Wednesday, April 4, 2018

Konveksi Seragam di Bandung

 
Seragam menjadi pakaian kerja yang saat ini banyak dikenakan. Selain bisa menjadi identitas suatu perusahaan, kantor, ataupun tempat kerja Anda. Penggunaan seragam juga bisa dijadikan sebagai promosi secara tidak langsung. Hal ini sangat bagus untuk bisnis atau usaha yang Anda miliki. Dimana selain akan menambah image perusahaan, penggunaan seragam juga akan menambah kekompakan antar karyawan di kantor Anda. Kini untuk Anda yang membutuhkan seragam kerja untuk karyawan. Maka konveksi seragam di Bandung bisa menjadi pilihannya. 


Sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat, Bandung menjadi pusat bisnis saat ini. Ada banyak jejeran perusahaan dan kantor yang bisa Anda jumpai disana. Bahkan jika Anda pergi di pagi hari di jam-jam kantor. Maka Anda akan melihat banyak karyawan yang mau berangkat ke kantornya masing-masing. Dimana Anda bisa melihat karyawan yang mengenakan berbagai jenis seragam, ada yang mengenakan seragam hitam, ada yang mengenakan seragam putih, seragam batik, seragam dinas, hingga jenis seragam lainnya.


Jika melihat karyawan yang modis mengenakan seragamnya. Tentu rasanya sangat ingin memiliki seragam kerja yang modis seperti mereka. Dimana Anda bisa mengenakan seragam yang sama dengan karyawan lain di tempat kerja tersebut. Mengenai urusan seragam, Anda tak perlu bingung. Di Bandung Anda bisa menemui sebuah perusahaan konveksi besar yang melayani pembuatan seragam kerja dengan berbagai model dan fungsinya. Dimana perusahaan tersebut juga melayani pembuatan seragam secara online yang bisa menjadi solusi bagi mereka yang tinggal di luar kota Bandung.

Baca juga >> Seragam Net tv


Kini mengenai urusan seragam Anda tak perlu bingung mencarinya. Di konveksi seragam Bandung, Anda bisa membuat berbagai jenis dan model seragam yang Anda butuhkan. Bahkan untuk Anda yang ingin membuat seragam ala anak muda dengan tampilan yang lebih trendi pun kami juga siap membantunya. Bukan hanya seragam kantor, kami juga melayani beberapa jenis seragam lainnya, seperti:

·         Seragam kerja
·         Seragam pabrik
·         Seragam PDH
·         Seragam olahraga
·         Seragam gathring
·         Seragam sekolah
·         Seragam cafe
·         Seragam batik
·         Seragam kaos
·         Dan jenis seragam lainnya

Mengenai seragam Anda bisa menentukannya sendiri, mulai dari model, bahan atau kain, tulisan atau logo, warna atau corak seragam, dan lain-lain. Sedangkan untuk ukuran, kami menyediakan ukuran mulai dari yang terkecil hingga ukuran jumbo. Agar ukurannya pas di badan, maka Anda bisa meminta ukuran masing-masing karyawan. Kemudian Anda catat agar kami lebih mudah membuatnya. Untuk ukuran kami menyediakan ukuran:

Ukuran Standart Seragam Pria
·         XS: 48 cm, 65 cm
·         S: 51 cm, 67 cm
·         M: 54 cm, 71 cm
·         L: 56 cm, 73 cm
·         XL: 58 cm, 74 cm
·         XXL: 61 cm, 76 cm
·         Jumbo: bisa disesuaikan

Ukuran Standart Seragam Wanita
·         XS: 38 cm, 58 cm
·         S: 40 cm, 60 cm
·         M: 42 cm, 64 cm
·         L: 45 cm, 70 cm
·         XL: 47 cm, 73 cm
·         XXL: 59 cm, 76 cm
·         Jumbo: bisa disesuaikan

Selain itu, mengenai model lengan kami melayani pembuatan berbagai model, mulai dari lengan pendek, lengan ¾, lengan panjang. Sedangkan untuk model seragam, kami melayani model seragam kemeja, model seragam jaket, model seragam kaos, model seragam atasan dan bawahan, model seragam polosan, dan juga model seragam lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi konveksi seragam di Bandung.

Order seragam kerja bandung ? KLIK >> KONVEKSI SERAGAM

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment