jika mengalami risiko di masa mendatang. Jadi maksudnya nantinya pihak tertanggung akan membayar sejumlah uang atau yang sering disebut premi untuk memperoleh ganti rugi yang berasal dari pihak penanggung. Seiring berkembangnya waktu jenis-jenis asuransi ini banyak sekali salah satu asuransi yang akan dibahas ini memberikan perlindungan kepada Anda ketika terjadi musibah kebakaran.

Manfaat Dari Asuransi Kebakaran

Jenis asuransi yang akan kami bahas kali ini akan sangat cocok dipilih oleh Anda para pasangan yang baru saja menikah. Alasannya karena asuransi ini akan memberikan Anda ketenangan serta kenyamanan dalam memberikan perlindungan para rumah tinggal kesayangan Anda.

Tidak hanya pasangan yang baru saja menikah namun bagi Anda yang baru saja pindah ke rumah baru yang merupakan rumah impian Anda, asuransi ini akan sangat cocok dipilih untuk memberikan perlindungan bagi rumah Anda mulai dari risiko adanya kebakaran, kerusuhan, kecelakaan akibat tertabrak kendaraan hingga masalah lain yang ditakutkan terjadi di masa yang akan datang.

Ketika Anda melihat berita, rumah-rumah yang berada di area yang padat penduduk cukup banyak yang mengalami kebakaran, bisa disebabkan karena adanya hubungan arus pendek, gas elpiji yang meledak hingga musibah lainnya.

Hal ini tentu membuat Anda selalu waspada dan pastinya Anda tidak menginginkan hal ini terjadi pada rumah impian Anda bukan? Oleh karena itu asuransi yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda pilih demi kenyamanan dan ketenangan tinggal di sebuah rumah impian.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih asuransi dari Garda Home ini di antaranya rumah impian Anda akan terhindar dari bahaya kebakaran ataupun kerusuhan dengan adanya perlindungan dan tanggung jawab hukum pihak ketiga serta jaminan pengobatan ketika Anda dan keluarga mengalami musibah kebakaran.

Sangat terjamin sekali bukan? Nah untuk mengantisipasi adanya musibah ini jika menimpa rumah tinggal Anda, Anda hanya perlu membayar premi mulai dari sejumlah Rp 98750 saja loh untuk setiap tahunnya. Hal ini tentu sangat terjangkau sekali bukan, dengan harga yang terjangkau namun Anda memiliki perlindungan dan jaminan keamanan karena bisa terhindar dari musibah kebakaran maupun musibah lainnya sesuai dengan ketentuan dari asuransi jenis ini.

Apa Saja Risiko yang Dijamin Asuransi Kebakaran?

Jika Anda tertarik dengan asuransi dari Garda Home ini, simak apa saja risiko yang akan dijamin oleh asuransi ini.

-          Adanya santunan untuk membeli perabotan

Jaminan pertama yang akan Anda peroleh jika memilih asuransi ini dan jika musibah yang Anda alami adalah kebakaran maka Anda akan mendapatkan santunan berupa pembelian perabotan rumah tangga yang jumlah maksimal uangnya senilai 50 juta rupiah. Sangat banyak bukan? Hal ini tentunya akan menguntungkan bagi Anda, jadi jika terjadi musibah ini Anda tidak akan mengalami kerugian karena terdapat asuransi yang bisa membantu Anda untuk bisa bangkit lagi.

-          Jaminan jika tertabrak kendaraan

Jaminan selanjutnya tidak hanya karena musibah kebakaran saja namun jika musibah yang terjadi pada rumah tinggal Anda terkena atau tertabrak kendaraan juga bisa ditangani. Seperti yang diketahui rumah tinggal tidak hanya berada di wilayah yang aman.

Ada beberapa rumah tinggal yang letaknya tepat di pinggir jalan raya yang bisa jadi rawan terkena kendaraan yang berlalu lalang atau apesnya jika terjadi kecelakaan, kendaraan tersebut justru bisa menabrak rumah Anda.

Nah jika hal ini terjadi maka Anda akan mendapatkan santunan yang maksimal berjumlah 100% dari harga pertanggungan yang diberikan.

-          Santunan untuk biaya pemakaman

Selanjutnya musibah yang terjadi pada manusia tidak akan pernah diketahui bagaimana terjadinya. Jika memang pihak tertanggung mengalami musibah ini hingga meninggal dunia maka akan mendapatkan santunan biaya pemakanan yang akan diberikan pada ahli waris.

-          Biaya pemadam kebakaran

Selanjutnya jika terjadi kebakaran, tentunya Anda akan memanggil pemadam kebakaran. Nah dengan menggunakan asuransi ini, Anda akan mendapatkan penggantian biaya hingga mencapai 15 juta rupiah untuk pemanggilan ke Dinas Pemadam Kebakaran.

Itulah beberapa jaminan yang akan diperoleh jika Anda menggunakan jasa asuransi kebakaran. Segala kenyamanan dan ketenangan pastinya akan Anda peroleh berupa beberapa jaminan dari risiko yang bisa ditimbulkan tadi. Sebagai manusia sangat perlu adanya antisipasi dari berbagai musibah yang bisa saja terjadi.


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment