Wednesday, November 14, 2018

Vendor jersey bandung Salah satu Vendor Jersey Terbaik


  
Kota Kembang dijuluki kepada Ibukota Provinsi Jawa Bara, Kota Bandung. Kota yang terletak di 140 km sebelah tenggara Jakarta merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Kota yang tergabung pada wilayah Bandung Raya merupakan wilayah metropolitan terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila di sekitar Kota Surabaya. Kota ini pun padat dengan banyak pelajar yang datang dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Di Kota Bandung juga terdapat banyak pabrik industri, salah satunya terdapat berbagai produk fashion yang banyak disebar ke seluruh Indonesia. Bandung sebagai pusat fashion menjadikan banyak permintaan yang datang, tidak terkecuali permintaan tentang kebutuhan olahraga. Hal tersebut didukung oleh tim sepakbola asal Bandung, yaitu klub PERSIB yang merupakan salah satu klub sepakbola besar di Indonesia.

Dengan minat masyarakat Bandung yang cukup tinggi pada olahraga menjadikan industri penyediaan jersey di Bandung adalah langkah strategis. JESSE sebagai salah satu vendor jersey di Bandung memberikan pelayanan extra kepada para konsumennya. Vendor JESSE ingin menjadi vendor jersey terbaik dengan ciri khas pelayanan maksimal kepada para konsumen, komunikasi menjadi nilai utama yang kami tawarkan kepada konsumen.

Dengan pelayanan yang diberikan, konsumen dapat menikmati kenyamanan bertransaksi di vendor jersey kami. Pelayanan yang kami maksud adalah sebagai berikut. Silahkan disimak, dan semoga dapat menjalin silahturrahim lebih sebagai konsumen kami J

1. Desain Pesanan.

Sebagai hal yang paling penting dalam penyediaan jersey, desain juga merupakan salah satu bagian paling penting. Vendor kami menawarkan pelayanan desain yang komunikatif, dimana kami menyediakan jasa desain standar, tetapi juga menyediakan jasa konsultasi desain sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen. Beragam jenis desain kami siap layani untuk setiap calon konsumen kami. Konsumen dapat memberikan jenis berkas dalam bentuk gambar atau aplikasi CorelDRAW, kami siap melakukan pengeditan terhadap berkas desain yang diberikan.

2. Sistem dan Jumlah Pemesanan.

Dengan desain pesanan yang sudah disepakati, proses pemesanan dapat diproses lebih lanjut. Setelah desain pesanan sudah disepakati, dilakukanlah pembayaran down payment (DP) sebesar 50% total harga dan pesanan dapat langsung kami kerjakan. Pesanan juga diberikan garansi 100% kepada konsumen, jika pesanan yang telah selesai tidak sesuai dengan kesepakatan awal yang telah disetujui bersama. Jumlah pesanan pun kami tawarkan yang lebih bersahabat. Dengan rerata minimal pesanan konsumen yang adalah 24 pesanan (2 lusin), kami siap menerima pesanan dan melakukan produksi dengan pelayanan terbaik, walau konsumen memesan hanya sebanyak 12 buah atau hanya 1 lusin. Dimana, harga jersey tanpa celana dapat diproduksi dengan harga IDR125.000/pcs-nya.

3. Bahan dan Ukuran Pesanan.

Pesanan dapat diproses dengan berbagai bahan yang kami tawarkan, mulai dari bahan dryfit dan serena. Kedua bahan ini memiliki karakter yang dingin dan nyaman. Keduanya berbeda di karakter keadaaan pori-porinya, dimana bahan pakaian dryfit memiliki pori-pori sehingga dapat lebih menyerap keringat. Berbeda dengan serena, bahan pakaian ini tidak punya pori-pori dan lebih seperti bahan kaos cotton combed. Secara umum kami menyediakan berbagai bahan yang diinginkan oleh konsumen, kami siap menyesuaikan dengan permintaan konsumen.

Baca juga >> Kaos Family Gathering

Kami juga memiliki tabel standar ukuran pesanan sebagai panduan bagi para konsumen. Tetapi, jika konsumen ada permintaan khusus, kami siap melayani dengan pelayanan terbaik.


Standar ukuran pemesanan produk jersey yang kami sediakan.

4. Proses Produksi Pesanan.

Dengan disepakatinya bahan pesanan yang akan diproduksi, maka dilakukanlah proses produksi. Proses ini dilakukan dalam waktu sekitar 2 minggu, tapi tetap bergantung pada jumlah pesanan yang diinginkan. Dimana jika lebih sedikti pesanan, maka waktu produksi yang dibutuhkan tidak akan terlalu lama.

5. Jaminan Kualitas Pesanan.

Kami menjamin 100% kualitas setiap produk yang kami berikan, baik dari segi uang kembali, revisi produk, dan sebagainya. Karena kami siap melayani konsumen dengan sebaik-baiknya pelayanan.

Jika masih ada yang kurang jelas dari segala penjelasan kami, silahkan berkomunikasi lebih lanjut bersama kami, cek detail klik >> Vendor Jersey

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment