Wednesday, January 4, 2017

Seragam Bengkel Bank BRI


seragam bengkel bank bri, baju bengkel bri 2016, seragam corporate bri, katalog produk baju bengkel bri modis, seragam bri terbaru, baju corporate bri terbaru, seragam bank bri terbaru, seragam corporate bank bri, baju bengkel bri jeans



Seragam kantor merupakan salah satu ciri ke professional (keseriusan) dalam usaha atau perusahaan (Company) dari seragam kantor kita dapat melihat dan mengamati keseriusan Perusahaan dalam bekerja atau tidak sedang bermain-main. 

Bandingkan dengan Perusahaan(Company) yang tidak memakai seragam kantor saat kerja misal di suatu bank mungkin kita menyangka orang tersebut bukan pegawai suatu bank. Lalu tiba-tiba saat menyapa anda”ada yang dapat di bantu?” mungkin anda akan menjawab “lho siapa anda”

Apalagi sekelas perusahaan (Company) besar seperti Bank BRI, seragam kantor bank BRI tentu dituntut ke profesionalan dan dapat mencerminkan dari kepribadian atau Brand perusahaan (Company) bank BRI. Ya tidak sembarang juga dalam membuat sembarangan karena seragam kantor juga termasuk dalam bagian tubuh perusahaan (Company) yang tidak dapat dipisahan.

Mulai dari model atau style seragam kantor bank BRI harus lah terlihat profesional atau elegan dan keren jangan sampai terlihat alay atau norak. Ya karena model seragam kantor yang alay atau norak akan bisa membuat menjatuhkan citra perusahaan (Company), kesannya seperti tidak menghargai konsumen atau nasabah banknya.

Kemudian selanjutnya dari atribut seragam kantor, Atribut serama kantor tentulah tidak sembarangan (ngasal) haruslah sesuai dengan ketentuan atau kaidah yang telah ditetapkan suatu perusahaan (Company). Kita tidak dapat sembarangan menambah atau mengurangi atau menempel atau memasang atribut  seragam sesukanya. Apalagi sekelas perusahaan Bank BRI kalau kita memasang logo dan atribut yang aneh, dapat di kena teguran.

Kemudian dari segi aspek kenyamanan seragam kantor, Nah ini aspek yang harus diperhatikan juga karena sering bisanya sering diabaikan. Seragam kantor yang nyaman tentu akan membuat pegawai atau karyawan dapat lebih Fokus dan konsentrasi saat bekerja. Ya karena seragam kantor yang tidak nyaman dapat sangat mengganggu saat kerja. Jadi pilihlah bahan seragam kantor terbaik.

Jadi Karena seragam kantor merupakan salah satu atribut perusahaan (Company) dan sering digunakan setiap hari maka Pilihlah seragam kantor yang terbaik mulai dari Model hingga bahannya. Jadi jangan sampai menyesal atau kecewa kalau hanya memilih dari segi harga murah. Ya tentu dapat cepat rusak dan bikin malu perusahaan (Company).
-===================================================================








Nah butuh pembuatan seragam kantor bank bri yang profesional dan elegan seperti gambar di atas?
Garmen Studio siap membantu perusahaan anda, Kami merupakan konveksi berpengalaman (experience) untuk pembuatan seragam kantor. Kami pun siap memberikan garansi (jaminan) mulai dari jahitan, model, sablon atau bordiran hingga bahan yang berkualitas.

Tenang kami siap memberikan garansi (jaminan) 100% (seratus persen) jika tidak sesuai.
Siap Order atau pesan seragam kantor?
Berikut detail pemesanan
  1. Min seragam kantor bank bri 24 pcs
  2. Dp Masuk harus min 50%
Sisanya serahkan kepada kami
TLP atau WA 08886015972



 
SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment