Friday, November 23, 2018

Sewa Paper Flower Jasa Backdrop Jakarta, Rekomendasi Tempat dengan Aneka Dekorasi yang Happening


Event pernikahan merupakan moment yang sakral sehingga harus dipersiapkan dari awal sebaik mungkin. Salah satunya bagian backdrop pernikahan. Jika pada umumnya moment pernikahan menggunakan riasan bunga asli, kini kamu pun bisa menggunakan bunga buatan dari kertas yang disebut paper flower. Meski begitu, hasilnya tidak kalah bagus dengan riasan backdrop bunga asli. Sudah banyak para artis dan tokoh populer lainnya yang menggunakan jenis backdrop ini untuk memeriahkan moment bahagianya tersebut. Nah, jika bingung dengan caranya, kamu bisa percayakan bagian ini pada jasa sewa paper Flower Jasa Backdrop Jakarta khususnya Simple backdrop.

Mengapa harus di Simple backdrop? Tentu tidak lain karena banyak keunggulan yang bakal diberikan untukmu. Mulai dari pekerjaannya yang sesuai deadline, tenaga yang profesional, bahan-bahan backdrop yang berkualitas, dan beragam pilihan konsep yang menarik.

Kira-kira, apa saja desain paper flower bakcdrop untuk acara pernikahan yang lagi happening? Yuk cari tahu disini!

Inspirasi Paper Flower Backdrop yang Minimalis

Jika biasanya backdrop paper flower selalu memblok seluruh dinding dengan riasan bunga, kini tak lagi demikian. Kamu pun bisa mengubah dekorasi paper flower bakcdrop biar lebih simpel dan minimalis hanya dengan menempel paper flower secukupnya saja. Tentu harus dengan penataan yang simetris biar nyaman dipandang.

Paper Flower Ukuran Mungil

Berkreasi dengan paper flower tidak perlu harus seragam. Kamu pun bisa mencari nuansa yang anti mainstream seperti membuatnya jadi ukuran kecil-kecil. Lalu, untuk teknik pemasangannya bisa digantung di dinding secara berjejeran. Pastikan paper flower yang kamu buat memiliki kombinasi warna dan ukuran yang unik. Jika perlu, tambahkan daun-daun hijau dibagian bawah bunga biar terlihat natural. Tak berhenti sampai di situ, biar lebih elegan, tatalah kursi beserta meja berwarna putih disertai dekorasi paper flower di atasnya. Dijamin, momen pernikahanmu bakalan lebih terkesan. Untuk hasil yang lebih memuaskan, pastikan sebelum mulai membuat bakcdrop, konsultasilah dengan jasa sewa paper flower backdrop Jakarta.

Backdrop Paper Flower dengan Dasar Kain Putih Polos

Jika lokasi pernikahanmu memiliki keterbatasan dinding sebagai dasar bakcdrop, jangan khawatir. Di Cahaya Bakcdrop, tempat sewa paper Flower Jasa Backdrop Jakarta ini punya solusi untuk masalahmu. Yaitu dengan memanfaatkan kain putih polos sebagai alas atau dasar bakcdrop. Lalu, mulai tempelkan paper flower yang telah dibuat di atasnya. Pastikan kombinasi warna paper flower memiliki kesenadaan dengan warna busana yang dipakai pasangan pengantin. Jangan sampai terkesan mati oleh warna putih alas paper flower.


Photobooth Pernikahan Berupa Bunga Raksasa

Ingin nuansa acara pernikahan yang lebih anti mainstream? Kamu bisa request dekorasi di sewa paper Flower Jasa Backdrop Jakarta untuk membuat paper flower ukuran raksasa. Jangan salah, pemasangannya tidak di tempel di dinding, melainkan di atas lantai. Tentu tak hanya pembuatan bunganya saja, tapi juga tangkai dan daunnya. Tinggal cari space ruangan yang lebih luas untuk penanamannya. Selesai! Backdrop paper flower bak taman bunga siap mewarnai hari pernikahanmu.

Photobooth Pernikahan dengan Taman Bunga Mawar

Suasana backdrop bisa juga dimeriahkan dengam dekorasi taman serupa poin diatas, hanya saja jenis bunganya seragam berupa bunga mawar. Cocok banget buat kamu yang menyukai taman bunga mawar.
Nah, itu dia 5 inspirasi ide photoboth atau dekorasi moment pernikahan dengan menggunakan jasa sewa paper flower backdrop Jakarta. Untuk lebih detailnya, silakan hubungi Simple backdrop. Bisa juga kunjungi situs resminya untuk melihat hasil-hasil karyanya.


cek kontak pemesanan KLIK >> JASA BACKDROP JAKARTA

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip