Thursday, January 5, 2017

Jaket Motor Touring Keren


jaket motor touring, jaket touring bandung, jaket touring eiger, jaket touring alpinestar, jaket motor harian, jaket touring solo, jaket touring respiro, jaket motor respiro, jaket motor alpinestar.

Anak Motor Touring tentu tahu banget pakaian ini menjadi kewajiban, Yaps Jaket Motor Touring adalah bukan sekadar sebagai pelindung badan saja saat berkendara motor saat melawan angin atau dinginnya udara dan panas teriknya matahari.

Jaket Touring sudah menjadi life style juga bagi Anak motor Touring. Jaket Touring tentu harus bisa gaya atau menambah kegantengan atau kejantanan Pengendaranya. Ini tentu menjadi Fatal karena berhubungan dengan penampilan.

Jaket Touring minimal harus bisa mengimbangi motornya juga dong.. Masa motornya udah kece trus penampilnnya pengendaranya jomlang.. Hehe..Justru yang harus lebih diperhatikan pengendaranya bukan motornya saja.

Nah, Jadi ada beberapa yang harus diperhatikan sebelum anda-anda sebagai pengendara motor touring membeli Jaket Touring..

1. Pilihlan bahan yang bukan sekedar murah saja, Ingat lho ini touring untuk perjalanan cukup lama dengan motor.. Kesehatan mu lebih berharga lho.. Jadi tentu pilihlah bahan yang bisa tahan angin atau tidak tembus angin. Meski ini tips ini sepele tapi sering dilupakan hanya sekedar gaya saja.

2. Bahan yang nyaman, Mungkin cowo-cowo pengendara sering menghiraukan.. Halah yang penting Jaket. Tapi setelah berkendara Jauh mungkin anda akan kapok atau tersadar bahwa bahan yang nyaman menjadi point utama. Sehingga saat berkendara jauh saat berkendara bisa Fokus dan tetap enjoy berkendara. Dan yang terpenting setelah berkendara tidak dikerok atau sakit.

3. Nah Baru Lifestyle atau Gaya. Model menjadi aspek yang tidak boleh ditinggalkan juga. Ini penting penampilan bukan sebagai gaya-gaya saja tapi Model yang Oke akan menambah percaya diri dan saat bersosialiasi menjadi lebih menarik

4. Pilihlah model Jaket motor Touring yang simpel karena simple adalah Cowo hehe

5. Pilihlah Jaket motor touring yang lebih safety, Ingat aspal itu keras hehe

Berikut Contoh Jeket motor Touring yang Oke


Butuh Jaket Motor Touring Keren dan berkualitas? Anda bisa ke >> Garmenstudio.com

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment