Tuesday, June 14, 2022

Jasa backdrop profesi kerjaan yang unik

 


Jasa backdrop profesi, Pernahkah kamu mendengar tentang sewa backdrop atau jasa backdrop ? menurut kamu itu kerja jenis apaan ? apakah itu termasuk advertising menurut kamu atau hanya pekerjaan yang anggap kamu remeh, nah kalau kamu masih ngeremehin nih pekerjaan brati main kamu masih krang jauh lah. Hehe. Jasa backdrop atau sewa backdrop itu mempunyai cakupan pekerjaan yang sangat luas, ko bisa begitu ?, coba deh kamu bayangin dalam setiap event atau acara seperti acara misalnya :

1. pernikahan/weeding

2. ulang tahun/birthday

3. seminar/workshop/training

4. konser/pensi

5. press conference / meet and great

6. launcing prodak

7. rapat kantor/RUPS

8. reuni-an

9. family gathering

10. pameran/bazar. Dll

 

Kamu  pasti akan menemukan yang namanya backdrop cetak/manual, backdrop digital/backdrop led/led screen, backdrop kain hitam, mini garden, panggung/level, backdrop kayu, backdrop 3d (tiga dimensi) biasanya berupa gate buat pameran atau gerbang, photobooth, backwall, lighting seperti lampu par atau beam, projector atau infocus , papan reklame baut di jalan atau papan reklame di dalam toko, standbooth, huruf timbul/ papan reklame yang ada lampunya yang menggunakan akrilik itu semua adalah pekerjaan dari kami.

Baca juga jasa backdrop berkualitas 

Melihat begitu banyak cakupan jasa backdrop kamu pasti baru sadar ternyata ada jasa backdrop bida menghandle begitu banyak kerjaan seperti diatas, dengan begitu banyaknya item kamu tidak perlu pusing dalam mempersiapkan acara yang kan kamu laksanakan, kamu hanya perlu menyiapkam desainnya saja buat diserahkan pada jasa backdrop untuk kami cetak atau buat bentuk backdropnya.

Kamu pasti menyangka backdrop itu hanya itu-itu saja, ternyata stelah di jelaskan kamu  pasti bilang oh..jadi kalau kamu sudah tahu cakupannya kamu kan kalau ada event-event tuh cukup pegang satu kepala jadi kamunya gak pusing bukan, daripada kamu kamu harus kontak sana-sini bercabang. Nah itulah salah satu keuntungan buat kamu kalau menghubungi vendor backdrop yang lengkap bukan

Nah dari sini kamu udah fahamkan jasa backdrop atau sewa backdrop itu seperti apa > ada apa aja di dalamnya dan apa aja yang dikerjain. Jadi buat kamu lebih simple dalam menajalankan berbagai kegiatan bukan.

Mau pesan atau tanya-tanya? Silakan cek >> Jasa backdrop profesi  



 

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment