Saturday, January 7, 2017

Jas dokter Berkualitas


Jas dokter, jas dokter dua saudara mangga dua, jas dokter wanita, jas dokter snelli, alamat toko dua saudara jas dokter, jual jas dokter di pasar pramuka, baju ok dua saudara, jas dokter pria, model jas dokter wanita
Profesi Dokter mungkin bisa dikatakan sebagai Profesi yang paling diminati untuk jama sekarang ( Eh dari dulu juga kali) Yap, selain karena profesinya yang sangat mulia yaitu bisa menyelamatkan atau membantu orang sekaligus memiliki salary (penghasilan) yang relatif tinggi (lebih tinggi dari profesi lainnya).
Plus dari segi Bonusnya Profesi Dokter adalah menantu yang sangat diidamkan Calon mertua (Camer), Kalau sudah tahu atau apala calon mantunya Dokter atau Calon dokter ga usah ditanya lagi pasti Camer Klepek-klepek hehe.. Coba Kaya, Wibawa dan dihormati (idaman banget)
Nah itu hanya sekilas atau sedikit intermeso saja tentang profesi dokter, Nah yang akan dibahas diartikel ini tentu adalah Jas Dokter sepertinya judul awalnya. Jas Dokter sangatlah identik dengan warna putih, Kenapa? Salah satu Alasannya sederhananya adalah dari segi warna yang Kontras atau bisa lebih mudah dikenali. Ini tentu sangat berguna ketika pasien butuh dokter, Nah nanti perawat, keluarga atau pasien bisa mudah mengenali dan buru-buru bisa memanggilnya.
Trus Kenapa tidak pakai warna Biru atau Pink saja kan sama-sama kontras? Yaps betul warn lain juga banya yang Kontras tetapi selain karena kontras, kenapa warna putih dipakai? karena warna putih ini identik dengan kebersihan atau ketika pakaian kotor jadi mudah dikenali atau dilihat. Nah karena Dokter pun identik dengan steril (bersih) Jadi kalau ada yang kotor bisa cepat dikenali.
Selanjutnya mungkin ada yang bertanya Mengapa Jas ini ada yang lengan panjang dan ada yang lengan pendek? Apa ini ada berhubungan dengan cewe dan cowo? Jawabannya sebenarnya seperti jawaban diawal yaitu sebagai pembeda saja, Biasanya Jas lengen pendek indentik dengan dokter umum dan Jas lengan panjang identic dengan dokter spesialis.
Selanjutnya desain Jas ini pun dirancang atau dibuat tidak sembarangan, karena ini berhubungan dengan profesi dokter jadi harus bisa membantu profesinya sebagai dokter. Nah Apa yang harus diperhatikan?
1.Bahan dari Jas Lab Dokter ini.
Bahan Jas lab dokter dengan Jas lab lain seperti Farmasi sekilas terlihat sama tapi sebenarnya berbeda. Yang Jas Lab dokter bahannya lebih halus (Platinum) dan ada bahan yang sedikit membentuk (Gardigan) dari segi karateristik bahannya pun lebih premium atau relatif mahal. Tapi tentu sebanding dengan kualitas Juga karena nyaman dan lebih dingin karen ada puringnya. Ketimbang Jas lab lainnya yang biasanya hanya ada satu lapis atau tidak ada puring
2.  Desain Jas Lab Dokter
Desain Jas Lab dokter tentu harus bisa membantu profesinya, seperti desain atau jumalh kantung saku. Kemudian dari segi kenyamanan plus keselarasan dengan tubuh harus pas jangan sampai terlalu sempit atau terlalu panjang karena tentu bisa mengganggu saat kerja apalagi doker yang kerjanya fatal
===========================================================
Nah butuh pembuatan Jas Lab dokter atau butuh Jas Lab dokter satuan? Kami siap membantu

Bisa Chat 08886015972

Cek di webresmi kami >> https://garmenstudio.com/jas-dokter/

SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment

iklan responsip